Posts

Showing posts from October 1, 2016

Kram Otot dan Pencegahannya

Kram Otot
Kram otot adalah kontraksi tiba-tiba dan tidak disengaja dari satu atau lebih otot kaki. Mungkin  pernah terbangun di malam hari atau berhenti di jalur Anda oleh kuda charley yang tiba-tiba, Anda tahu bahwa kram otot dapat menyebabkan rasa sakit yang hebat. 
Meskipun umumnya tidak oberbahaya, kram otot dapat membuat sementara tidak mungkin untuk menggunakan otot yang terkena.

Penyebab Kram Otot

Kram Otot dapat terjadi apabila 
*. Olahraga atau menggunakan tenaga fisik dalam waktu lama, terutama di cuaca panas, dapat menyebabkan kram otot. 
*. Beberapa obat dan kondisi medis tertentu juga dapat menyebabkan kram otot. Anda biasanya dapat mengobati kram otot di rumah dengan tindakan perawatan diri.
*. Terlalu sering menggunakan otot, 
*. dehidrasi, 
*. ketegangan otot atau hanya memegang posisi untuk waktu yang lama

Apa Gejalanya 
Kebanyakan kram otot berkembang di otot-otot kaki, terutama di betis. Selain rasa sakit yang tiba-tiba dan tajam, Anda mungkin juga merasakan atau melihat benjo…

Bahaya : Donald Trump Dapat Merusak Ekonomi AS apabila Jadi Presiden Terpilih

Image
Kementerian Ekonomi Jerman berpendapat apabila   Donald Trump jadi presiden , maka  akan dapat merusak ekonomi AS, menurut sebuah Harian Internal yang  dilaporkan oleh majalah Der Spiegel, Sabtu   ( 1Oktober 2016 )



Kementerian itu juga mengatakan bahwa dalam pemerintahannya " dapat menurunkan  produk domestik bruto, pekerjaan lebih sedikit dan akan terjadi pengangguran yang lebih tinggi" .


Dalam penelitian yang terbaru di Amerika Serikat mengungkap jika Donald Trump terpilih menjadi presiden AS dan melaksanakan rencananya mengusir semua pendatang gelap, maka perekonomian negara tersebut akan turun sekitar dua persen.


Penelitian lembaga konservatif American Action Forum itu juga mengkritik terhadap kebijakan usulan calon presiden dari Partai Republik, Donald Trump, yang  pernah berjanji membatalkan sejumlah perjanjian perdagangan internasional dan membangun tembok di perbatasan Meksiko. Dalam angka pemerintah, sekitar 6,8 juta dari 11 jutaan pendatang gelap, yang kini tin…