Tips Melepas Stiker Motor atau Mobil Dengan Aman

Orisinilitas kendaraan dapat dilihat dari fasilitas fasilitas yang ada pada kendaraan masih utuh , dan menempel pada body seperti jok , tangki , stang , mesin dan lain lain termasuk yang kecilpun yaitu stiker bawaan pabrik. 

Stiker bawaan ini akan memberikan gambaran bahwa kendaraan tersebut siapa yang memproduksi ( Honda , Yamaha .dll) dan tahun berapa kendaraan tersebut diproduksi dan juga stiker yang menempel di body akan memberikan keindahan pada kendaraan tersebut sehingga enak dilihat.


Namun seiring kemajuan tekhnologi banyak bermunculan stiker stiker yang beredar di pasaran maupun di media media baik elektronik maupun surat kabar.Melalui internet kita dapat melacak stiker stiker yang kita inginkan  dengan design yang menawan .

Kemunculan stiker stiker ini akan menggoyahkan pemilik motor untuk mengganti  stiker lamanya dengan stiker yang baru karena menurutnya lebih gahar dan macho apabila dipasang dengan stiker yang baru tadi.

Nah sekarang problemnya disini , bagaimana untuk melepa…

Apa betul Posisi Seks Tentukan Jenis Kelamin Bayi...?

Apakah benar posisi Seks dapat menentukan jenis kelamin bayi...?Sebuah pertanyaan yang sangat menggelitik bagi semua orang , khususnya  bagi pasangan yang menginginkan jenis kelamin yang diidam idamkan,sudah barang tentu pasangan yang menginginkan jenis kelamin tertentu pasti sangat gembira mendengarnya.
Memang ada juga  cara lain untuk memperoleh jenis kelamin bayi yang diinginkan yaitu program bayi tabung. Namun program bayi tabung ini tentunya perlu menelan biaya besar dan perencanaan yang matang agar memperoleh hasil yang  inginkan.
Adalah cara yang lebih murah dan mudah untuk memperoleh jenis kelamin bayi yang diinginkan dengan memilih posisi seks . Cara mendapatkan bayi laki-laki atau perempuan sesuai keinginan ini berkaitan dengan proses pembuahan awal. 

Cara ini memang tak menjamin tingkat keberhasilan hingga 100%, namun tak ada salahnya mencoba, bukan? 


Baca juga : Tips mencegah kematian bayi mendadak.

Bahwa jenis kelamin bayi ditentukan oleh kromosom sperma yang nantinya akan membuahi sel telur. Sperma yang akan menghasilkan bayi laki-laki adalah jenis sperma Y. 

Sedangkan sperma yang akan menghasilkan bayi perempuan adalah sperma X. Jika sperma Y “menang melawan” sperma X, maka hasil pembuahan akan menjadikan bayi laki-laki. Begitu juga sebaliknya.

Perlu diketahui, bahwa sperma yang membawa kromosom pria cenderung bergerak lebih cepat dibandingkan sperma yang membawa kromosom wanita. Tapi sperma yang membawa kromosom pria memiliki umur yang lebih pendek bila dibandingkan kromosom wanita. 
Oleh karena itu, bila pasangan suami istri  ingin memiliki bayi laki-laki, pastikan sperma pembawa kromosom pria berenang atau bergerak sedekat mungkin dengan sel telur saat berhubungan badan.  

Posisi berhubungan badan yang disarankan adalah wanita menekuk lututnya mendekati dadanya. Selain penetrasi yang lebih dalam, posisi ini akan membuat sperma yang berenang lebih cepat akan sanggup mencapai sel telur lebih dahulu di dalam hubungan intim Anda.


Baca juga : Inilah 5 tips menjaga keindahan payudara.

  Lalu, bagaimana jika pasangan suami istri  ingin memiliki bayi perempuan? Maka, lakukan posisi berhubungan badan yang sebaliknya. Yaitu, hindari penetrasi yang dalam agar ejakulasi pihak pria terjadi sejauh mungkin dari sel telur dalam hubungan intim. 

Tujuannya, agar sperma pembawa kromosom pria tidak terburu-buru mencapai sel telur, sehingga ia akan mati sebelum mencapai sel telur. 

Selain dari posisi berhubungan badan, makanan yang dikonsumsi juga berperan penting dalam penentuan bayi yang akan Anda kandung. Menurut para ahli, untuk mendukung keberhasilan mendapatkan bayi laki-laki, pH vagina harus bersuasana basa (alkali). 
Oleh karena itu, wanita harus lebih banyak mengonsumsi makanan yang mengandung natrium, kalium, dan potasium. Sebaliknya, pH vagina harus asam untuk mendapatkan bayi perempuan. 

Jadi, perbanyaklah konsumsi makanan yang mengandung magnesium dan kalsium. Suami istri menginginkan anak jenis kelamin laki laki atau perempuan ,cobalah saran tersebut dijalani kan tidak makan biaya besar....siapa tahu berhasil sambil memohon sama sang pencipta semoga dikabulkan.amiin.

 Sumber: MeetDoctor.com







Comments

Popular posts from this blog

Hernia , Penyebab dan Pengobatannya

RANGKUMAN PELAJARAN FISIKA SEMESTER I KELAS X SMA/MA

5 DAMPAK NEGATIF COPY PASTE

Cara memasang Lampu Rem Motor Revo

CARA EFEKTIF MENAMBAL BAN YANG CEPOL PENTILNYA

CARA TEPAT MEMANFAATKAN LAHAN SEMPIT UNTUK MENANAM CABAI RAWIT

CARA MUDAH MENGUKIR BAN BEKAS

CARA MUDAH PASANG BAN LUAR AGAR TIDAK NGOBEL