Skip to main content

Posts

Showing posts from May 1, 2016

Cara Alami Mengobati Disfungsi Ereksi dengan cepat dan Berkinerja Lebih baik di tempat tidur

Berbagai uji klinis dan penyelidikan biomedis menemukan paparan terhadap pelarut organik, pestisida, timbal, asap, racun, dan pestisida dapat menyebabkan perubahan endokrin dan perubahan saraf yang dapat menyebabkan masalah medis seperti DE (Disfungsi Erekasi ). Studi tentang DE menemukan pasien yang memiliki paparan jangka panjang terhadap methyl bromide berada pada risiko yang lebih tinggi menderita kelemahan organ reproduksi. 


Studi menemukan bahwa para pria menderita polineuropati sensorik perifer, yang disebabkan oleh neurotoksisitas yang terkait dengan paparan fumigan. Penelitian ini menegaskan paparan jangka panjang terhadap racun di lingkungan dapat menyebabkan kerusakan permanen pada fungsi penis bahkan pada pria muda karena bahkan setelah menghentikan paparan fumigan, para pria gagal pulih dari DE. Sebagai alternatif, untuk mendapatkan kembali energi alami dan berkinerja lebih baik di tempat tidur, seseorang dapat mengadopsi cara alami.

Orang yang menderita ketidakseimbangan e…

Kokok Kecemplung Sumur

KOMEDI : KOKOK KECEMPLUNG SUMUR
Aku mau cerita nih jamannya aku masih kecil, emangnya sekarang udah gede apa....? iyalah...iyadong sama aja ding. Lha sekarang mah udah bangkotan hampir punya cucu sih,niya kalau anakku mau kawin. Abis anakku yang perawan lagi kuliah....,kuliah ni yee......( walah ngomongnya malah ngalor ngidul jadi nggak fokus sama yang mau aku ceritakan).

Lanjut ceritanya, pada suatu hari dihari minggu aku sekeluarga (adik adik,bapak, ibu dan nenek) ada didalam rumah (bukan dalam tabung lho) maklum pada libur semua. Aku dan adikku bercanda saling meledek, biasalah kalau namanya anak-anak kalau sudah ngumpul suasana jadi ramai dan berisik, sampai sampai nenekku terusik dan angkat bicara, "Kono Kok, podo dolano nang njobo. Karo adi adimu...!! Yen ra gelem mbah sabet engko...!!" Gertak nenekku sambil mengangkat raket yang ada di dinding. (Sana Kok mainnya di luar, sama adik adikmu....!! Kalau nggak mau nenek pukul nanti...!! Aku biasanya dipanggil dengan nam…

Dik kuwi Kondom lho....

KOMEDI : DIK, KUWI KONDOM LHO! Siang itu kira kira jam 2 aku duduk duduk didepan rumah kakakku, dimana rumah kakakku berada dipinggir jalan raya.Banyak lalu lalang kendaraan bermotor baik sepeda motor maupun mobil dan kendaraan lainnya , dengan tujuan masing masing.

Daripada bengong kaya sapi ompong duduk sendirian, kupanggil anak kakakku yang masih kecil. Umurnya kurang dari satu tahun.Dia belum bisa berjalan sendiri tapi masih harus dititah kalau mau jalan. Memang menyenangkan kalau berdekatan dengan anak kecil, lucu menggemaskan, baunya wangi bayi yang masih tanpa dosa. Enggak seperti aku yang sudah menabung dosa. Kalau menabung uang, orang-orang pasti salut dan mendukung apalagi orang tua pasti senang sekali kalau ananknya rajin menabung.

Anak tersebut kuajak kesana-kemari dengan memegang kedua tangannya sambil aku latih jalan biar lancar jalannya. Aku ajak jalan-jalan anak tersebut di trotoar pinggir jalan raya, rupanya ia merasa senang sambil ketawa ketiwi melihat kendaraan ya…

Saur kok jam 7

Rabu, 04 November 2015 KOMEDI : SAUR KOK JAM 7 Kejadian ini terjadi pada bulan puasa kepungkur ( udah lama bangetlah bulan puasanya ).Waktu itu sesudah sholat asar aku sama temen bermain main sepak bola , bukan pertandingan antar kampung lho...,ntar terjadi tawuran ,yaa memang waktu itu belum ada yang namanya tawuran .Karena tawuran akan menimbulkan kerusuhan ,gangguan keamanan ,kebencian dan yang lempar lempar batu dan sebagainya akan menimbulkan luka luka bahkan yang lebih parah lagi berakibat kematian .

Inilah yang perlu disadari oleh para suporter maupun fans sepakbola dimana aja .Banyak orang yang rugi dengan tawuran ini .

Nah main bolanya gimana nih , kok gak dilanjutkan .....ya dilanjutkan , pokoknya seru deh tapi seru bukannya ada tawuran lho .Karena permainannya seimbang , seimbang bodonya atau seimbang pinternya pokoknya ya gitulah yang berakhir dengan skor 3-3. 

 Permainanpun berakhir aku pulang kerumah , setelah sampai rumah aku cuci kaki dan mukaku tuk bersihkan keringat t…

Gara gara Cewek Cantik Otak Jadi Konslet

KOMEDI : GARA GARA CEWEK CANTIK , OTAK JADI KONSLET 

Pagi jam tujuh pagi aku sudah buka bengkel , ya kerjaanku sehari hari lumayanlah dapatnya meskipun cukup untuk makan sekeluarga dirumah. Aku terus kerja setiap hari nggak ada kata libur kecuali kalau sakit atau ada urusan penting baru aku tutup bengkelnya. Kalau libur nanti dapur tidak ngebul kata orang orang. Kita tetap harus bersyukur dengan rezeki yang diberikan Alloh yaitu rezeki yang halal dari hasil keringat sendiri .


Menurut ajaran agama islam apabila kita bersyukur dan memberi makan keluarga dengan hasil kerjaan kita yang halal ,maka keluarga kita akan tentram. Jangan sampai kita memberi makan keluarga dengan uang yang haram , karena uang yang haram jika dimakan sama anak isteri , maka anak tersebut akan mmenjadi anak yang berani sama orang tua ,tidak patuh , kenapa bisa begitu karena makanan yang masuk kedalam tubuh tidak mendapat ridho dari Alloh dan menjadi tidak berkah .

Firman Alloh kepada para rosulNya ; " Wahai pa…