Skip to main content

Posts

Showing posts from August 15, 2017

Cara Alami Mengobati Disfungsi Ereksi dengan cepat dan Berkinerja Lebih baik di tempat tidur

Berbagai uji klinis dan penyelidikan biomedis menemukan paparan terhadap pelarut organik, pestisida, timbal, asap, racun, dan pestisida dapat menyebabkan perubahan endokrin dan perubahan saraf yang dapat menyebabkan masalah medis seperti DE (Disfungsi Erekasi ). Studi tentang DE menemukan pasien yang memiliki paparan jangka panjang terhadap methyl bromide berada pada risiko yang lebih tinggi menderita kelemahan organ reproduksi. 


Studi menemukan bahwa para pria menderita polineuropati sensorik perifer, yang disebabkan oleh neurotoksisitas yang terkait dengan paparan fumigan. Penelitian ini menegaskan paparan jangka panjang terhadap racun di lingkungan dapat menyebabkan kerusakan permanen pada fungsi penis bahkan pada pria muda karena bahkan setelah menghentikan paparan fumigan, para pria gagal pulih dari DE. Sebagai alternatif, untuk mendapatkan kembali energi alami dan berkinerja lebih baik di tempat tidur, seseorang dapat mengadopsi cara alami.

Orang yang menderita ketidakseimbangan e…

Inilah Pembicaraan Johannes Marliem Sebelum Tewas Kepada Majalah Tempo

Johannes Marliem sedang hangat menjadi perbincangan di media sosial maupun elektronik ,apalagi sebagai saksi kunci mega korupsi proyek kartu tanda penduduk elektronik atau e-KTP ditemukan tewas dan kematiannya tersebut masih menjadi tanda tanya .


Kementerian Luar Negeri RI memastikan pria yang tewas di North Edinburgh Avenue, Los Angeles, Amerika Serikat, adalah Johannes Marliem. “Otoritas keamanan setempat masih menginvestigasi perihal penyebab dan insiden sebelum kematian tersebut,” kata juru bicara Kementerian Luar Negeri, Arrmanatha Nasir, kepada Tempo.
Penyebab kematiannya masih belum jelas , ada beberapa media memberitakan kematian Johannes Marliem karena bunuh diri. Namun media lain menyebut Marliem tewas ditembak oleh polisi setempat setelah dia menyandera anak istrinya.Timbul kekhawatiran kasus ini tak akan terungkap secara tuntas tanpa kehadiran Marliem. Padahal, KPK pernah menyebut korupsi e-KTP merupakan salah satu kasus paling rumit yang pernah ditangani.Indonesia…