Tuesday, 2 August 2016

CARA MUDAH DAPAT DITERIMA GOOGLE ADSENSE UNTUK NEWBIE

CARA MUDAH DAPAT DITERIMA GOOGLE ADSENSE UNTUK NEWBIE.
CARA MUDAH DAPAT DITERIMA GOOGLE ADSENSE UNTUK NEWBIE.
Merasa sangat senang sekali blog yang kita ajukan pada google Adsense di setujui atau diterima untuk mempublikasikan iklan iklan milik Google. Selamat !, akun anda kini telah disetujui sepenuhnya.... demikan kalimat yang kita peroleh  yang mengindikasikan kita bisa mempublikasikan iklan iklan google punya  , setelah ketiga kalinya mengajukan blog kita pada google adsense.

Kurang lebih ada tujuh  bulan menekuni blog , yang pada mulanya kenal sama blog gara gara sering pegang hp dan main internetan dan nyasar ketemu sama blog. Kemudian setelah mengenal blog lebih jauh ternyata bermain blog dapat menghasilkan dolar.Disini semakin tertarik untuk mengetahui bagaimana caranya untuk memperoleh penghasilan lewat blog tersebut.

Mula mula membuat artikel yang ringan ringan dulu, satu dua  artikel dapat kita posting dan ketagihan untuk memposting artikel lainnya  yang ada dalam angan angan kita tuangkan dalam bentuk tulisan.
Banyak info katanya untuk dapat diterima artikelnya harus unik atau konsentrasi pada satu bidang aja misalnya : otomotif  kesehatan ,totorial dan lain lain, tapi ternyata blog yang kita punya blog gado gado artinya tidak terfokus pada satu bidang saja ternyata dapat disetujui oeleh google adsense.

Namun ada syarat tambahan agar blog kita bisa diterima  oleh google adsense , yaitu :

1. Pelajari Kebijakan Google AdSense
  Ada hal yang paling utama yang harus diperhatikan. kita harus paham atas kebijakan Google AdSense saat akan mendaftar bahkan setelah diterima. Karena jika tidak, akan banyak hal-hal yang tidak diinginkan bisa terjadi dikemudian hari. 


 2. Buat Artikel yang bermutu atau berkualitas
Dalam menulis artikel tulisan tersebut sebaiknya merupakan ide yang datang dari diri sendiri serta ada  manfaat bagi orang lain.Karena tulisan yang bermanfaat maka akan banyak dikunjungi oleh visitor yang akan berdampak pada penghasilan adsense.

Mengenai panjang artikel penulis buat minimal 300 kata dan sebaiknya ditambahi ilustrasi gambar yang ada kaitannya dengan artikel tersebut.  
Dalam memuat gambar atau foto ilustrasi jangan terlalu banyak.Karena pengalaman penulis sendiri sebelum diterima memasang gambar yang agak banyak , sehingga dalam jawaban penolakaannya melarang pasang gambar berlebihan dalam satu judul artikel.


Template Yang Lengkap
Dalam merapkan template diperlukan menu menu yang dibutukan sehingga pembaca mau menelusuri artikel yang diinginkan cepat terwujud , yaitu template tersebut harus memuat menu navigasi yang dapat dipasang dibawah header dan kelengkapan lainya seperti Contact Us,Disclamer ,Privacy Policy juga TOS. 
Mengenai template sebaiknya template yang dapat diloading dengan cepat yaitu template yang sederhana , karena google menyukai kesederhanaan.

Fasilitas fasilitas lain.
Perlunya dipasang fasilitas pendukung  atau widget yang dapat dipasang di sidebar yang kita inginkan.
Widget yang dibutuhkan yaitu Popular Post,Arsip,Katagori dan Profil Google Plus .
Pertama penulis buat template tak lengkap seperti diatas sama google permohonan adsensenya ditolak dua kali dan baru yang ketiga kali penulis lengkapi templatenya kemudian diterima, waahh....rasanya senang sekali.
Tahap pertama sudah berhasil ,kini berjuang untuk tahap kedua yaitu bagaimana cara meningkatkan pengunjung biar banyak.  

Itulah artikel penulis yang sederhana namun dengan template sederhana pula yang dilengkapi dengan fasilitas fasilitasnya , sehingga permohonan adsensenya dikabulkan.trimakasih Google. 

















NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner