Skip to main content

Posts

Showing posts from July 27, 2017

Cara Alami Mengobati Disfungsi Ereksi dengan cepat dan Berkinerja Lebih baik di tempat tidur

Berbagai uji klinis dan penyelidikan biomedis menemukan paparan terhadap pelarut organik, pestisida, timbal, asap, racun, dan pestisida dapat menyebabkan perubahan endokrin dan perubahan saraf yang dapat menyebabkan masalah medis seperti DE (Disfungsi Erekasi ). Studi tentang DE menemukan pasien yang memiliki paparan jangka panjang terhadap methyl bromide berada pada risiko yang lebih tinggi menderita kelemahan organ reproduksi. 


Studi menemukan bahwa para pria menderita polineuropati sensorik perifer, yang disebabkan oleh neurotoksisitas yang terkait dengan paparan fumigan. Penelitian ini menegaskan paparan jangka panjang terhadap racun di lingkungan dapat menyebabkan kerusakan permanen pada fungsi penis bahkan pada pria muda karena bahkan setelah menghentikan paparan fumigan, para pria gagal pulih dari DE. Sebagai alternatif, untuk mendapatkan kembali energi alami dan berkinerja lebih baik di tempat tidur, seseorang dapat mengadopsi cara alami.

Orang yang menderita ketidakseimbangan e…

Tips Merawat Rantai Motor Agar Tetap Awet

Punya motor apabila tidak kita rawat dengan baik maka akan cepat rusak.Karena semua komponen yang ada pada sepeda motor mempunyai peran penting semua.Tak terkecuali  Salah satunya adalah rantai yang mempunyai peran penting dalam menggerakkan laju kendaraan.


Karena letak  dan fungsinya yang berada dibawah dituntut untuk memberikan perawatan secara berkala, demikian juga dalam memberikan perawatan harus mengikuti petunjuk petunjuk yang benar, karena apabila tidak mengikuti petunjuk yang benar malah akan memperburuk kondisi rantai tersebut.
 Nah bagaimana cara merawat rantai yang benar agar  tetap awet , dibawah ini ada tips dari   A Sriyono, Technical Service Division Astra Honda Motor (AHM).
1. Jangan Melumasi dengan Oli Bekas 
Tidak dianjurkan  melumasi rantai dengan oli bekas. “Karena kita tidak pernah tahu ada partikel apa yang terkandung di dalam oli bekas tersebut. Bisa saja ada serbuk-serbuk bekas yang berasal dari dalam mesin, yang bisa semakin merusak rantai juga komponen yang …