Kiat Sederhana Membangun Bisnis Yang Kuat

Berfokuslah untuk memindahkan tiga benda sejauh satu mil, bukan seratus inci. Ini adalah saran perencanaan dasar yang bagus untuk bisnis apa pun. Tidak peduli seberapa baik Anda dalam multi-tugas, pikirkan tentang seberapa kuat Anda membangun bisnis Anda dengan memperkuat tiga bagian utama sekaligus. Anda dapat melakukannya dengan memfokuskan kiat-kiatnya.

Ketika orang bertanya topik apa yang harus dituliskan buku tips tentang kapan mereka memiliki banyak topik yang menarik, jawabannya adalah untuk memilih di antara:

topik yang membuat Anda menjadi hidup
kiat yang mewakili bagian paling menguntungkan dari bisnis Anda
informasi berdasarkan pertanyaan yang paling sering Anda dapatkan

Idealnya, jawaban topik apa yang harus dituliskan dalam buklet tips Anda mencakup ketiganya. Bahkan jika Anda belum siap untuk menulis seluruh buku tips, ada cara lain untuk menggunakan kiat-kiat untuk Anda yang mungkin atau mungkin tidak akan membawa Anda ke seluruh buku tips.

Anda mungkin juga menemukan bahwa a…

Vitamin Yang Dapat Meningkatkan Ereksi

Sinar matahari pagi sangat baik untuk kesehatan , khususnya kesehatan tulang karena sinar matahari pagi mengandung vitamin D.Namun demikian menurut para ahli bahwa sinar matahari pagi , ternyata sangat vital bagi pria. 

Penelitian baru dari Italia menunjukkan, bahwa kekurangan vitamin D dapat meningkatkan risiko disfungsi ereksi. 

Disfungsi ereksi adalah ketidakmmapuan mencapai atau mempertahankan ereksi penis untuk melakukan senggama yang memuaskan. Definisi dari disfungsi ereksi tersebut tidak berhubungan dengan pancapaian klimaks saat senggama atau orgasme.

Ereksi sendiri biasanya terjadi ketika pria terangsang secara seksual dan secara alamiah.Dalam keadaan ini darah dialirkan dari otak ke spons,seperti jaringan yang melapisi penis yang menyebabkan peningkatkan panjang ukuran dan ketegangan penis.  

Dalam kegiatannya peneliti  menemukan pria dengan kasus disfungsi ereksi yang paling parah, memiliki kadar vitamin D sekitar 24 persen lebih rendah, dibandingkan pria dengan disfungsi ereksi ringan.

Alessandra Barassi, M.D., dan tim penelitiannya mengatakan bahwa kekurangan vitamin D dapat memicu produksi radikal bebas yang disebut ion superoksida .

Radikal bebas dapat menguras oksida nitrat Anda. 

Oksida nitrat adalah molekul yang membantu pembuluh darah  berfungsi dengan baik. Karena oksida nitrat terkuras, pria jadi sulit ereksi.
"Nitrat oksida membuat pembuluh darah rileks sehingga aliran darah lancar dan pria bisa berfungsi normal," kata Larry Lipshultz, M.D., konsultan urologi Men's Health.

Jika Anda menderita disfungsi ereksi, mintalah dokter untuk memeriksa kadar vitamin D Anda. Untuk pasien disfungsi ereksi yang belum terlalu parah, penelitian ini merekomendasikan konsumsi suplemen 30 mg/ml atau lebih supaya penis bisa kembali ereksi.

Namun ada beberapa cara lain yang dapat meningkatkan ereksi yaitu :
 Konsumsi Minyak ikan
Kandungan minyak ikan yang terdiri dari omega-3 asam lemak. Darah menjadi kurang kental dan hal itu menyebabkan meningkatkan aliran darah ke bagian tubuh yang diperlukan. Jadi makan lebih banyak ikan trout, salmon, tongkol segar, makarel, dan Anda akan memperbaiki ereksi.

 Konsumsi Buah Ceri
Buah Ceri dipenuhi anthocyanin, zat ramuan unik yang melindungi dinding arteri yang akan membantu mencegah sumbatan dalam aliran darah.Banyak buah beri berwarna cerah dan buah-buahan seperti buah prem, persik dan nektar akan membantu Anda menjaga arteri Anda halus dan mekar kehidupan cinta Anda.



Konsumsi Buah Pisang
Buah Pisang banyak mengandung  sebagian  besar kalium, yang diperlukan untuk fungsi normal jantung dan sirkulasi darah.Pisang dapat mengontrol kadar natrium dan tekanan darah dan obat alami digunakan untuk meningkatkan fungsi ereksi.

Konsumsi Cabe 
Meningkatkan Anda kehidupan seks dengan chili peppers. Jika Anda menjadi merah setelah menikmati makanan pedas, itulah kapiler Anda pelebaran karena efek lada.Dan itu tidak hanya kapiler di daerah wajah Anda yang memperluas. Biologis ereksi didasarkan hanya pada fenomena hidrolik. Penis menjadi sulit karena cairan (darah) yang dipaksa ke dalam pembuluh darah. Itulah sebabnya kenapa sehat kuat jantung dan pembuluh darah yang diperlukan untuk meningkatkan fungsi ereksi. 

Minum Kopi
Minuman ini meningkatkan metabolisme, meningkatkan aliran darah dalam tubuh termasuk penis Anda.Ini dapat membantu meningkatkan ereksi dan juga untuk mengobati disfungsi ereksi.

Konsumsi bawang 
Sebagai makanan yang disebutkan di atas, bawang merah dan bawang putih ini juga baik untuk sirkulasi darah karena allicin fitokimia.Tapi jangan lupa tentang  bau yang mempertimbangkan untuk menjadi seksi. Dalam hal ini untuk meminta bantuan peppermint dan peterseli, yang akan membantu untuk menghilangkan bau busuk mulut Anda.


Tanda tanda Penis Mengalami Penuaan
Tak hanya rambut yang memutih, kulit wajah yang terlihat keriput, organ reproduksi, yakni penis pun ikut mengalami penuaan.

Brian Steixner, MD, Direktur Institute of Men’s Health untuk Jersey Urology Group memaparkan, penis yang mulai menua tak hanya mengalami perubahan secara fisik, tetapi juga fungsinya. Berikut enam tanda-tanda penuaan pada penis seperti dikutip dari New York Post


 1. Berubah warna
Kondisi aterosklerosis atau penyumbatan pembuluh darah karena penumpukan lemak bisa terjadi di daerah penis. Terbatasnya aliran darah ke daerah vital bisa memengaruhi warna penis.


2. Bentuknya mungkin berubah
Setiap pria memiliki bentuk dan ukuran penis yang berbeda-beda. Akan tetapi, saat sudah memasuki usia yang tak muda lagi, bentuk penis bisa menjadi sedikit melengkung.



3.Disfungsi ereksi
Disfungsi ereksi bisa terjadi pada segala usia. Namun, risikonya lebih tinggi saat pria sudah memasuki usia tua.Seperti diketahui, seiring bertambahnya usia, pembuluh darah rentan mengalami kerusakan. Aliran darah pun bisa menjadi tidak lancar, termasuk ke daerah penis.Selain itu, penurunan hormon testoteron juga bisa memicu "Mr P" menjadi kurang sensitif dan lebih sulit orgasme.


4. Keriput
Keriput tak hanya dialami oleh wajah. Kulit penis pun bisa berkurang elastisitasnya seiring bertambahnya usia. 


 5. Menyusut
Jangan kaget apabila ukuran penis menyusut pada usia tua. Hal ini karena penurunan kolagen yang membuat kulit tak lagi elastis. Penampilan penis pun akan terlihat lebih kecil.


 6.Fungsi Urinari melemah 
Semakin bertambahnya usia ,fungsi urinari atau kemampuan menahan dan melepas air seni akan semakin melemah.Keadaan ini yang membuat para kaum manula sering mengompol sembarangan.

Agar penis tetap sehat dan kuat dianjurkan agar mempertahankan berat badan yang normal dengan melakukan olah raga secara rutin ,tidak merokok  ,serta melakukan hubungan seks dengan isteri dua kali dalam seminggu. Sumber : kompas.com dan lainnya.







Comments

Popular posts from this blog

RANGKUMAN PELAJARAN FISIKA SEMESTER I KELAS X SMA/MA

SHOLAT JUMAT WAJIB BAGI LAKI LAKI

CARA MUDAH DAPAT DITERIMA GOOGLE ADSENSE UNTUK NEWBIE

Rangkuman Pelajaran Sejarah Indonesia Untuk SMA/SMK/MA/MAK Kelas X

CARA MUDAH MENGUKIR BAN BEKAS

PENGIN TAHU, DENDA TILANG NGGAK PAKAI HELM?

CARA EFEKTIF MENAMBAL BAN YANG CEPOL PENTILNYA

Hotel Mewah Donald Trump 9,2 juta Rupiah Per Malam