Kiat Sederhana Membangun Bisnis Yang Kuat

Berfokuslah untuk memindahkan tiga benda sejauh satu mil, bukan seratus inci. Ini adalah saran perencanaan dasar yang bagus untuk bisnis apa pun. Tidak peduli seberapa baik Anda dalam multi-tugas, pikirkan tentang seberapa kuat Anda membangun bisnis Anda dengan memperkuat tiga bagian utama sekaligus. Anda dapat melakukannya dengan memfokuskan kiat-kiatnya.

Ketika orang bertanya topik apa yang harus dituliskan buku tips tentang kapan mereka memiliki banyak topik yang menarik, jawabannya adalah untuk memilih di antara:

topik yang membuat Anda menjadi hidup
kiat yang mewakili bagian paling menguntungkan dari bisnis Anda
informasi berdasarkan pertanyaan yang paling sering Anda dapatkan

Idealnya, jawaban topik apa yang harus dituliskan dalam buklet tips Anda mencakup ketiganya. Bahkan jika Anda belum siap untuk menulis seluruh buku tips, ada cara lain untuk menggunakan kiat-kiat untuk Anda yang mungkin atau mungkin tidak akan membawa Anda ke seluruh buku tips.

Anda mungkin juga menemukan bahwa a…

KETUA MKD TAK TANGGAPI UANG SOGOK SEBESAR 20 MILLIAR

Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan ( MKD ),Surahman Hidayat memberikan keterangan usai sidang diruang sidang DPR RI( Senin 23/11/2015 ). Ketua MKD DPR RI ,Surahman Hidayat mengaku tidak akan mencari tahu orang yang diduga menawarkan uang sogokkan kepada Wakil Ketua DPR Junimart Girsang sebesar Rp.20 Milyar. MKD

"Saya tidak tanggapi itu, tidak ada, tidak menemukan legal standing. MKD tidak menyelidiki, tidak usah. Saya tidak ada urusan dengan Pak Junimart", kata Surahman Hidayat, di Gedung DPR Senayan Jakarta. (Kamis, 26/11/2015) Politikus partai PKS itu akan fokus yang dilakukan MKD dalam menangani kasus Ketua DPR, Setya Novanto. "Kerja fokus dengan kewenangannya agar selesai. Rakyat ingin memantau kita open, tuntutan untuk sidang terbuka sudah kita lakukan", ujar dia. Dalam ketegasannya, Surahman menjelaskan bahwa dirinya enggan mengomentari maupun menanggapi dugaan suap yang ditawarkan oleh oknum yang tak bertanggung jawab tersebut, Kepada Wakil Ketua MKD Junimart Girsang. "Itu akan dijelaskan oleh Pak Junimart nanti, saya tidak mau mendongkel-dongkel", tandas Surahman Hidayat. Nilai uang sogok tak tanggung-tanggung, sebesar Rp.20 Milyar yang ditujukan kepada Junimart Girsang untuk mengamankan Kasus Setya Novanto.


Sumber : Liputan6.com

Comments

Popular posts from this blog

RANGKUMAN PELAJARAN FISIKA SEMESTER I KELAS X SMA/MA

SHOLAT JUMAT WAJIB BAGI LAKI LAKI

CARA MUDAH DAPAT DITERIMA GOOGLE ADSENSE UNTUK NEWBIE

Rangkuman Pelajaran Sejarah Indonesia Untuk SMA/SMK/MA/MAK Kelas X

CARA MUDAH MENGUKIR BAN BEKAS

PENGIN TAHU, DENDA TILANG NGGAK PAKAI HELM?

CARA EFEKTIF MENAMBAL BAN YANG CEPOL PENTILNYA

Hotel Mewah Donald Trump 9,2 juta Rupiah Per Malam