Skip to main content

Posts

Showing posts from September 2, 2016

Cara Alami Mengobati Disfungsi Ereksi dengan cepat dan Berkinerja Lebih baik di tempat tidur

Berbagai uji klinis dan penyelidikan biomedis menemukan paparan terhadap pelarut organik, pestisida, timbal, asap, racun, dan pestisida dapat menyebabkan perubahan endokrin dan perubahan saraf yang dapat menyebabkan masalah medis seperti DE (Disfungsi Erekasi ). Studi tentang DE menemukan pasien yang memiliki paparan jangka panjang terhadap methyl bromide berada pada risiko yang lebih tinggi menderita kelemahan organ reproduksi. 


Studi menemukan bahwa para pria menderita polineuropati sensorik perifer, yang disebabkan oleh neurotoksisitas yang terkait dengan paparan fumigan. Penelitian ini menegaskan paparan jangka panjang terhadap racun di lingkungan dapat menyebabkan kerusakan permanen pada fungsi penis bahkan pada pria muda karena bahkan setelah menghentikan paparan fumigan, para pria gagal pulih dari DE. Sebagai alternatif, untuk mendapatkan kembali energi alami dan berkinerja lebih baik di tempat tidur, seseorang dapat mengadopsi cara alami.

Orang yang menderita ketidakseimbangan e…

Cara Mengatasi Motor Macet Gara gara Kehujanan atau Habis Dicuci

Pagi pagi mau menghidupkan motor  eh ternyata nggak  mau hidup ,udah diselah beberapa kali masih juga macet mesinnya.Inilah penyakitnya kalau kena hujan semalam waktu pulang dari rumah teman , dan macet seperti itu juga pernah  terjadi waktu  habis dicuci.

Untung aja pagi ini hari libur , jadi ada waktu untuk membongkar kemacetan tersebut dalam mengatasi kemacetan yang terjadi.


Pertama Copot Busi.
Setelah busi kita copot pakai kunci busi yang biasanya sudah disiapkan di bawah jok ,kemudian busi itu kita tes apakah masih ada pengapiannya atau tidak .Caranya ngetes busi ,kita pasang lagi di cop busi kemudian kepala busi ditempelkan pada ground atau bodi lalu kita slah .kalau busi keluar percikan api berarti busi masih bisa dipakai.

Kalau busi keluar percikan api berarti busi masih hidup ,dengan demikian kita tidak perlu mengetes koil . Koil merupakan komponen kelistrikan dari kendaraan bermotor, dimana fungsinya untuk menaikan atau mempertinggi tegangan arus listrik yang keluar dari CDI…