Posts

Showing posts from April 17, 2017

Kram Otot dan Pencegahannya

Kram Otot
Kram otot adalah kontraksi tiba-tiba dan tidak disengaja dari satu atau lebih otot kaki. Mungkin  pernah terbangun di malam hari atau berhenti di jalur Anda oleh kuda charley yang tiba-tiba, Anda tahu bahwa kram otot dapat menyebabkan rasa sakit yang hebat. 
Meskipun umumnya tidak oberbahaya, kram otot dapat membuat sementara tidak mungkin untuk menggunakan otot yang terkena.

Penyebab Kram Otot

Kram Otot dapat terjadi apabila 
*. Olahraga atau menggunakan tenaga fisik dalam waktu lama, terutama di cuaca panas, dapat menyebabkan kram otot. 
*. Beberapa obat dan kondisi medis tertentu juga dapat menyebabkan kram otot. Anda biasanya dapat mengobati kram otot di rumah dengan tindakan perawatan diri.
*. Terlalu sering menggunakan otot, 
*. dehidrasi, 
*. ketegangan otot atau hanya memegang posisi untuk waktu yang lama

Apa Gejalanya 
Kebanyakan kram otot berkembang di otot-otot kaki, terutama di betis. Selain rasa sakit yang tiba-tiba dan tajam, Anda mungkin juga merasakan atau melihat benjo…

Jubir Menlu : Korea Utara Siap Berperang Melawan Amerika Serikat

Image
Amerika Serikat rupanya   tak mau tinggal diam ,peringatan Korea Utara untuk menghentikan pembuatan bom nuklirnya tak digubris .Karena Korea Utara tak dapat dikendalikan  Amerika Serikat mengirim kapal induknya.                                                                                                                                                             
Kapal induk Amerika Serikat, Carl Vinson, yang semakin mendekati Semenanjung Korea, membuat Korea Utara naik darah. Juru bicara Kementerian Luar Negeri Korea Utara mengeluarkan peringatan Korea Utara siap berperang melawan Amerika Serikat yang dituding akan melakukan invasi.

"Ini membuktikan langkah sembrono Amerika Serikat untuk menginvasi Korea Utara telah mencapai tahap serius. Korea Utara siap berperang, yang dipicu Amerika Serikat," ujar juru bicara melalui kantor berita resmi Korea Utara, KCNA.

Korea Utara, seperti dikutip dari Daily Mail, Selasa, 11 April 2017, akan menanggapi tindakan provokatif A…