@ # m w Inilah 5 Tips Menjaga Keindahan Payudara

Inilah 5 Tips Menjaga Keindahan Payudara

Payudara merupakan salah satu organ tubuh wanita yang vital yang dimiliki kaum hawa yang sangat  menarik dan juga sangat digemari laki laki.Wanita akan bangga apabila mempunyai payudara yang seksi dan indah.Disamping menjadi daya tarik seksual laki laki ,dengan melihat bentuknya  maka penting sekali untuk merawat dan menjaga kesehatannya.

Payudara yang indah dan terawat akan memberi pengaruh dalam kehidupan yang harmonis rumah tangga khususnya dalam menjaga waktu berhubungan intim yang lebih lama, karena payudara ini memiliki daya tarik yang sangat tinggi untuk lawan jenisnya.
Top 10.indo.com

Karena payudara adalah organ yang sangat halus dan aset berharga bagi wanita maka penting sekali untuk menjaga kesehatannya dan merawat bentuk keindahannya agar selalu tampil menarik.
Ada beberapa tips dibawah ini yang penulis sitir dari Merdeka.com yaitu  agar payudara tetap terjaga keindahannya : 



1. Olahraga pergunakan sport bra
Pada saat seorang wanita melakukan aktivitas olahraga, khususnya lari atau jogging tanpa menggunakan sport bra, maka hal tersebut jelas akan mempengaruhi bentuk payudara.Karena apa ,pada saat jogging atau berlari maka payudara akan tergoncang naik turun ketika tidak mengenakan sport bra .

Maka berhati hatilah karena  Efek dari tidak menggunakan sport bra saat jogging adalah deformasi payudara. Percaya atau tidak, masih banyak sekali wanita yang menyepelekan hal ini.


2. Menggunakan ukuran bra yang sesuai
Menurut  hasil penelitian yang dilakukan oleh para ahli menangani payudara dan bra 
ada 25 persen wanita yang memakai bra dengan ukuran yang benar-benar pas. Terlepas mereka menggunakan ukuran yang lebih besar dari payudara atau lebih kecil, hal tersebut sangat tidak disarankan.

Pasalnya, hal ini harus dihindari lantaran dapat mempengaruhi bentuk payudara. Misalnya, jika kamu menggunakan bra dengan ukuran yang kekecilan, maka itu akan berakibat pada penyempitan pembuluh darah.  Sedangkan menggunakan bra dengan ukuran kebesaran justru tidak membuat payudaramu 'duduk' dengan sempurna. Efeknya adalah payudara yang jadi asetmu bakal kendur secara bentuk.


3. Hindari Menindik puting
Trend memang tidak harus selalu diikuti  apalagi trend yang salah seperti menindik puting .Di Indonesia mungkin hal ini masih terbilang tabu. Namun di luar negeri, hal ini seakan menjadi trend. Ya, trend yang salah!

Jangan pernah mengikuti budaya barat yang justru akan merugikan kesehatanmu, terlebih lagi untuk urusan payudara. Pasalnya, tindik puting sangat berbahaya, terkait risiko radang. Selain itu jika sudah ditindik, itu akan mempengaruhi kelenjar getah bening karena letaknya cukup dekat. Ini adalah kesalahan yang jelas dan mutlak dapat merusak kesehatan payudara.


4. Hindari Tatoo
Kalau yang satu ini jelas tidak boleh dilakukan, meskipun sekali lagi di budaya barat hal ini terbilang lumrah. Tapi tetap saja, jangan pernah melakukan ini, apalagi di bagian payudara.

Efek mengerikannya adalah kamu bisa terkena alergi jika memiliki kulit sensitif, infeksi, penyakit hepatitis, penyakit kulit, sampai HIV. Selain itu ada juga risiko terkena penyakit MRSA, yakni penyakit kulit yang mematikan. Jika ada yang belum tahu, MRSA merupakan jenis staphylococcus yang resisten terhadap methicilin. Gejala Penyebaran virus MRSA bisa dilihat dari adanya benjolan-benjolan kecil atau kulit yang meradang, sehingga mungkin sekali menyebabkan terjadinya problema besar dan berbahaya seperti radang paru bahkan kanker darah.


5. Jangan tidur tengkurap
Tidur tergkurap dalam waktu yang lama akan mempengaruhi bentuk payudara secara berkala. Memang tidak akan langsung berubah, namun waktu akan menjawabnya. Usahakan kamu jangan pernah tidur dalam posisi ini terlalu lama.

Itulah info tips untuk menjaga kesehatan dan keindahan payudara agar selalu tampil indah dan seksi dimata laki laki  , karena laki laki akan lebih tertarik dengan wanita yang mempunyai payudara yang memikat.Sumber : Merdeka.com










 



Subscribe to receive free email updates:

close