Skip to main content

Posts

Showing posts from July 24, 2017

Cara Alami Mengobati Disfungsi Ereksi dengan cepat dan Berkinerja Lebih baik di tempat tidur

Berbagai uji klinis dan penyelidikan biomedis menemukan paparan terhadap pelarut organik, pestisida, timbal, asap, racun, dan pestisida dapat menyebabkan perubahan endokrin dan perubahan saraf yang dapat menyebabkan masalah medis seperti DE (Disfungsi Erekasi ). Studi tentang DE menemukan pasien yang memiliki paparan jangka panjang terhadap methyl bromide berada pada risiko yang lebih tinggi menderita kelemahan organ reproduksi. 


Studi menemukan bahwa para pria menderita polineuropati sensorik perifer, yang disebabkan oleh neurotoksisitas yang terkait dengan paparan fumigan. Penelitian ini menegaskan paparan jangka panjang terhadap racun di lingkungan dapat menyebabkan kerusakan permanen pada fungsi penis bahkan pada pria muda karena bahkan setelah menghentikan paparan fumigan, para pria gagal pulih dari DE. Sebagai alternatif, untuk mendapatkan kembali energi alami dan berkinerja lebih baik di tempat tidur, seseorang dapat mengadopsi cara alami.

Orang yang menderita ketidakseimbangan e…

"Payung Makkah", Mengatasi Suhu Panas Jemaah Haji

Untuk melakukan perjalanan  ibadah haji ditanah suci pasti akan terbayang cuaca yang panas , dengan cuaca yang panas tersebut bagi orang yang tidak sehat fisiknya akan mengalami kendala kesehatannya sehingga akan mengganggu kelancaran pelaksanaaan ibadah haji.

Apabila pertimbangan jamaah saat melakukan perjalanan  haji adalah faktor cuaca, yaitu musim panas yang biasanya sering terjadi pada bulan Juni – Agustus. Karena pada bulan ini suhu udara di Mekkah dan Madinah bisa mencapai lebih dari 45-55 derajat celcius. Dan sebaliknya, musim dingin terjadi pada November hingga Februari. Suhu pada saat siang mencapai 38 – 42 derajat celsius, sementara suhu malam hari di kota Mekkah dan Madinah bisa mencapai 8 hingga minus 2 derajat celsius. 
Payung Makkah

Untuk mengatasi cuaca panas pada siang hari di musim haji  sekarang ini pemerintah Arab Saudi telah memasang  "Payung Makkah" .
Dikutip dari Republika.co  bahwa  Insinyur Saudi telah menemukan payung dengan pendingin udara …