Skip to main content

Posts

Showing posts from April 2, 2017

Cara Alami Mengobati Disfungsi Ereksi dengan cepat dan Berkinerja Lebih baik di tempat tidur

Berbagai uji klinis dan penyelidikan biomedis menemukan paparan terhadap pelarut organik, pestisida, timbal, asap, racun, dan pestisida dapat menyebabkan perubahan endokrin dan perubahan saraf yang dapat menyebabkan masalah medis seperti DE (Disfungsi Erekasi ). Studi tentang DE menemukan pasien yang memiliki paparan jangka panjang terhadap methyl bromide berada pada risiko yang lebih tinggi menderita kelemahan organ reproduksi. 


Studi menemukan bahwa para pria menderita polineuropati sensorik perifer, yang disebabkan oleh neurotoksisitas yang terkait dengan paparan fumigan. Penelitian ini menegaskan paparan jangka panjang terhadap racun di lingkungan dapat menyebabkan kerusakan permanen pada fungsi penis bahkan pada pria muda karena bahkan setelah menghentikan paparan fumigan, para pria gagal pulih dari DE. Sebagai alternatif, untuk mendapatkan kembali energi alami dan berkinerja lebih baik di tempat tidur, seseorang dapat mengadopsi cara alami.

Orang yang menderita ketidakseimbangan e…

Pengin Anak rambutnya Hitam Lebat , Ini Caranya

Rambut hitam lebat adalah dambaan bagi orang tua untuk bayinya.Karena dengan rambut hitam lebat mencerminkan keadaan anak yang sehat .Anak yang sehat akan memberikan kebahagian pada keluarga yang nantinya akan memberikan ketentraaman dalam membina rumah tangga.Rambut yang sehat merupakan cerminan kesehatan tubuh secara keseluruhan. Tak terkecuali pada para ibu yang berharap bayinya juga memiliki rambut yang tebal dan sehat.



Menyitir dari Kompas.com  dr.Margareta Komalasari, spesialis anak dari RS Pusat Pertamina Jakarta mengatakan, tebal tipisnya rambut sangat dipengaruhi oleh faktor genetik (50 persen), dan sisanya faktor nutrisi serta lingkungan.

"Faktor genetik tidak bisa kita ubah, kalau ayah atau ibunya rambutnya tipis, anaknya kemungkinan juga berambut tipis," paparnya dalam acara My Baby Keramas Ceria di Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Walau begitu, kita bisa memberikan gizi yang baik dan mengandung zat-zat yang dibutuhkan tubuh agar rambut pun jadi sehat.…

Ceramah Zakir Naik Ditunggu Ribuan Masyarakat Bandung

Kota Bandung kedatangan Cendekiawan Muslim bertaraf Internasional yaitu  Dr Zakir Naik yang akan memberikan ceramah di hadapan puluhan ribu jamaah yang hadir di Gymnasium UPI,Minggu(2/4/2017) . Kedatangan beliau sangat ditunggu tunggu ribuan masyarakat Bandung dan sekitarnya yang dengan antusias ingin menghadiri ceramah cendekiawan Muslim internasional tersebut.








Sebelum mengunjungi kotaBandung untuk berceramah, Dr Zakir Naik memulai serangkaian kegiatannya di Indonesia. Di awali dengan bertemu Ketua MPR dan pimpinan Majelis Ulama Indonesia (MUI) akhir pekan lalu.
Hari Jumat (31/3/2017) Zakir naik diterima Ketua MPR Zulkifli Hasan .  Dalam pertemuan ini dibicarakan Islam dan toleransi,  serta anggapan miring soal Islam yang dihubungkan dengan terorisme.


Usai bertemu pimpinan MUI di gedung MUI, Jakarta, dokter asal India ini yang kemudian memilih jalan hidup sebagai pendakwah ini memberikan kesempatan untuk bertanya jawab dengan wartawan. Salah satu hal yang ditanyakan kepada …