Posts

Showing posts from April 2, 2017

Tips Melepas Stiker Motor atau Mobil Dengan Aman

Orisinilitas kendaraan dapat dilihat dari fasilitas fasilitas yang ada pada kendaraan masih utuh , dan menempel pada body seperti jok , tangki , stang , mesin dan lain lain termasuk yang kecilpun yaitu stiker bawaan pabrik. 

Stiker bawaan ini akan memberikan gambaran bahwa kendaraan tersebut siapa yang memproduksi ( Honda , Yamaha .dll) dan tahun berapa kendaraan tersebut diproduksi dan juga stiker yang menempel di body akan memberikan keindahan pada kendaraan tersebut sehingga enak dilihat.


Namun seiring kemajuan tekhnologi banyak bermunculan stiker stiker yang beredar di pasaran maupun di media media baik elektronik maupun surat kabar.Melalui internet kita dapat melacak stiker stiker yang kita inginkan  dengan design yang menawan .

Kemunculan stiker stiker ini akan menggoyahkan pemilik motor untuk mengganti  stiker lamanya dengan stiker yang baru karena menurutnya lebih gahar dan macho apabila dipasang dengan stiker yang baru tadi.

Nah sekarang problemnya disini , bagaimana untuk melepa…

Pengin Anak rambutnya Hitam Lebat , Ini Caranya

Image
Rambut hitam lebat adalah dambaan bagi orang tua untuk bayinya.Karena dengan rambut hitam lebat mencerminkan keadaan anak yang sehat .Anak yang sehat akan memberikan kebahagian pada keluarga yang nantinya akan memberikan ketentraaman dalam membina rumah tangga.Rambut yang sehat merupakan cerminan kesehatan tubuh secara keseluruhan. Tak terkecuali pada para ibu yang berharap bayinya juga memiliki rambut yang tebal dan sehat.



Menyitir dari Kompas.com  dr.Margareta Komalasari, spesialis anak dari RS Pusat Pertamina Jakarta mengatakan, tebal tipisnya rambut sangat dipengaruhi oleh faktor genetik (50 persen), dan sisanya faktor nutrisi serta lingkungan.

"Faktor genetik tidak bisa kita ubah, kalau ayah atau ibunya rambutnya tipis, anaknya kemungkinan juga berambut tipis," paparnya dalam acara My Baby Keramas Ceria di Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Walau begitu, kita bisa memberikan gizi yang baik dan mengandung zat-zat yang dibutuhkan tubuh agar rambut pun jadi sehat.…

Ceramah Zakir Naik Ditunggu Ribuan Masyarakat Bandung

Image
Kota Bandung kedatangan Cendekiawan Muslim bertaraf Internasional yaitu  Dr Zakir Naik yang akan memberikan ceramah di hadapan puluhan ribu jamaah yang hadir di Gymnasium UPI,Minggu(2/4/2017) . Kedatangan beliau sangat ditunggu tunggu ribuan masyarakat Bandung dan sekitarnya yang dengan antusias ingin menghadiri ceramah cendekiawan Muslim internasional tersebut.








Sebelum mengunjungi kotaBandung untuk berceramah, Dr Zakir Naik memulai serangkaian kegiatannya di Indonesia. Di awali dengan bertemu Ketua MPR dan pimpinan Majelis Ulama Indonesia (MUI) akhir pekan lalu.
Hari Jumat (31/3/2017) Zakir naik diterima Ketua MPR Zulkifli Hasan .  Dalam pertemuan ini dibicarakan Islam dan toleransi,  serta anggapan miring soal Islam yang dihubungkan dengan terorisme.


Usai bertemu pimpinan MUI di gedung MUI, Jakarta, dokter asal India ini yang kemudian memilih jalan hidup sebagai pendakwah ini memberikan kesempatan untuk bertanya jawab dengan wartawan. Salah satu hal yang ditanyakan kepada …

Popular posts from this blog

Hernia , Penyebab dan Pengobatannya

RANGKUMAN PELAJARAN FISIKA SEMESTER I KELAS X SMA/MA

5 DAMPAK NEGATIF COPY PASTE

Cara memasang Lampu Rem Motor Revo

CARA EFEKTIF MENAMBAL BAN YANG CEPOL PENTILNYA

CARA TEPAT MEMANFAATKAN LAHAN SEMPIT UNTUK MENANAM CABAI RAWIT

CARA MUDAH MENGUKIR BAN BEKAS

CARA MUDAH PASANG BAN LUAR AGAR TIDAK NGOBEL