Kiat Sederhana Membangun Bisnis Yang Kuat

Berfokuslah untuk memindahkan tiga benda sejauh satu mil, bukan seratus inci. Ini adalah saran perencanaan dasar yang bagus untuk bisnis apa pun. Tidak peduli seberapa baik Anda dalam multi-tugas, pikirkan tentang seberapa kuat Anda membangun bisnis Anda dengan memperkuat tiga bagian utama sekaligus. Anda dapat melakukannya dengan memfokuskan kiat-kiatnya.

Ketika orang bertanya topik apa yang harus dituliskan buku tips tentang kapan mereka memiliki banyak topik yang menarik, jawabannya adalah untuk memilih di antara:

topik yang membuat Anda menjadi hidup
kiat yang mewakili bagian paling menguntungkan dari bisnis Anda
informasi berdasarkan pertanyaan yang paling sering Anda dapatkan

Idealnya, jawaban topik apa yang harus dituliskan dalam buklet tips Anda mencakup ketiganya. Bahkan jika Anda belum siap untuk menulis seluruh buku tips, ada cara lain untuk menggunakan kiat-kiat untuk Anda yang mungkin atau mungkin tidak akan membawa Anda ke seluruh buku tips.

Anda mungkin juga menemukan bahwa a…

JABAL RAHMAH , LEGENDA CINTA NABI ADAM DAN SITI HAWA

Di Arab Saudi, kota suci Mekah banyak meninggalkan cerita cerita sejarah Islam yang tak lekang oleh usia zaman.
Peninggalan sejarah ini banyak dikunjungi oleh mereka yang melaksanakan ibadah haji maupun umroh ,untuk memohon doa. 



Jabal Rahmah sendiri merupakan tempat bukit berbatuan yang mempunyai ketinggian kurang lebih 65 meter dari permukaan tanah , letaknya dipinggiran padang Arofah kota suci Mekah ,Arab Saudi.
Untuk mencapai puncak tersebut melewati tangga berbatuan memerlukan waktu kurang lebih 15 menit. 

Jabal Ramah sendiri mempunyai arti Jabal atau gunung dan Rahmah atau kasih sayang dan jabal Rahmah bisa diartikan tempat bertemunya nabi Adam dan Siti Hawa yang telah lama berpisah ada ratusan tahun lamanya .

Untuk mengenang tempat bertemunya Nabi Adam dan Siti Hawa , oleh Pemerintah Arab Saudi dibangunlah sebuah monomen atau tugu berbentuk persegi panjang berwarna putih ,dengan lebar 1,8 m dan tingginya 8 m dipuncak bukit Jabal Rahmah .
smbr gmbr : google

Pemerintah Arab Saudi sendiri sudah menegaskan bahwa berziarah ke Jabal Rahmah bukanlah hal yang  diwajibkan, tetapi masih banyak juga peziarah berdatangan dan berdoa menengadahkan tangan di sana saat wukuf.

Lebih-lebih jamaah Indonesia, mereka memadati bukit jabal Rahmah saat wukuf tanggal 9 Dzulhijjah. Sangat disayangkan kita dapati coretan-coretan nama-nama pengunjung  termasuk juga orang orang Indonesia di tugu monumen tersebut. 


Di kaki bukit Jabal Rahmah inilah Rasulullah SAW wukuf, setelah menyampaikan Khutbah Wada’ di Masjid Namirah. Disebutkan, di sinilah Nabi Muhammad mendapatkan wahyu yang terakhir kalinya. 

Baca juga : Sholat jumat wajib bagi laki laki.

sbr gmbr : google
Wahyu itu termaktub dalam Quran Surah Al-Maidah (5); 3. Ayat itu dalam terjemahan bahasa Indonesia bunyinya: "Pada hari ini orang-orang kafir telah putus asa untuk (mengalahkan) agamamu, sebab itu janganlah kamu takut kepada mereka dan takutlah kepada-Ku. 

"Pada hari ini telah Kusempurnakan kepadamu nikmat-Ku, dan telah Kuridhai Islam itu jadi agama bagimu. Maka barang siapa terpaksa karena kelaparan tanpa sengaja berbuat dosa, sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang." 



Semoga tulisan ini bisa menjadi info tambahan bagi temen temen peminat kisah kisah sejarah Islam dan akan menjadi tambahnya wawasan .  

Comments

Popular posts from this blog

RANGKUMAN PELAJARAN FISIKA SEMESTER I KELAS X SMA/MA

SHOLAT JUMAT WAJIB BAGI LAKI LAKI

CARA MUDAH DAPAT DITERIMA GOOGLE ADSENSE UNTUK NEWBIE

Rangkuman Pelajaran Sejarah Indonesia Untuk SMA/SMK/MA/MAK Kelas X

CARA MUDAH MENGUKIR BAN BEKAS

PENGIN TAHU, DENDA TILANG NGGAK PAKAI HELM?

CARA EFEKTIF MENAMBAL BAN YANG CEPOL PENTILNYA

Hotel Mewah Donald Trump 9,2 juta Rupiah Per Malam