Friday, 24 August 2018

Keren ...Jet dimodifikasi jadi Limosin

delimiter>
Orang luar negeri memang terkenal gudangnya otak otak encer ,bermacam macam teknologi baru dan canggih telah diciptakan , dan telah banyak dinikmati oleh negara negara berkembang.
Namun belum untuk yang satu ini yaitu Jet yang dimodif menjadi Limosin.. Mobil unik ini dikerjakan Jetsetter Inc, yang berbasis di Illinois dan baru saja melakukan debut resminya beberapa hari lalu di Dallas dalam KnowledgeFest, sebuah pameran elektronika seluler. 

Ide pembuatan jet menjadi limosin pada 2006 oleh Dan Harris dan Frank DeAngelo, dan dibutuhkan waktu satu dasawarsa lebih   sekitar 12 tahun, hingga proyek ini menjadi kenyataan. Pasti orang akan bangga apabila bisa memiliki kendaraan ini , namun sayangnya belum tahu berapa harga mobil jet ini pemiliknya belum menyebut berapa harga mobil jet ini.
 
Limosin model Jet ( Tempo.co )

Belakangan ini Jet tersebut sudah mulai berkeliaran di jalanan Amerika Serikat dirancang dengan satu pintu untuk keluar masuk dan bagian depannya adalah tempat duduk tunggal untuk pengemudi dengan sejumlah layar, yang kemungkinan digunakan untuk membantu manuver dan melihat di balik kendaraan mewah berbasis darat yang panjang ini. 


Sedangkan eksterior masih dibuat sama tidak meninggalkan jati dirinya yaitu  pesawat jet biasa  yang ada di bandara pesawat terbang komersil. Warna merah yang tajam dan cantik, serta pod mesin jet dilengkapi dengan lampu untuk memberikan cahaya yang terang pada malam hari. Penggunaan mesin jet sebenarnya untuk penggerak akan menjadi masalah kecil di jalan, yang berasal dari mesin V8, yang belum diketahui seberapa besar tenaganya.

Dimensi keseluruhan cukup besar dengan angka jelas, tapi memiliki wheelbase yang panjang. Pada bagian belakang belum jelas apakah tenda di Burger King bisa dilewati. Lear Jet memiliki empat ban dengan diameter yang cukup besar, mungkin mencapai 24 inci. Di halaman Facebook-nya, Lear Jet memamerkan produknya, yang nantinya segera dipasarkan.
artikel ini tellah diterbitkan oleh Tempo.co
loading...
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
loading...

Delivered by FeedBurner