Posts

Showing posts from October 6, 2016

Buah Alpukat , Yang Dapat Mencegah Penyakit Jantung

Image
Buah Alpukat adalah salah satu buah yang berwarna hijau tumbuh subur di negeri kita Indonesia.Buahnya sebesar genggaman tangan orang dewasa dengan kontur dagingnya yang lembut berwarna hijau muda dan nikmat rasanya banyak disukai orang khususnya anak anak muda untuk dijadikan minuman yang nikmat seperti jus,es teller dll.

Selain nikmat rasanya ternyata buah alpukat banyak mempunyai  manfaat bagi kesehatan tubuh kita. Buah  alpukat sebenarnya banyak   mengandung lemak yaitu lemak tak jenuh yang baik untuk kesehatan jantung yaitu dapat mencegah   penyakit jantung dan menurunkan kadar kolestrol .Selain itu juga dapat menjaga kesehatan mata, menangkal radikal bebas , mencegah terjadinya resiko penyakit stroke , dapat menyembuhkan sakit maag, dan dapat mencegah kanker prostat .

Gambar: google


 Buah alpukat terasa lezat dan segar jika dikonsumsi namun buah ini ternyata banyak manfaatnya terutama bagi wanita hamil. Buah alpukat Berkhasiat untuk menjaga kecantikan kulit agar terlihat lebih lem…

Kemenpar Menggandeng Bloggers Dunia Untuk Mempromosikan Pariwisata Indonesia

Image
Enak ya jadi blogger yang mapan , tiap bulan pundi pundi dolar mengalir kerjanya dirumah sendiri,ditempat terbuka , ataupun dikantor ( bagi yg  punya kantor) ataupun ditempat penginapan/ hotel karena travelnya keluar kota .  Jalan jalan rekreasi atau travelling aja bisa dijadikan obyek penulisan di blognya yang potensial menghasilkan uang. 

Seperti yang dilakukan oleh para blogger asing yang di undang ke Indonesia untuk mempromosikan pariwisata Indonesia.

















Para blogger tersebut sudah barang tentu blogger pilihan yang sudah mempunyai follower yang banyak mungkin sudah jutaan , sehingga pemerintah Indonesia berani menggunakan mereka .Ini dapat dijadikan motivasi para bloger yunior dan senior Indonesia untuk menjadikan dirinya lebih berkualitas , menciptakan karya karyanya lebih banyak disukai follower dan tentu saja karya karya tersebut bermanfaat bagi followernya.      Untuk itu Kementrian Pariwisata mengajak kerja sama  para blogger dan influencer dari Eropa, Amerika, dan Afrika …