Posts

Showing posts from May 21, 2016

Tips Melepas Stiker Motor atau Mobil Dengan Aman

Orisinilitas kendaraan dapat dilihat dari fasilitas fasilitas yang ada pada kendaraan masih utuh , dan menempel pada body seperti jok , tangki , stang , mesin dan lain lain termasuk yang kecilpun yaitu stiker bawaan pabrik. 

Stiker bawaan ini akan memberikan gambaran bahwa kendaraan tersebut siapa yang memproduksi ( Honda , Yamaha .dll) dan tahun berapa kendaraan tersebut diproduksi dan juga stiker yang menempel di body akan memberikan keindahan pada kendaraan tersebut sehingga enak dilihat.


Namun seiring kemajuan tekhnologi banyak bermunculan stiker stiker yang beredar di pasaran maupun di media media baik elektronik maupun surat kabar.Melalui internet kita dapat melacak stiker stiker yang kita inginkan  dengan design yang menawan .

Kemunculan stiker stiker ini akan menggoyahkan pemilik motor untuk mengganti  stiker lamanya dengan stiker yang baru karena menurutnya lebih gahar dan macho apabila dipasang dengan stiker yang baru tadi.

Nah sekarang problemnya disini , bagaimana untuk melepa…

3 Hari Sebelum Eksekusi Hukuman Mati

Image
Eksekusi hukuman mati kasus narkoba akan kembali dilaksanakan oleh pemerintah Indonesia dalam waktu dekat ini.



"Pelaksanaan hukuman mati akan diumumkan 3 hari sebelum hari-H," kata Menkopolham.

Menurut Luhut, dirinya belum tahu kapan waktu yang tepat pelaksanaan hukuman mati tersebut. Tetapi ia berjanji akan mengumumkan pelaksanaannya itu nanti.


"Saya bilang 3 hari sebelum eksekusi. Saya nggak tahu waktunya, masa saya harus cerita kamu, berarti saya beritahu 3 hari sebelumnya dong," kata Luhut saat bersama Wartawan di Kantor Kemenko Polham di Jakarta Pusat. (20/5/2016)

SLA KAB. LAMONGAN YANG MEMBANGGAKAN

Image
Kita harus acungi jempol kepada dunia pendidikan Kab. Lamongan, karena telah berhasil mengangkat pendidikan murid-muridnya, khususnya SMA Negeri yang telah lulus 100% dalam mengikuti Ujian Nasional tahun 2016. Bukan itu saja, sebannyak 513 siswanya diterima di PTN (Perguruan Tinggi Negeri) melalui jalur undangan (SNMPTN).

"Bahkan ada dua siswanya yang diterima di Fakultas Kedokteran Tiongkok," kata Fadeli

Tidak itu saja, SMK N 2 Lamongan telah berhasil menciptakan becak bertenaga surya, merupakan hasil yang membanggakan bukan?



Kemudian setelah berhasil meluncurkan Becak Tenaga Surya (Bataya), kini SMK N 2 Lamongan berinovasi lagi menciptakan Bak Sampah Tenaga Surya (Basagaya). Bak sampah ini bisa mengucapkan "Terimakasih" secara otomatis kepada orang yang telah membuka dan membuang sampah di dalamnya.

"Inovasi ini harus dihargai sehingga anak-anak kita ini tidak akan pernah berhenti untuk berkreasi," kata Bupati Lamongan, Fadeli.

Bupati Lamongan juga men…

Popular posts from this blog

Hernia , Penyebab dan Pengobatannya

RANGKUMAN PELAJARAN FISIKA SEMESTER I KELAS X SMA/MA

CARA EFEKTIF MENAMBAL BAN YANG CEPOL PENTILNYA

5 DAMPAK NEGATIF COPY PASTE

Cara memasang Lampu Rem Motor Revo

CARA TEPAT MEMANFAATKAN LAHAN SEMPIT UNTUK MENANAM CABAI RAWIT

CARA MUDAH MENGUKIR BAN BEKAS

Rangkuman Pelajaran Sejarah Indonesia Untuk SMA/SMK/MA/MAK Kelas X