Skip to main content

Posts

Showing posts from April 14, 2017

Cara Alami Mengobati Disfungsi Ereksi dengan cepat dan Berkinerja Lebih baik di tempat tidur

Berbagai uji klinis dan penyelidikan biomedis menemukan paparan terhadap pelarut organik, pestisida, timbal, asap, racun, dan pestisida dapat menyebabkan perubahan endokrin dan perubahan saraf yang dapat menyebabkan masalah medis seperti DE (Disfungsi Erekasi ). Studi tentang DE menemukan pasien yang memiliki paparan jangka panjang terhadap methyl bromide berada pada risiko yang lebih tinggi menderita kelemahan organ reproduksi. 


Studi menemukan bahwa para pria menderita polineuropati sensorik perifer, yang disebabkan oleh neurotoksisitas yang terkait dengan paparan fumigan. Penelitian ini menegaskan paparan jangka panjang terhadap racun di lingkungan dapat menyebabkan kerusakan permanen pada fungsi penis bahkan pada pria muda karena bahkan setelah menghentikan paparan fumigan, para pria gagal pulih dari DE. Sebagai alternatif, untuk mendapatkan kembali energi alami dan berkinerja lebih baik di tempat tidur, seseorang dapat mengadopsi cara alami.

Orang yang menderita ketidakseimbangan e…

Mau Tahu Siapa Yang Mendapat Julukan Sunan Kalijodo Dari DKI Jakarta ?

Wakil Sekjen Majelis Ulama Indonesia (MUI), Amirsyah Tambunan menyesalkan pemberian gelar sunan yang disematkan oleh GP Ansor untuk Gubernur nonaktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Gelar itu dinilai berlebihan karena mencampur adukkan ajaran dan simbol agama Islam dengan pasangan calon tertentu.

"Ya lebai, mestinya bersikap empati, toleran, proporsional, kalau begitu hanya akan membuat kisruh Pilkada DKI," kata Amirsyah pada Republika.co.id, Kamis (13/4).



Menurut Wikepedia ,Sunan adalah sebutan bagi orang yang diagungkan dan dihormati, biasanya karena kedudukan dan jasanya di masyarakat. Kata ini merupakan penyingkatan dari susuhunan. Kata ini berarti tempat penerima "susunan" jari yang sepuluh, atau dengan kata lain "sesembahan".
Pada periode sejarah Jawa pra-Islam gelar ini jarang dipakai atau tidak banyak didokumentasi. Pada awal-awal masuknya Islam di Jawa, gelar ini biasa diberikan untuk mubaligh atau penyebar agama Islam, khususnya di ta…

Seram ...Bom Panjang 9 Meter dan Berat 9800 Kg Untuk Meledakkan Goa Persembunyian ISIS Di Afganistan

Benar benar tindakan yang tidak manusiawi dari Amerika Serikat dengan menjatuhkan bom yang beratnya hampir 10.000kg dengan panjang 9 meter untuk mnghancurkan pasukan ISIS yang bersembunyi di gua gua,demikian kritik mantan Presiden Afganistan Hamid Karzai .
Mantan Presiden Karzai merasa kecewa atas tindakan Amerika Serikat tersebut , dia menganggap serangan bom untuk melenyapkan pasukan ISIS yang bersembunyi di gua gua tersebut sebagai ajang uji coba belaka.

Memang kritikan mantan presiden tersebut ada benarnya ,karena menurut laporan BBC  baru  pertama kalinya dalam sejarah perang, militer Amerika Serikat mengatakan telah menjatuhkan bom nonnuklir paling besar yang pernah dimilikinya. 




Bom GBU-43/B Massive Ordnance Air Blast Bomb (MOAB), yang dikenal dengan sebutan "induk dari segala bom" itu digunakan untuk menyerang persembunyian kelompok yang menamakan diri Negara Islam atau ISIS di Afghanistan, di Provinsi Nangarhar.

Bom seberat 9.800kg dan memiliki panjang sembilan mete…

Mau Tahu Berapa Investasi Arab Saudi Yang Membuat Jokowi Kecewa ?

Halopembaca masih jelas dalam ingatan kita bagaimana meriahnya sambutan kunjungan Raja Arab Saudi, Salman Bin Abdulaziz Al Saud, waktu berkunjung ke Indonesia, pada awal Maret 2017 Sambutannya begitu meriah dengan penjagaan yang ketat .


Ribuan personel dikerahkan demi menjaga keamanan dan keselamatan Raja Salman bin Abdul Azis dan rombongan selama kunjungan kerja di Indonesia pada tanggal 1-9 Maret 2017. Jumlah personel keamanan ini ternyata tidak mencapai 10.000 seperti yang diutarakan Wakapolri Komjen Syarifuddin.

Komando pun langsung dipegang Pangkostrad Letjen Edy Rahmayadi yang menjabat sebagai Panglima Komando Gabungan Pengamanan VVIP.

Panglima Komando Gabungan Pengamanan VVIP Letjen TNI Edy Rahmayadi menurunkan sekitar 6.116 personel untuk mengamankan kunjungan Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Azis. 


Ini terutama mengenai kerja sama investasi kedua negara. 


Kekecewaan diutarakan Presiden Jokowi  karena investasi Saudi ke Indonesia sangat kecil jika dibandingkan ke Cina. J…