Skip to main content

Posts

Showing posts from October 6, 2016

Cara Alami Mengobati Disfungsi Ereksi dengan cepat dan Berkinerja Lebih baik di tempat tidur

Berbagai uji klinis dan penyelidikan biomedis menemukan paparan terhadap pelarut organik, pestisida, timbal, asap, racun, dan pestisida dapat menyebabkan perubahan endokrin dan perubahan saraf yang dapat menyebabkan masalah medis seperti DE (Disfungsi Erekasi ). Studi tentang DE menemukan pasien yang memiliki paparan jangka panjang terhadap methyl bromide berada pada risiko yang lebih tinggi menderita kelemahan organ reproduksi. 


Studi menemukan bahwa para pria menderita polineuropati sensorik perifer, yang disebabkan oleh neurotoksisitas yang terkait dengan paparan fumigan. Penelitian ini menegaskan paparan jangka panjang terhadap racun di lingkungan dapat menyebabkan kerusakan permanen pada fungsi penis bahkan pada pria muda karena bahkan setelah menghentikan paparan fumigan, para pria gagal pulih dari DE. Sebagai alternatif, untuk mendapatkan kembali energi alami dan berkinerja lebih baik di tempat tidur, seseorang dapat mengadopsi cara alami.

Orang yang menderita ketidakseimbangan e…

Kemenpar Menggandeng Bloggers Dunia Untuk Mempromosikan Pariwisata Indonesia

Enak ya jadi blogger yang mapan , tiap bulan pundi pundi dolar mengalir kerjanya dirumah sendiri,ditempat terbuka , ataupun dikantor ( bagi yg  punya kantor) ataupun ditempat penginapan/ hotel karena travelnya keluar kota .  Jalan jalan rekreasi atau travelling aja bisa dijadikan obyek penulisan di blognya yang potensial menghasilkan uang. 

Seperti yang dilakukan oleh para blogger asing yang di undang ke Indonesia untuk mempromosikan pariwisata Indonesia.

















Para blogger tersebut sudah barang tentu blogger pilihan yang sudah mempunyai follower yang banyak mungkin sudah jutaan , sehingga pemerintah Indonesia berani menggunakan mereka .Ini dapat dijadikan motivasi para bloger yunior dan senior Indonesia untuk menjadikan dirinya lebih berkualitas , menciptakan karya karyanya lebih banyak disukai follower dan tentu saja karya karya tersebut bermanfaat bagi followernya.      Untuk itu Kementrian Pariwisata mengajak kerja sama  para blogger dan influencer dari Eropa, Amerika, dan Afrika …