Posts

Showing posts from June 1, 2016

Tips Melepas Stiker Motor atau Mobil Dengan Aman

Orisinilitas kendaraan dapat dilihat dari fasilitas fasilitas yang ada pada kendaraan masih utuh , dan menempel pada body seperti jok , tangki , stang , mesin dan lain lain termasuk yang kecilpun yaitu stiker bawaan pabrik. 

Stiker bawaan ini akan memberikan gambaran bahwa kendaraan tersebut siapa yang memproduksi ( Honda , Yamaha .dll) dan tahun berapa kendaraan tersebut diproduksi dan juga stiker yang menempel di body akan memberikan keindahan pada kendaraan tersebut sehingga enak dilihat.


Namun seiring kemajuan tekhnologi banyak bermunculan stiker stiker yang beredar di pasaran maupun di media media baik elektronik maupun surat kabar.Melalui internet kita dapat melacak stiker stiker yang kita inginkan  dengan design yang menawan .

Kemunculan stiker stiker ini akan menggoyahkan pemilik motor untuk mengganti  stiker lamanya dengan stiker yang baru karena menurutnya lebih gahar dan macho apabila dipasang dengan stiker yang baru tadi.

Nah sekarang problemnya disini , bagaimana untuk melepa…

KENAPA MOTOR MIO BANNYA KEMAKAN SEBELAH

Image
Ada beberapa orang bertanya kenapa motor Mio bannya kemakan sebelah , tidak seperti ban motor lainnya yang manual. Kalau motor manual pada umumnya bannya habisnya rata, kiri dan kanan seimbang.

Ada yang berpendapat mungkin,shock breakernya bocor,tapi setelah  diteliti, ternyata gak ada oli yang keluar dari shock breaker tersebut  ,kondisi masih kering kalau  bocor biasanya ada oli yang keluar.

Ada juga yang bilang mungkin T nya miring sebelah, setelah kita coba untuk lari dengan melepas stang, ternyata tidak juga dan masih stabil.

Motor Mio sebetulnya mempunyai shock breaker depan dua dan belakang satu jumlah shock yng ganjil ini tidak seperti pada umumnya motor manual yang berjumlah 4 buah, yaitu depan dua dan belakang dua.

Baca juga : Tips memilih ban berkualitas.

Untuk memecahkan masalah ini ,kenapa motor mio bannya permukaannya habis sebelah, yaitu selalu sebelah kanan yang aus duluan.

Mari kita lihat roda belakang motor mio yang ditopang oleh satu shock breaker. Shock ini berad…

Popular posts from this blog

Hernia , Penyebab dan Pengobatannya

RANGKUMAN PELAJARAN FISIKA SEMESTER I KELAS X SMA/MA

Cara memasang Lampu Rem Motor Revo

CARA EFEKTIF MENAMBAL BAN YANG CEPOL PENTILNYA

CARA MUDAH PASANG BAN LUAR AGAR TIDAK NGOBEL

CARA TEPAT MEMANFAATKAN LAHAN SEMPIT UNTUK MENANAM CABAI RAWIT

CARA MUDAH MENGUKIR BAN BEKAS

5 DAMPAK NEGATIF COPY PASTE