Kiat Sederhana Membangun Bisnis Yang Kuat

Berfokuslah untuk memindahkan tiga benda sejauh satu mil, bukan seratus inci. Ini adalah saran perencanaan dasar yang bagus untuk bisnis apa pun. Tidak peduli seberapa baik Anda dalam multi-tugas, pikirkan tentang seberapa kuat Anda membangun bisnis Anda dengan memperkuat tiga bagian utama sekaligus. Anda dapat melakukannya dengan memfokuskan kiat-kiatnya.

Ketika orang bertanya topik apa yang harus dituliskan buku tips tentang kapan mereka memiliki banyak topik yang menarik, jawabannya adalah untuk memilih di antara:

topik yang membuat Anda menjadi hidup
kiat yang mewakili bagian paling menguntungkan dari bisnis Anda
informasi berdasarkan pertanyaan yang paling sering Anda dapatkan

Idealnya, jawaban topik apa yang harus dituliskan dalam buklet tips Anda mencakup ketiganya. Bahkan jika Anda belum siap untuk menulis seluruh buku tips, ada cara lain untuk menggunakan kiat-kiat untuk Anda yang mungkin atau mungkin tidak akan membawa Anda ke seluruh buku tips.

Anda mungkin juga menemukan bahwa a…

Manfaat Makanan Pedas


Manfaat Makanan Pedas
Kita akan merasa kurang nikmat apabila makan tidak bercitarasa pedas. Makan dengan makanan bercita rasa pedas akan terasa lezat dan akan menimbulkan nafsu makan yang berbeda. 

Perlu anda ketahui makan dengan makanan bercitarasa pedas setidaknya akan membakar 75 kalori dibandingkan dengan mereka yang mengkonsumsi makanan yang tidak pedas. 
sumber gambar : Google.

Universitas Purdue di India telah mengandalkan penelitian bahwa kandungan capsaicinoid yang ada di dalam makanan pedas akan membantu anda dalam mengurangi rasa lapar. 

Ada beberapa manfaat lain dari mengkonsumsi makanan pedas seperti dilansir dari boldsky.com.

1. Menyegarkan pernapasan
Makanan pedas banyak mengandung bahan alami yang berasal dari rempah-rempah di dalamnya. 

Dengan mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung bahan alami dari rempah-rempah akan mampu melindungi paru-paru dan iritasi serta polutan, seperti asap rokok, knalpot, debu, dan virus penyakit. 

Sehingga dengan mengkonsumsi makanan pedas dari rempah-rempah dapat menyegarkan pernapasan.


2. Menyegarkan pikiran
Makanan pedas dapat membantu mengurangi gejala penyakir Alzheimer dan penyakit yang berhubungan dengan pikiran yaitu makanan pedas yang pedasnya berasal dari rempah-rempah tertentu seperti rosemary dan spearmint.

3. Menurunkan berat badan
Seperti sudah dikatakan di atas bahwa capcaisin yang menjadi senyawa alami utama di dalam makanan pedas mampu membakar kalori yang ada di dalam tubuh anda 20 menit kalian setelah anda mengkonsumsinya. Mengkonsumsi makanan pedas merupakan cara yang baik untuk menurunkan berat badan.

4. Mencegah kanker
Manfaat capcaisin ternyata tidak hanya bermanfaat menurunkan berat badan tapi juga mampu membunuh sel-sel kanker serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

5. Melegakan hidung tersumbat
Banyak orang yang terkena pilek untuk menyembuhkannya dengan mengkonsumsi makanan pedas. Mereka berpikiran bahwa dengan makan-makanan pedas akan mampu menghilangkan ingus dan melegakan hidung tersumbat, ternyata anggapan itu benar. Selain itu makanan pedas akan mampu meningkatkan suhu tubuh dan efektif untuk mengurangi demam.

Sumber: merdeka.com

Comments

Popular posts from this blog

RANGKUMAN PELAJARAN FISIKA SEMESTER I KELAS X SMA/MA

SHOLAT JUMAT WAJIB BAGI LAKI LAKI

CARA MUDAH DAPAT DITERIMA GOOGLE ADSENSE UNTUK NEWBIE

Rangkuman Pelajaran Sejarah Indonesia Untuk SMA/SMK/MA/MAK Kelas X

CARA MUDAH MENGUKIR BAN BEKAS

PENGIN TAHU, DENDA TILANG NGGAK PAKAI HELM?

CARA EFEKTIF MENAMBAL BAN YANG CEPOL PENTILNYA

Hotel Mewah Donald Trump 9,2 juta Rupiah Per Malam