Wednesday, 14 September 2016

Hotel Mewah Donald Trump 9,2 juta Rupiah Per Malam

Sang Taipan Amerika Serikat yang juga calon presiden AS dari Partai Republik Donald Trump,tidak habis habisnya membuat sensasi berita hangat yang menjadi santapan media yaitu membuka satu hotel mewah di dekat Gedung Putih, Senin (12/9/2016) siang waktu setempat.
Bukan sembarang hotel , tapi ini hotel mewah dengan memiliki 263 kamar itu merupakan bangunan terbaru dalam kerajaan real estat milik sang taipanTrump, seperti dilaporkan Reuters, Selasa (13/9/2016).

Letaknya tidak jauh   dari Gedung Putih, yaitu lima blog dari kantor Presiden Barack Obama di Washington DC,  bangunan tersebut tadinya adalah kantor pos bersejarah , setelah mengalami renovasi dua tahun , kini berubah menjadi sebuah gedung  Hotel yang mewah.
Renovasi gedung bersejarah tersebut  menelan biaya sekitar 200 juta dollar AS atau setara Rp 2,6 triliun.
Bangunan mewah milik Donald Trump itu merupakan bangunan tertinggi ketiga di Washington DC, bekas kantor pos yang dibangun pada 1899, dengan gaya arsitektur Romanesque Revival.
Arsitektur Romanesque adalah gaya arsitektur dari Eropa Abad Pertengahan yang ditandai oleh pelengkung setengah lingkaran.


Tarif Sewa Kamar Paling Murah di Hotel Milik Donald Trump Dekat Gedung Putih Senilai Rp 9,2 Juta

gmbr: Tribun.com
Para demonstran mengkritik sejumlah posisi Trump, termasuk janjinya untuk membangun dinding di sepanjang perbatasan Meksiko untuk menghalangi para imigran gelap.

Penyelenggara aksi protes, Andrew Castro, dari Baltimore, mengatakan, "Kami di luar sini membangun dinding terhadap rasisme."
Trump mengatakan dalam akun Twitter miliknya pada Senin bahwa dia sempat mengunjungi lokasi itu "untuk mengucapkan terima kasih kepada para pria dan wanita atas kerja keras mereka!"
Sebuah upacara pembukaan besar dijadwalkan akan diadakan pada bulan depan, tetapi tamu pertama dijadwalkan menginap pada Senin.

Trump menghadiri peletakan batu pertama renovasi bersama dengan sejumlah pejabat dari kubu Partai Demokrat sebelum melancarkan kampanye pencalonan dirinya pada tahun lalu.

Pria yang menurut Presiden Barack Obama ini tak layak menjadi presiden , memasang tarif menginap dikamar hotelnya paling murah 700 dollar AS atau sekitar Rp.9,2 juta per malam.
Disamping biaya menginap di hotel Trump itu, paling  murah 700 dollar AS atau Rp 9,2 juta per malam.
Disediakan juga , suite room seluas 600 meter persegi dengan ruang makan yang bisa menampung 24 orang dengan nilai tarif 18.750 dollar AS atau Rp 247,1 juta per malam. sumber Kompas.com
-
 Trump  sering mengeluarkan pernyataan pernyataan kontroversial tentang Muslim. Karena pernyataan-pernyataan yang kontroversial ini berpotensi untuk membuat para pendukungnya di Partai Republik mulai  meninggalkannya.

Anggota kongres dari partai Republik Richard Hanna, adalah orang yang pertama  malah sudah melangkah lebih jauh.
Dia menjadi politikus Partai Republik pertama yang menyatakan akan memberikan suaranya untuk saingan Trump yaitu Hillary Clinton .

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner