Hati hati Cupang atau Gigitan Cinta di Leher Berdampak Stroke atau Kematian

Stroke dapat terjadi akibat adanya kerusakan pada syaraf bagian otak , sehingga aliran darah yang menuju keotak terhambat. Stroke pada saat ini tidak mengenal usia tua atau muda laki atau perempuan semua dapat terkena stroke.

Ini warning buat anak anak muda yang lagi kasmaran
Hasil gambar untuk ciri ciri tidak perawanSeperti baru baru ini yang dilaporkan oleh Daily Mirror (28/8/2016) penulis kutip dari kompas.com seorang remaja laki laki berusia 17 Th di Mexico meninggal dunia setelah mendapat gigitan cinta dilehernya dari sang pacar. 

Gigitan cinta di leher yang dalam istilah anak muda biasa disebut "Cupang" telah membawa petaka anak remaja tersebut.


Remaja tersebut mulai mengalami kejang kejang saat ia duduk dimeja makan dengan keluarganya, kejadian itu ia alami setelah  selesai makan malam dengan pacarnya.

Paramedis yang datang ternyata tak dapat   menyelamatkan nyawa remaja umur 17 tahun itu. Dokter mengatakan hisapan saat terjadi gigitan asmara dilehernya atau cupang menyebabkan darah pada pembuluh yang terkena gigitan mengalami pembekuan sehingga aliran darah menuju otak dari remaja tersebut terhambat , akibatnya ia mengalami stroke dan akhirnya ia meninggal dunia.

Menurut para pakar medis pembuluh darah yang membeku ataupun pembuluh darah yang pecah menyebabkan aliran darah menuju otak jadi terhambat ujung ujungnya mengakibatkan penyakit stroke,dan dampak selanjutnya terjadi kelumpuhan anggota badan baik tangan yang tak dapat digerakkan ,wajah yang tidak simetris ,sulit bicara  dan lain lain .

Adapun penyebab stroke lainnya karena kelebihan kolestrol , akibat dari makan makanan yang berlemak , obesitas atau kegemukan , merokok dan minuman alkohol serta kurangnya berolah raga.

 Gejala Stroke
Stroke akan diawali oleh gejala gejala kepala terasa pusing yang ringan dan akhirnya akan mengalami pusing yang berat .
Gejala lainnya Penglihatan mulai berkurang yang diawali dengan penglihatan yang tidak jelas dan penglihatan ganda.
Gejala selanjutnya adalah Mati rasa , yaitu bagian tubuh yang mengalami mati rasa akibat dari aliran darah yang terhambat.

Dalam kasus remaja diatas stroke diawali oleh adanya kejang kejang terlebih dahulu karena aliran darah keotak terhambat , sehingga  gerakan yang dikendalikan oleh otak yang mengirim sinyal-sinyal listrik melalui saraf ke otot mengalami gangguan atau terjadi keabnormalan, otot-otot tubuh dapat berkontraksi secara tidak terkendali. Itulah yang terjadi saat tubuh remaja mengalami kejang kejang.

Itulah sekedar info yang baru baru ini terjadi belakangan ini semoga dapat digunakan sebagai pelajaran khususnya anak anak muda yang lagi pacaran bisa juga suami istri yang masih muda agar berhati hati apabila masih menyayangi kekasihnya ataupun pasangannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hati hati Cupang atau Gigitan Cinta di Leher Berdampak Stroke atau Kematian"

Post a Comment

close