Kiat Sederhana Membangun Bisnis Yang Kuat

Berfokuslah untuk memindahkan tiga benda sejauh satu mil, bukan seratus inci. Ini adalah saran perencanaan dasar yang bagus untuk bisnis apa pun. Tidak peduli seberapa baik Anda dalam multi-tugas, pikirkan tentang seberapa kuat Anda membangun bisnis Anda dengan memperkuat tiga bagian utama sekaligus. Anda dapat melakukannya dengan memfokuskan kiat-kiatnya.

Ketika orang bertanya topik apa yang harus dituliskan buku tips tentang kapan mereka memiliki banyak topik yang menarik, jawabannya adalah untuk memilih di antara:

topik yang membuat Anda menjadi hidup
kiat yang mewakili bagian paling menguntungkan dari bisnis Anda
informasi berdasarkan pertanyaan yang paling sering Anda dapatkan

Idealnya, jawaban topik apa yang harus dituliskan dalam buklet tips Anda mencakup ketiganya. Bahkan jika Anda belum siap untuk menulis seluruh buku tips, ada cara lain untuk menggunakan kiat-kiat untuk Anda yang mungkin atau mungkin tidak akan membawa Anda ke seluruh buku tips.

Anda mungkin juga menemukan bahwa a…

SABDA ROSULULLOH TENTANG LALAT DAPAT DIBUKTIKAN OLEH ILMUWAN ILMUWAN BARAT

Seseorang untuk menjadi pandai atau untuk memperoleh titel sarjana perlu waktu yang lama. Gelar sarjana dapat diperoleh secara umum  harus melalui pendidikan dasar terlebih dahulu.Yaitu melalui pendidikan SD ,SMP ,SLA kemudian melanjutkan kuliah di perguruan tinggi dengan waktu tertentu .

Tahap tahap yang ditempuh untuk memperoleh gelar tersebut adalah hal yang lumrah yang harus dilakukan oleh seseorang.

Hal tersebut berbeda dengan Rosululloh , karena rosululloh adalah manusia pilihan yang mendapat bimbingan dari malaikat dalam memperoleh ilmunya.

Dalam sejarah kehidupan ,rosul dilahirkan tanpa bisa membaca maupun menulis. Mungkin dalam kurun waktu tersebut atau zaman tersebut tidak ada guru pengajar ? , namun bukan itu mungkin ada maksud lain dari Alloh seperti  dalam firmanNya yang tercantum dalam surat Al Ankabut ayat 48 :

" Dan kamu tidak pernah membaca sebelumnya ( Al Quran ) sesuatu Kitabpun dan kamu tidak ( pernah ) menulis suatu kitab dengan tangan kananmu, andaikata ( kamu pernah  membaca dan menulis ), benar benar ragulah orang yang mengingkari(mu) ".

Meskipun Rosululloh dalam kehidupannya tidak bisa membaca dan menulis , namun pengetahuan ataupun kepintaran sangat luar biasa .Beliau bisa mengeluarkan pernyataan yang mengandung ilmu pengetahuan yang benar meskipun beliau  tak pernah mengadakan penelitian ataupun percobaan seperti seorang profesor.

Pengetahuan Rosululloh seperti yang tercantum dalam hadist beliau yang diriwayatkan oleh HR Bukhari tentang lalat yang jatuh ke tempat minuman kita , menunjukkan kepintaran dan kehebatan  beliau bagaimana beliau bisa tahu padahal belum pernah mengadakan penelitian sebelumnya , yaitu seperti sabda beliau yang diriwayatkan oleh Hr Bukhari tersebut    :

" Jikalau lalat terjatuh pada salah satu minumanmu , hendaklah ditenggelamkan seluruh badan lalat itu kedalam tempat minuman tadi , kemudian buanglah ( lalat itu ) keluar ."


Hadits rosul ini sempat menjadi bahan perdebatan yang panjang ada yang setuju adapula yang meragukan bahkan ada yang mengejek terutama dari agama lain diluar islam . Bagi mereka mereka yang tidak setuju mungkin berpandangan bahwa lalat adalah binatang yang kotor bagaimana mungkin mereka harus meminum minuman yang telah telah dilumuri tubuh lalat yang kotor tersebut.

Memang ada hadits lain dengan penerbit yang bebeda  dengan memberi keterangan yang lebih jelas , bahwa pada salah satu sayap lalat terdapat penyakit dan pada sayap lainnya terdapat obat .

Pernyataan tersebut diatas secara ilmiah bertentangan dengan data data penelitian yang telah dilakukan oleh para ilmuwan. Bahwa penyakit dan obat tersebut tidak benar ada pada sayap lalat , tetapi penyakit itu ada menempel pada kaki kaki lalat yang sering hinggap ditempat tempat kotor dan kelenjar itu berada diperutnya yang berfungsi mengobati penyakit yang ditimbulkan oleh kaki kaki lalat yang kotor tersebut .

Karena sering hinggap ditempat tempat yang kotor , maka kaki kaki lalat banyak dihinggapi oleh kuman kuman penyakit yang dapat menularkan  berbagai macam penyakit berbahaya yang dapat ditularkan melalui makanan ataupun minuman .
Kuman kuman yang dibawa melalui kaki kaki lalat tersebut menghasilkan beberapa bakteri antara lain  bakteri dephteroid,bakteri E Coli , bakteri Coynobacterium dan bakteri Staphylococcus.

Sabda Rosululloh ternyata telah memotivasi para ilmuwan  barat salah satunya adalah Prof.Brefild ilmuwan dari Jerman yang bekerja di Universitas Hall , dimana pada tahun 1871 ia telah mempublikasikan hasil penelitiannya bahwa lalat mempunyai kelenjar dibagian perutnya .
Kelenjar ini dapat mengeluarkan cairan Cythoplasma yang dapat membunuh berbagai macam kuman
penyakit yang ditimbulkan dari kaki lalat yang membawa kotoran.

Sangat sangat mengagumkan ternyata dalam perut lalat terdapat kelenjar yang dapat menghasilkan suatu mikroba yang berfungsi sebagai penetrasi penyakit.

Penelitian tidak hanya dilakukan oleh ilmuwan Jerman saja , ilmuwan dari Inggris tidak mau ketinggalan yang bernama Ernestein memakan waktu yang cukup lama untuk mengadakan penelitian mengenai kelenjar didalam perut lalat yang mengeluarkan cairan .
Hasil penelitian ilmuwan Inggris ini memberi kesimpulan bahwa Cairan tersebut mampu memusnahkan bermacam bakteri , termasuk bakteri yang dihasilkan oleh kuman disentry dan typhus.

Ada lagi satu kesimpulan yang sangat mencengangkan dari hasil penelitian yang dilakukan oleh Dr.Muftisch dalam tahun yang sama , bahwa sedikit saja cairan yang ada dikelenjar lalat dapat membebaskan 1000 liter air susu dari kontaminasi bakteri thyphoid dan disentry.

Penelitian yag sangat mengagumkan ternyata kelenjar penawar yang ada diperut lalat ini akan pecah jika badan lalat ditenggelamkan kedalam  air , karena tekanan didalam sel kelenjar lalat akan meningkat bersamaan dengan tubuhnya yang basah kuyup , yang mengakibatkan keluarlah cairan penawar racunnya lewat jalur pernafasan yang ada disekitar punggung dan perut lalat.

Maha suci Alloh...., telah diisyaratkan oleh Rosululloh lebih dari seribu empat tahun yang silam , jauh sebelum para ahli dan ilmuwan menemukan  fakta penelitian penelitian dengan ilmu modern.Rosul memerintahkan kita untuk sekalian menenggelamkan lalat yang kebetulan masuk keminuman kita . Begitu lalat ini kita tenggelamkan , maka kelenjar penawar diperutnya akan pecah memusnahkan semua bakteri yang ditimbulkan oleh kuman penakit itu.

Mungkin kita bertanya tanya dalam hati , bagaimana  Rosululloh bisa tahu hal serumit itu sebelum para ilmuwan menemukan faktanya.
Hal itu bisa terjadi karena Rosululloh didik langsung oleh Alloh yang justru menciptakan seluruh yang ada dialam semesta ini.. Rosul belajar dari wahyu wahyu yang disampaikan oleh malaikat Jibril kepadanya dengan jaminan bahwa semua yang disampaikan malaikat Jibril berasal dari Alloh dan semua itu pasti benar adanya. (sumber : majalah Cahaya Nabwiy)



Comments

Popular posts from this blog

RANGKUMAN PELAJARAN FISIKA SEMESTER I KELAS X SMA/MA

SHOLAT JUMAT WAJIB BAGI LAKI LAKI

CARA MUDAH DAPAT DITERIMA GOOGLE ADSENSE UNTUK NEWBIE

Rangkuman Pelajaran Sejarah Indonesia Untuk SMA/SMK/MA/MAK Kelas X

CARA MUDAH MENGUKIR BAN BEKAS

PENGIN TAHU, DENDA TILANG NGGAK PAKAI HELM?

CARA EFEKTIF MENAMBAL BAN YANG CEPOL PENTILNYA

Hotel Mewah Donald Trump 9,2 juta Rupiah Per Malam