Skip to main content

Posts

Showing posts from June 4, 2016

Cara Alami Mengobati Disfungsi Ereksi dengan cepat dan Berkinerja Lebih baik di tempat tidur

Berbagai uji klinis dan penyelidikan biomedis menemukan paparan terhadap pelarut organik, pestisida, timbal, asap, racun, dan pestisida dapat menyebabkan perubahan endokrin dan perubahan saraf yang dapat menyebabkan masalah medis seperti DE (Disfungsi Erekasi ). Studi tentang DE menemukan pasien yang memiliki paparan jangka panjang terhadap methyl bromide berada pada risiko yang lebih tinggi menderita kelemahan organ reproduksi. 


Studi menemukan bahwa para pria menderita polineuropati sensorik perifer, yang disebabkan oleh neurotoksisitas yang terkait dengan paparan fumigan. Penelitian ini menegaskan paparan jangka panjang terhadap racun di lingkungan dapat menyebabkan kerusakan permanen pada fungsi penis bahkan pada pria muda karena bahkan setelah menghentikan paparan fumigan, para pria gagal pulih dari DE. Sebagai alternatif, untuk mendapatkan kembali energi alami dan berkinerja lebih baik di tempat tidur, seseorang dapat mengadopsi cara alami.

Orang yang menderita ketidakseimbangan e…

INDAHNYA SERPIHAN SURGA YANG TERJATUH DARI LANGIT

Ada sebuah destinasi baru yang dapat menjadi prioritas utama untuk mengisi liburan panjang kalian. Apakah itu? Ingintahu? Yaitu sebuah tempat wisata yang mengandung seribu keindahan layaknya , yaitu sebuah panorama yang sangat indah berupa air terjun yang dijuluki air terjun Tumpak Sewu. Air terjun ini mempunyai ketinggian kurang lebih 180 meter. Dan mata air ini berasal dari kaki kaki gunung Semeru.


Karena saking banyaknya air terjun yang ada sehingga diberi nama air terjun Tumpak sewu. Lokasi air terjun Tumpak Sewu tersebut berada di desa Sidomulyo , kecamatan Pronojiwo kab.Lumajang Jawa Timur .
Jangan lupa kunjungi juga Bedug Terbesar di Dunia Tempatnya di Purworejo

Ada dua cara untuk melihat keindahan air terjun tersebut  baik dari atas maupun dari bawah. Untuk melihat keindahan panorama dari atas kalian bisa melewati jalur yang telah ditulis diatas tersebut. Sedangkan untuk melihat keindahan dari bawah, kalian harus turun kebawah melewati Goa Tetes yang selanjutnya melewati sungai…