Skip to main content

Posts

Showing posts from May 21, 2016

Cara Alami Mengobati Disfungsi Ereksi dengan cepat dan Berkinerja Lebih baik di tempat tidur

Berbagai uji klinis dan penyelidikan biomedis menemukan paparan terhadap pelarut organik, pestisida, timbal, asap, racun, dan pestisida dapat menyebabkan perubahan endokrin dan perubahan saraf yang dapat menyebabkan masalah medis seperti DE (Disfungsi Erekasi ). Studi tentang DE menemukan pasien yang memiliki paparan jangka panjang terhadap methyl bromide berada pada risiko yang lebih tinggi menderita kelemahan organ reproduksi. 


Studi menemukan bahwa para pria menderita polineuropati sensorik perifer, yang disebabkan oleh neurotoksisitas yang terkait dengan paparan fumigan. Penelitian ini menegaskan paparan jangka panjang terhadap racun di lingkungan dapat menyebabkan kerusakan permanen pada fungsi penis bahkan pada pria muda karena bahkan setelah menghentikan paparan fumigan, para pria gagal pulih dari DE. Sebagai alternatif, untuk mendapatkan kembali energi alami dan berkinerja lebih baik di tempat tidur, seseorang dapat mengadopsi cara alami.

Orang yang menderita ketidakseimbangan e…

3 Hari Sebelum Eksekusi Hukuman Mati

Eksekusi hukuman mati kasus narkoba akan kembali dilaksanakan oleh pemerintah Indonesia dalam waktu dekat ini.



"Pelaksanaan hukuman mati akan diumumkan 3 hari sebelum hari-H," kata Menkopolham.

Menurut Luhut, dirinya belum tahu kapan waktu yang tepat pelaksanaan hukuman mati tersebut. Tetapi ia berjanji akan mengumumkan pelaksanaannya itu nanti.


"Saya bilang 3 hari sebelum eksekusi. Saya nggak tahu waktunya, masa saya harus cerita kamu, berarti saya beritahu 3 hari sebelumnya dong," kata Luhut saat bersama Wartawan di Kantor Kemenko Polham di Jakarta Pusat. (20/5/2016)

SLA KAB. LAMONGAN YANG MEMBANGGAKAN

Kita harus acungi jempol kepada dunia pendidikan Kab. Lamongan, karena telah berhasil mengangkat pendidikan murid-muridnya, khususnya SMA Negeri yang telah lulus 100% dalam mengikuti Ujian Nasional tahun 2016. Bukan itu saja, sebannyak 513 siswanya diterima di PTN (Perguruan Tinggi Negeri) melalui jalur undangan (SNMPTN).

"Bahkan ada dua siswanya yang diterima di Fakultas Kedokteran Tiongkok," kata Fadeli

Tidak itu saja, SMK N 2 Lamongan telah berhasil menciptakan becak bertenaga surya, merupakan hasil yang membanggakan bukan?



Kemudian setelah berhasil meluncurkan Becak Tenaga Surya (Bataya), kini SMK N 2 Lamongan berinovasi lagi menciptakan Bak Sampah Tenaga Surya (Basagaya). Bak sampah ini bisa mengucapkan "Terimakasih" secara otomatis kepada orang yang telah membuka dan membuang sampah di dalamnya.

"Inovasi ini harus dihargai sehingga anak-anak kita ini tidak akan pernah berhenti untuk berkreasi," kata Bupati Lamongan, Fadeli.

Bupati Lamongan juga men…