Tips Melepas Stiker Motor atau Mobil Dengan Aman

Orisinilitas kendaraan dapat dilihat dari fasilitas fasilitas yang ada pada kendaraan masih utuh , dan menempel pada body seperti jok , tangki , stang , mesin dan lain lain termasuk yang kecilpun yaitu stiker bawaan pabrik. 

Stiker bawaan ini akan memberikan gambaran bahwa kendaraan tersebut siapa yang memproduksi ( Honda , Yamaha .dll) dan tahun berapa kendaraan tersebut diproduksi dan juga stiker yang menempel di body akan memberikan keindahan pada kendaraan tersebut sehingga enak dilihat.


Namun seiring kemajuan tekhnologi banyak bermunculan stiker stiker yang beredar di pasaran maupun di media media baik elektronik maupun surat kabar.Melalui internet kita dapat melacak stiker stiker yang kita inginkan  dengan design yang menawan .

Kemunculan stiker stiker ini akan menggoyahkan pemilik motor untuk mengganti  stiker lamanya dengan stiker yang baru karena menurutnya lebih gahar dan macho apabila dipasang dengan stiker yang baru tadi.

Nah sekarang problemnya disini , bagaimana untuk melepa…

TIPS UNTUK WANITA YANG SUKA GONTA GANTI LIPSTIK

Lipstik adalah salah satu alat kecantikan wanita.Wanita remaja maupun dewasa tak lepas dari benda ini yang selalu ada dalam tasnya waktu dalam bepergian.

Besarnya bisa lebih dari ibu jari wanita dan mempunyai koleksi beraneka warna dan yang mendominasi adalah warna merah.Wanita memang senang bersolek untuk menjaga penampilannya, tapi harus berhati hati dalam memilih lipstik.
gbr : google



Ternyata lipstikpun ada yang bisa menimbulkan alergi bibir. 

Yang tadinya dengan menggunakan lipstik agar kelihatan cantik dan menarik ternyata malah sebaliknya.
Kenyataan ini menjadi pengalaman yang sangat menyedihkan, dialami oleh seorang wanita yang bernama Lily Cleopatra Mourice. 

Lily tidak menyangka setelah memoleskan lipstik yang baru dibelinya membuat bibirnya menjadi bermasalah. Ia membeli Lipstik disebuah toko yang ternama. Setelah bangun dari tidurnya ia mengalami reaksi yang parah.

Dalam facebooknya, ia menulis, "Waspadalah! Baru membeli lipstik minggu ini, terbangun dan kaget dengan bibir seperti jumbo," tulisnya.

 Ia mengunggah fotonya, dengan bibir bagian bawah berubah menjadi tidak normal, bibirnya jadi membesar setelah menggunakan yang baru dibelinya tersebut.


LineToday

Karena kondisinya, ia sampai dibawa kerumah sakit. Iapun mengaku merasa sangat kesakitan dan mau tewas gara gara allergi pakai alat kosmetik tersebut .


Nah bagi kaum wanita yang sudah terbiasa gonta ganti lipstik ,oleh pakar kecantikan kulit disarankan untuk mengetes produk kecantikan tersebut sebelum digunakan meskipun kalian bukan tipe kulit sensitif.

Jangan sampai hal yang terburuk seperti Lily bisa terjadi pada anda.

Nah disini akan dipaparkan tips dari pakar kecantikan kulit tersebut : 

 Sebaiknya sebelum menggunakan produk kecantikan tersebut coba anda oleskan produk kecantikan tersebut dibagian leher belakang telinga,karena apa, belakang telinga disinyalir sebagai area yang paling sensitif, jika terjadi reaksi gatal ataupun kemerahan yang dapat memicu alergi.


Nah itulah sedikit info untuk wanita yang suka gonta ganti lipstik , semoga dengan adanya kejadian tersebut diatas dapat lebih berhati hati waktu mau beli alat kecantikan tersebut .Semoga bermanfaat..  

Comments

Popular posts from this blog

Hernia , Penyebab dan Pengobatannya

RANGKUMAN PELAJARAN FISIKA SEMESTER I KELAS X SMA/MA

5 DAMPAK NEGATIF COPY PASTE

Cara memasang Lampu Rem Motor Revo

CARA EFEKTIF MENAMBAL BAN YANG CEPOL PENTILNYA

CARA TEPAT MEMANFAATKAN LAHAN SEMPIT UNTUK MENANAM CABAI RAWIT

CARA MUDAH MENGUKIR BAN BEKAS

CARA MUDAH PASANG BAN LUAR AGAR TIDAK NGOBEL