Skip to main content

Posts

Showing posts from December 12, 2015

Cara Alami Mengobati Disfungsi Ereksi dengan cepat dan Berkinerja Lebih baik di tempat tidur

Berbagai uji klinis dan penyelidikan biomedis menemukan paparan terhadap pelarut organik, pestisida, timbal, asap, racun, dan pestisida dapat menyebabkan perubahan endokrin dan perubahan saraf yang dapat menyebabkan masalah medis seperti DE (Disfungsi Erekasi ). Studi tentang DE menemukan pasien yang memiliki paparan jangka panjang terhadap methyl bromide berada pada risiko yang lebih tinggi menderita kelemahan organ reproduksi. 


Studi menemukan bahwa para pria menderita polineuropati sensorik perifer, yang disebabkan oleh neurotoksisitas yang terkait dengan paparan fumigan. Penelitian ini menegaskan paparan jangka panjang terhadap racun di lingkungan dapat menyebabkan kerusakan permanen pada fungsi penis bahkan pada pria muda karena bahkan setelah menghentikan paparan fumigan, para pria gagal pulih dari DE. Sebagai alternatif, untuk mendapatkan kembali energi alami dan berkinerja lebih baik di tempat tidur, seseorang dapat mengadopsi cara alami.

Orang yang menderita ketidakseimbangan e…

PELANGGAR KODE ETIK DEWAN, APAKAH MASIH HARUS DIPERTAHANKAN ?

Kasus Setya Novanto yang masih banyak menjadi sorotan masyarakat Indonesia ramai dibicarakan baik diwarung kopi,pasar , kantor pemerintahan maupun dikampus kampus.Meskipun kasus tersebut sudah diajukan dalam sidang Mahkamah Kehormmatan Dewan ( MKD ), bukan berarti masyarakat akan diam saja.
.

. Sumber gambar :Google
. Mereka terus memantau perkembangan langkah selanjutnya yang disuguhkan oleh MKD .Sayangnya sidang etika Setya Novanto dilakukan tertutup ,beda waktu meminta keterangan saksi menteri Sudirman Said maupun presiden direktur Freeport Maroef Sjamsoeddin dillakukan terbuka.

Sidang Setya Novanto dilakukan tertutup , ada dugaan adanya skenario tersembunyi kenapa sidang Ketua DPR RI di MKD dillakukan tertutup ,karena ingin menyelamatkan pengusaha minyak Riza Chalid. Namun didalam sidang tertutup tersebut ternyata Setya Novanto hanya membacakan nota pembelaan yang pada intinya membantah semua tuduhan menteri Sudirman Said tanpa menyerahkan alat bukti apapun.

 Seandainya sid…