Posts

Showing posts from December 1, 2015

Kram Otot dan Pencegahannya

Kram Otot
Kram otot adalah kontraksi tiba-tiba dan tidak disengaja dari satu atau lebih otot kaki. Mungkin  pernah terbangun di malam hari atau berhenti di jalur Anda oleh kuda charley yang tiba-tiba, Anda tahu bahwa kram otot dapat menyebabkan rasa sakit yang hebat. 
Meskipun umumnya tidak oberbahaya, kram otot dapat membuat sementara tidak mungkin untuk menggunakan otot yang terkena.

Penyebab Kram Otot

Kram Otot dapat terjadi apabila 
*. Olahraga atau menggunakan tenaga fisik dalam waktu lama, terutama di cuaca panas, dapat menyebabkan kram otot. 
*. Beberapa obat dan kondisi medis tertentu juga dapat menyebabkan kram otot. Anda biasanya dapat mengobati kram otot di rumah dengan tindakan perawatan diri.
*. Terlalu sering menggunakan otot, 
*. dehidrasi, 
*. ketegangan otot atau hanya memegang posisi untuk waktu yang lama

Apa Gejalanya 
Kebanyakan kram otot berkembang di otot-otot kaki, terutama di betis. Selain rasa sakit yang tiba-tiba dan tajam, Anda mungkin juga merasakan atau melihat benjo…

DALAM OPERASI PESAWAT TEMPUR TORNADO DI SURIAH , JERMAN BUTUH BANTUAN 1200 TENTARA MILITER

Image
Berlin...Inspektur jendral Volker Wilker,Kepala Staf Militer Jerman mengatakan bahwa ,untuk menumpas ISIS dibutuhkan setidaknya 1200 tentara militer.Ribuan tentara tersebut untuk mendukung operasi pesawat tempur angkatan udara jerman dan kapal perang yang hendak bergerak ke Suriah.
.
. Sumber gambar: Google.
. " Dari sudut pandang militer , untuk memastikan pengoperasian pesawat terbang kita membutuhkan sekitar 1200 personi militer ", kata Wilker kepada surat kabar Bildam Sonntag kemarin. 


Bahwa Wilker mendapat mandat untuk penyebaran pesawat tempur keSuriah diberikan pada akhir tahun. " Penyebaran pasukan Jerman bisa terjadi sangat cepat setelah mandat ," kata Wilker. 


Kalau disetujui, mungkin menjadi misi penyebaran asing yang terbesar dari Bundes Wehr ( Angkatan bersenjata Kesatuan Jerman ). " Dari sudut pandang militer ISIS saat ini merupakan ancaman terbesar dikawasan itu ," ujarnya . 

Dalam membantu Perancis memerangi kelompok Negara Islam Irak dan …

PANGKALAN PBB DI MALI DISERANG KELOMPOK MILLITAN

Image
Pangkalan pasukan penjaga keamanan PBB di Mali diserang oleh sekelompok millitan ,akibatnya penjaga perdamaian PBB tersebut 3 orang tewas .



. Sumbet gambar : Google.
. " Mereka menembakkan rudal sejak pukul 4 pagi ke kamp MINUSMA ",kata wakil kepala komunikasi missi penjaga perdamaian PBB , Oliver Salgado kepada Reuter, sabtu 28/11/2015. Menurut Salgado ada 3 orang yang tewas dan 4 orang mengalami luka berat dan sejumlah total korban luka 20 orang, yang saat ini sedang menjalani perawatan medis dirumah sakit terdekat. Dalam hal ini sumber PBB menyebut 2 orang pasukan penjaga perdamaian PBB yang menjadi korban berkwanegaraan Guinea. " Letusan tembakan terdengar setelah rudal menghantam kamp sumber keamanan di Malli ", kata seorang saksi mata. Reuter mengutip pangkalan PBB di Kidal sebelumnya telah menerima ancaman dari kelompok millitan , dua hari sebelum penyerangan terjadi.


sumber :detik.news

KETUA MKD TAK TANGGAPI UANG SOGOK SEBESAR 20 MILLIAR

Image
Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan ( MKD ),Surahman Hidayat memberikan keterangan usai sidang diruang sidang DPR RI( Senin 23/11/2015 ). Ketua MKD DPR RI ,Surahman Hidayat mengaku tidak akan mencari tahu orang yang diduga menawarkan uang sogokkan kepada Wakil Ketua DPR Junimart Girsang sebesar Rp.20 Milyar. MKD

"Saya tidak tanggapi itu, tidak ada, tidak menemukan legal standing. MKD tidak menyelidiki, tidak usah. Saya tidak ada urusan dengan Pak Junimart", kata Surahman Hidayat, di Gedung DPR Senayan Jakarta. (Kamis, 26/11/2015) Politikus partai PKS itu akan fokus yang dilakukan MKD dalam menangani kasus Ketua DPR, Setya Novanto. "Kerja fokus dengan kewenangannya agar selesai. Rakyat ingin memantau kita open, tuntutan untuk sidang terbuka sudah kita lakukan", ujar dia. Dalam ketegasannya, Surahman menjelaskan bahwa dirinya enggan mengomentari maupun menanggapi dugaan suap yang ditawarkan oleh oknum yang tak bertanggung jawab tersebut, Kepada Wakil Ketua MK…