Posts

Showing posts from May 27, 2016

CARA EFEKTIF MENCIPTAKAN KEAMANAN DAN KAS WARGA

Image
CARA EFEKTIF MENCIPTAKAN KEAMANAN DAN KAS WARGA.
CARA EFEKTIF MENCIPTAKAN KEAMANAN DAN KAS WARGA.Musibah....,berawal dari rumah tetangga yang kedatangan tamu tak diundang alias pencuri. Akhir akhir ini dikampung penulis memang sering terjadi pencurian yang selalu meresahkan dan merugikan warga .

Pencuri datang kerumah tak diundang dan pulang menggondol Hp, laptop, uang dll. Memang sangat meresahkan dan sayangnya pencuri itu belum ketangkap.

Nah, untuk mengatasi hal tersebut, warga mengadakan musyawarah yang dipimpin oleh tokoh setempat guna membahas bagaimana kampung yang kita tempati menjadi aman dan tentram.
Dalam pertemuan  tersebut semua kepala keluarga diwajibkan kehadirannya, baik yang kaya atau yang tidak mampu karena ini demi keamanan dan  tidak memandang status sosial tertentu.

Hasil  Musyawarah 
Dalam  musyawarah yang diselenggarakan dirumah warga dapat diasilkan sbb ; 1. Diadakan ronda malam atau Siskamling Ronda malam / siskamling diadakan tiap malam ,yang diabagi dalam beber…

Terjadi Ledakan di Gandaria City

Image
13 Orang luka-luka akibat ledakan pipa gas yang terjadi di Gandaria City.

Dirut Ganaria City Martin Marpaung menjelaskan soal ledakan pipa gas di basement.Ia berjanji akan menanggung semua biaya korban ledakan yang berjumlah 13 orang tersebut.


Dalam jumpa pers ,Management Gandaria City ,mengenai ledakan tersebut Maetin Marpaung menjelaskan penyebab ledakan.
Menurut Martin diarea ledakan ada 2 kios yang masih kosong, satu kios lagi dibangun untuk toko makanan ,satu lagi seharusnya dibiarkan kosong diperuntukkan menaruh barang barang.Dan di kios yang untuk menaruh barang barang inilah terjadi ledakan ,karena saluran gas dibuka , bukan pipa bocor.

Nah awal mula terjadi ledakan pada pukul 10.15 WIB, yang bermula dari bau gas .Karena adanya bau gas tersebut saat akan diperiksa oleh teknisi tiba tiba terjadi ledakan. Akibat ledakan tersebut menelan korban sebanyak 13 orang luka luka.
Para korban kemudian dibawa kerumah sakit RSPP  untuk menjalani perawatan intensif.

Polisipun turun tangan …