Skip to main content

Posts

Showing posts from August 24, 2016

Cara Alami Mengobati Disfungsi Ereksi dengan cepat dan Berkinerja Lebih baik di tempat tidur

Berbagai uji klinis dan penyelidikan biomedis menemukan paparan terhadap pelarut organik, pestisida, timbal, asap, racun, dan pestisida dapat menyebabkan perubahan endokrin dan perubahan saraf yang dapat menyebabkan masalah medis seperti DE (Disfungsi Erekasi ). Studi tentang DE menemukan pasien yang memiliki paparan jangka panjang terhadap methyl bromide berada pada risiko yang lebih tinggi menderita kelemahan organ reproduksi. 


Studi menemukan bahwa para pria menderita polineuropati sensorik perifer, yang disebabkan oleh neurotoksisitas yang terkait dengan paparan fumigan. Penelitian ini menegaskan paparan jangka panjang terhadap racun di lingkungan dapat menyebabkan kerusakan permanen pada fungsi penis bahkan pada pria muda karena bahkan setelah menghentikan paparan fumigan, para pria gagal pulih dari DE. Sebagai alternatif, untuk mendapatkan kembali energi alami dan berkinerja lebih baik di tempat tidur, seseorang dapat mengadopsi cara alami.

Orang yang menderita ketidakseimbangan e…

Mengenang dan Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia

Mengenang dan Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.
Mengenang dan Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.
Tanggal 17 Agustus adalah hari kemerdekaan Bangsa Indonesia.Setiap tahun sekali hari tersebut diperingati dengan aneka macam kegiatan yang tidak lain adalah untuk memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan Negara Republik Indonesia .

Peringatan tersebut untuk mengenang jasa jasa pahlawan yang telah berjuang mengorbankan  darah dan nyawa untuk merebut kemerdekaan dari tangan penjajah.


Dalam peringatan tersebut pak Lurahpun ikut memberikan sambutan secara tertulis yang intinya yaitu :    "Kita akan kembali memperingati Detik detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia.Pada saat bersejarah ini ,tiada ungkapan yang layak selain memanjatkan puji syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa , atas segala Rahmat dan KaruniaNya sehingga   perjalanan Bangsa dan Negara Indonesia dapat kita lalui dengan selamat hingga mencapai usia ke-71 tahun.

Seperti telah menjadi tradisi …