Skip to main content

Posts

Showing posts from May 19, 2016

Cara Alami Mengobati Disfungsi Ereksi dengan cepat dan Berkinerja Lebih baik di tempat tidur

Berbagai uji klinis dan penyelidikan biomedis menemukan paparan terhadap pelarut organik, pestisida, timbal, asap, racun, dan pestisida dapat menyebabkan perubahan endokrin dan perubahan saraf yang dapat menyebabkan masalah medis seperti DE (Disfungsi Erekasi ). Studi tentang DE menemukan pasien yang memiliki paparan jangka panjang terhadap methyl bromide berada pada risiko yang lebih tinggi menderita kelemahan organ reproduksi. 


Studi menemukan bahwa para pria menderita polineuropati sensorik perifer, yang disebabkan oleh neurotoksisitas yang terkait dengan paparan fumigan. Penelitian ini menegaskan paparan jangka panjang terhadap racun di lingkungan dapat menyebabkan kerusakan permanen pada fungsi penis bahkan pada pria muda karena bahkan setelah menghentikan paparan fumigan, para pria gagal pulih dari DE. Sebagai alternatif, untuk mendapatkan kembali energi alami dan berkinerja lebih baik di tempat tidur, seseorang dapat mengadopsi cara alami.

Orang yang menderita ketidakseimbangan e…

Fadhilah Surah Al Fatihah

Dalam Al Qur'an, surah Al Fatihah dikenal Surah paling awal. Surah ini terdiri dari 7 ayat. Surah Al Fatikhah disebut juga sebagai Ummul Qur'an atau induknya Al Qur'an. Karena isi atau kandungan dari Al Qur'an telah terangkum dalam Surah Al Fatikhah.



Dan perlu diketahui bahwa sholat seseorang tidak akan sah apabila tidak membaca surah Al Fatikhah dan hal ini telah diriwayatkan oleh Rasulullan SAW yang mengatakan bahwa sholat yang dilakukan oleh seseorang yang tidak membaca surah Al Fatikhah, tidak akan diterima oleh Allah SWT.

Berdasarkan hadist ini juga dapat dilihat bahwa ternyata surah Al Fatikhah memiliki peranan yang sangat penting hingga sholat seseorang tidak diterima jika mereka terlupa membacanya.

Di bawah ini ada beberapa keutamaan membaca surah Al Fatikhah :

Seorang muslim membaca surah Al Fatikhah dalam keadaan berwudlu sebanyak 70 kali, setiap hari selama 7 hari lalu ditiupkan pada air yang suci lalu diminum, maka ia akan memperoleh ilmu dan nikmat serta h…