Posts

Showing posts from May 1, 2016

Kokok Kecemplung Sumur

KOMEDI : KOKOK KECEMPLUNG SUMUR
Aku mau cerita nih jamannya aku masih kecil, emangnya sekarang udah gede apa....? iyalah...iyadong sama aja ding. Lha sekarang mah udah bangkotan hampir punya cucu sih,niya kalau anakku mau kawin. Abis anakku yang perawan lagi kuliah....,kuliah ni yee......( walah ngomongnya malah ngalor ngidul jadi nggak fokus sama yang mau aku ceritakan).

Lanjut ceritanya, pada suatu hari dihari minggu aku sekeluarga (adik adik,bapak, ibu dan nenek) ada didalam rumah (bukan dalam tabung lho) maklum pada libur semua. Aku dan adikku bercanda saling meledek, biasalah kalau namanya anak-anak kalau sudah ngumpul suasana jadi ramai dan berisik, sampai sampai nenekku terusik dan angkat bicara, "Kono Kok, podo dolano nang njobo. Karo adi adimu...!! Yen ra gelem mbah sabet engko...!!" Gertak nenekku sambil mengangkat raket yang ada di dinding. (Sana Kok mainnya di luar, sama adik adikmu....!! Kalau nggak mau nenek pukul nanti...!! Aku biasanya dipanggil dengan nam…

Dik kuwi Kondom lho....

KOMEDI : DIK, KUWI KONDOM LHO! Siang itu kira kira jam 2 aku duduk duduk didepan rumah kakakku, dimana rumah kakakku berada dipinggir jalan raya.Banyak lalu lalang kendaraan bermotor baik sepeda motor maupun mobil dan kendaraan lainnya , dengan tujuan masing masing.

Daripada bengong kaya sapi ompong duduk sendirian, kupanggil anak kakakku yang masih kecil. Umurnya kurang dari satu tahun.Dia belum bisa berjalan sendiri tapi masih harus dititah kalau mau jalan. Memang menyenangkan kalau berdekatan dengan anak kecil, lucu menggemaskan, baunya wangi bayi yang masih tanpa dosa. Enggak seperti aku yang sudah menabung dosa. Kalau menabung uang, orang-orang pasti salut dan mendukung apalagi orang tua pasti senang sekali kalau ananknya rajin menabung.

Anak tersebut kuajak kesana-kemari dengan memegang kedua tangannya sambil aku latih jalan biar lancar jalannya. Aku ajak jalan-jalan anak tersebut di trotoar pinggir jalan raya, rupanya ia merasa senang sambil ketawa ketiwi melihat kendaraan ya…

Saur kok jam 7

Image
Rabu, 04 November 2015 KOMEDI : SAUR KOK JAM 7 Kejadian ini terjadi pada bulan puasa kepungkur ( udah lama bangetlah bulan puasanya ).Waktu itu sesudah sholat asar aku sama temen bermain main sepak bola , bukan pertandingan antar kampung lho...,ntar terjadi tawuran ,yaa memang waktu itu belum ada yang namanya tawuran .Karena tawuran akan menimbulkan kerusuhan ,gangguan keamanan ,kebencian dan yang lempar lempar batu dan sebagainya akan menimbulkan luka luka bahkan yang lebih parah lagi berakibat kematian .

Inilah yang perlu disadari oleh para suporter maupun fans sepakbola dimana aja .Banyak orang yang rugi dengan tawuran ini .

Nah main bolanya gimana nih , kok gak dilanjutkan .....ya dilanjutkan , pokoknya seru deh tapi seru bukannya ada tawuran lho .Karena permainannya seimbang , seimbang bodonya atau seimbang pinternya pokoknya ya gitulah yang berakhir dengan skor 3-3. 

 Permainanpun berakhir aku pulang kerumah , setelah sampai rumah aku cuci kaki dan mukaku tuk bersihkan keringat t…