Skip to main content

Posts

Showing posts from July 13, 2016

Cara Alami Mengobati Disfungsi Ereksi dengan cepat dan Berkinerja Lebih baik di tempat tidur

Berbagai uji klinis dan penyelidikan biomedis menemukan paparan terhadap pelarut organik, pestisida, timbal, asap, racun, dan pestisida dapat menyebabkan perubahan endokrin dan perubahan saraf yang dapat menyebabkan masalah medis seperti DE (Disfungsi Erekasi ). Studi tentang DE menemukan pasien yang memiliki paparan jangka panjang terhadap methyl bromide berada pada risiko yang lebih tinggi menderita kelemahan organ reproduksi. 


Studi menemukan bahwa para pria menderita polineuropati sensorik perifer, yang disebabkan oleh neurotoksisitas yang terkait dengan paparan fumigan. Penelitian ini menegaskan paparan jangka panjang terhadap racun di lingkungan dapat menyebabkan kerusakan permanen pada fungsi penis bahkan pada pria muda karena bahkan setelah menghentikan paparan fumigan, para pria gagal pulih dari DE. Sebagai alternatif, untuk mendapatkan kembali energi alami dan berkinerja lebih baik di tempat tidur, seseorang dapat mengadopsi cara alami.

Orang yang menderita ketidakseimbangan e…

TERJADI LAGI TEROR DI BAGDAD

Serangan teror kembali terjadi kali ini Bagdad, Irak menjadi sasarannya tepatnya ledakan bom terjadi di Distrik Karrada .Kementrian Luar negri mengeluarkan pernyataan secara resmi bahwa ledakan bom tersebut tidak menelan korban waraga Indonesia ( WNI )  (Minggu 3/7)
"Sampai saat ini, belum ada informasi warga negara Indonesia yang menjadi korban, dan semoga tidak ada WNI," kata Juru Bicara Kementerian Luar Negeri Arrmanatha Nasir di Jakarta, Senin (4/7). Ledakan bom yang terjadi di kota Bagdad menjelang Hari Raya Iedul Fitri telah menewaskan 125 orang warga sipil dan termasuk 15 anank anak dan kurang lebih ada 100 orang yang luka luka .Dan kemungkinan jumlah yang tewas akan bertambah mengingat banyak yang luka luka parah.


Dalam siaran pers militer Irak juga mengklaim bahwa mereka telah membebaskan kota dari teroris
Ledakan bom yang terjadi di Bagdad , kelompok ISIS mengaku bertanggung jawab atas serangan bom tersebut dan target mereka adalah Muslim Syiah. Kedutaan Besar RI…

AKHIRNYA JERMAN LAWAN PERANCIS DI SEMI FINAL

Dalam duelnya melawan Islandia diperempat final ,Perancis menang telak dengan skor 5-2 di Stade de France,Saint-Denis Minggu waktu setempat (3/7). Gol gol kemenangan Perancis tersebut atas Islandia  diciptakan oleh Olivier Giroud pada menit ke 13' dan menit ke 59' ,kemudian Paul Pogba menit ke 20' ,Dimitri Payet menit ke 43' dan Antoine Griezman menit ke 45' .
Sedangkan kedua gol Islandia yang memperkecil kekalahan tersebut diciptakan melalui gol tendangan Kolbeinn Sigthorsson menit ke 56' dan Birkir Bjarnason menit ke 84' Dalam laga kemenangan tersebut akhirnya Perancis maju kesemifinal melawan Jerman dimana Jerman sebelumnya  telah menghempaskan Italia terlebih dulu melalui  adu penalti  dengan kemenangan skor 6-5 untuk Jerman , yang sebelumnya laga Jerman Vs Italia pada babak pertama dengan skor 1-1 , dan babak kedua  dengan skor imbang tanpa satu golpun yang masuk  bertahan hingga waktu 90 menit .
Gol gol antara Jerman VS Italia yang dibabak pertama de…