WOW....Bali Mengalahkan Destinasi Wisata Eropa

Sudah tidak usah diragukan lagi pulau Bali yang sudah termasyur didunia dari dulu menjadi obyek wisata yang mengagumkan, baik untuk turis dalam negeri maupun turis mancanegara.Namanya yang kondang kaloka tersebut malah bisa mengalahkan negaranya sendiri , karena diluar negeri sana orang lebih mengenal Bali dari pada Indonesia.


pantai Sanur



Keindahan panorama  alam pulau Bali yang sangat menakjubkan ,pantainya ,senibudayanya serta keramah tamahan penduduknya yang dapat menarik para traveller luar negeri,diimbangi dengan adanya tempat tempat penginapan seperti  hotel hotel dan restoran yang memenuhi keinginan pelancong tersebut .Ini terbukti bahwa pada tahun 2017 ini pulau Bali yang mendapat julukan   Pulau Dewata kembali mengukir prestasi dunia sebagai The Worlds Best Destination pilihan para traveler. Bali mengalahkan kota destinasi wisata dunia seperti London dan Roma  yang banyak kita dapati benda benda peninggalan  zaman kerajaan dahulu.

Pura di Bali
  Setelah Bali, destinasi wisata terbaik menurut TripAdvisor berturut-turut adalah London, Paris, Roma, New York, Pulau Kreta (Yunani), Barcelona, Siem Reap (Kamboja), Prague (Republik Cheska), dan Phuket (Thailand).

Untuk wilayah Asia, sepuluh besar destinasi wisata terbaik adalah Bali, Siem Reap (Kamboja), Phuket (Thailand), Hoi An (Vietnam), Kathmandu (Nepal), Hanoi (Vietnam), Ko Samui (Thailand), Bangkok (Thailand), Lombok (Indonesia), dan Tokyo.

 Director of TripAdvisor, Janice Lee Fang mengatakan, Bali menjadi destinasi favorit banyak travelers sepanjang tahun. “Website kami membantu travelers dari seluruh dunia untuk menemukan apa saja di Pulau Bali dengan TripAdvisor. Harapan kami, mereka membagikan pengalaman dan sensasi istimewa selama berlibur, untuk berbagi info dengan travelers lain, agar punya mimpi untuk datang ke Bali,” jelas Janice.


Tanah Lot di Bali



Dikutip dari PRNewswire, Kamis (23/3/2017), pemenang penghargaan ditentukan dengan menggunakan algoritma yang memperhitungkan kuantitas dan kualitas ulasan dan peringkat untuk hotel, restoran, dan atraksi di destinasi di seluruh dunia. Semua itu dikumpulkan selama 12 bulan, yang mengikutkan 418 destinasi luar biasa dalam 24 daftar di seluruh dunia.


 Pulau Bali memiliki letak yang sangat strategis, karena menghubungkan lalu lintas laut dan darat antara Pulau Jawa dengan Nusa tenggara. 

Baca juga : Eloknya pantai jatimalang.

 Bali juga terletak antara Benua Asia dan Australia.  Secara geografis ditengah-tengah Pulau Bali terbentang pegunungan memanjang dari barat ke timur.  Diantara pegunungan tersebut terdapat sejumlah gunung sebagai puncaknya seperti : Gunung Agung (3.142 m ) meter, Gunung Batur (1.717)meter, Gunung Abang (2.276)meter, Gunung Batukaru (2.276)meter.  Gunung Agung dan Gunung Batur  merupakan gunung berapi.
gunung Agung di Bali



Disebelah utara dan selatan pegunungan tersebut terbentang tanah daratan.  Danau-danaunya adalah danau batur dengan luas 1.607,5 hektar, Danau Beratan 375,6 hektar, Danu Buyan 336 hektar dan Danau Tamblingan 110 hektar.  Sungai-sungai yang bersumber dari hutan dan danau tersebut kebanyakan mengalir ke daerah selatan, seperti sengai Unda, Sungai Petanu, Sungai Ayung, Sungai Pulukan, Sungai loloan dan lain-lain. 

Keindahan pesona alam Bali memang sangat menajubkan , menarik untuk dikunjungi  , maka traveller luar negeri kalau berkunjung ke Indonesia pasti tidak akan melupakan Bali sebagai tujuan utamanya.


Tari Kecak
  Pulau Dewata ini memang tidak hanya mempunyai panorama alam yang indah saja yang sudah diakui skala dunia ,namun  Bali  juga mempunyai beraneka ragam kekayaan budaya  , termasuk tarian tradisional khas Bali .Bali mempunyai beberpa tari tradisional yang sangat populer yaitu tari Kecak ,tari Pendet , tari Barong , tari Sanghyang , tari Legong ,tari Janger , tari Topeng dan lain lainnya
Sumber :okezone.dan lainnya.                                                                                                                                                                                                                                                                                                                               

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WOW....Bali Mengalahkan Destinasi Wisata Eropa"

Post a Comment

close