Posts

Showing posts from December 13, 2015

Kram Otot dan Pencegahannya

Kram Otot
Kram otot adalah kontraksi tiba-tiba dan tidak disengaja dari satu atau lebih otot kaki. Mungkin  pernah terbangun di malam hari atau berhenti di jalur Anda oleh kuda charley yang tiba-tiba, Anda tahu bahwa kram otot dapat menyebabkan rasa sakit yang hebat. 
Meskipun umumnya tidak oberbahaya, kram otot dapat membuat sementara tidak mungkin untuk menggunakan otot yang terkena.

Penyebab Kram Otot

Kram Otot dapat terjadi apabila 
*. Olahraga atau menggunakan tenaga fisik dalam waktu lama, terutama di cuaca panas, dapat menyebabkan kram otot. 
*. Beberapa obat dan kondisi medis tertentu juga dapat menyebabkan kram otot. Anda biasanya dapat mengobati kram otot di rumah dengan tindakan perawatan diri.
*. Terlalu sering menggunakan otot, 
*. dehidrasi, 
*. ketegangan otot atau hanya memegang posisi untuk waktu yang lama

Apa Gejalanya 
Kebanyakan kram otot berkembang di otot-otot kaki, terutama di betis. Selain rasa sakit yang tiba-tiba dan tajam, Anda mungkin juga merasakan atau melihat benjo…

RAMAI RAMAI MENGECAM DONALD TRUMP

Image
Pernyataan yang dilontarkan calon Presiden Amerika Serikat ( AS ) dari partai Republik Donald Trump menyatakan akan melarang semua muslim memasuki AS." Total muslim untuk memasuki Amerika Serikat, sampai negara kita dapat mengetahui apa yang sedang terjadi, " kata Trump . " Kami tidak punya pilihan ," ujarnya lagi setelah komentarnya itu menuai kecaman dari berbagai negara.


 Trump membela diri dengan menyatakan idenya itu sama seperti yang dilakukan Presiden F.D Roosevelt yang mengawasi ketat orang orang di kamp pengasingan AS ,setelah pasukan Jepang membombardir Pearl Harbor pada perang dunia II.

Kecaman kecaman muncul setelah calon Presiden AS tersebut melontarkan pernyataan yang melarang umat muslim berkunjung ke AS. Kecaman datang dari Muhammad Ali mantan petinju legendaris akan berdiri didepan menentang Donald Trump yang akan melarang kaum muslim masuk AS.

" Kami sebagai muslim akan berdiri untuk menolak Islam dijadikan agenda kepentingan pribadi "…