Inilah Tips Berhenti Membuang Waktu Anda

Nine Networking Tips (Berhenti Membuang Waktu Anda!)

Sembilan tips untuk membantu Anda menjadi networker yang lebih efektif. Ini masih merupakan cara bagus untuk berbisnis, tetapi Anda harus melakukannya dengan benar!
Tip cepat ini akan membantu anda menjadi orang yang berhasil.Ingin membangun jaringan Anda? Berikut beberapa kiat cepat:

1.Muncul 
Hadiri setidaknya dua acara networking sebulan. Tetapi muncul di tempat yang tepat. Pastikan orang-orang di sana adalah orang-orang yang perlu Anda temui, jika tidak Anda hanya membuang-buang waktu. Contoh jika Anda ingin bertemu prospek untuk membeli widget industri Anda, menghadiri pertemuan klub taman tidak dihitung. Hadiri jika Anda menikmati klub, tetapi jangan menipu diri sendiri.

2.Bergaul dengan orang yang baru
Jika Anda berdiri di samping berbicara dengan pasangan Anda (rekan kerja, teman, dll.) Untuk seluruh acara, Anda tidak akan mendapat jaringan.Nah untuk mendapatkan informasi yang baru maka dalam pertemuan tersebut bergabunglah dengan orang orang yang baru .Nah disitulah anda akan mendapatkan info info yang tak terduga.

3.Miliki tujuan.
Temui tiga orang baru atau berbicara dengan Prospek X. Ini akan membantu Anda tetap fokus.

4.Mendengarkan
Ajukan pertanyaan dan kenali orang yang Anda ajak bicara. Anda mungkin terkejut dengan siapa yang mereka kenal atau aliansi apa yang dapat Anda buat. JANGAN terus-menerus mencari seseorang yang lebih penting untuk diajak bicara.

5.Memiliki pembukaan yang menarik

Daripada berkata, "Saya Tom, saya menjual ban." Tom dapat berkata, "Aku Tom, aku membantu orang-orang pergi ke mana mereka harus pergi." Setelah Anda mendapatkan perhatian mereka, beri tahu mereka tentang produk atau layanan Anda dengan cara yang ringkas namun menarik. Jika Anda melatih ini dan itu membuat Anda bosan, ada banyak pekerjaan yang harus Anda lakukan.

6.Tersenyum
Orang-orang ingin berurusan dengan yang hidup, bukan orang yang berjalan mati. Terlihat seperti Anda orang yang menyenangkan berada di sekitar!

7.Memiliki cara untuk menyaring prospek.
Saya seorang pembicara profesional, jadi setelah saya terhubung dengan seseorang, saya akan bertanya apakah organisasi mereka pernah melakukan pelatihan atau menggunakan pembicara dari luar.

Jika mereka berkata, "Oh tidak - hanya ada kami bertiga, kami tidak akan pernah melakukan itu." Ini bukan prospek untukku. Aku akan baik, tapi sebentar lagi aku akan pindah ke orang lain. Anda perlu melakukan hal yang sama. Jika Anda ada di sana untuk menemukan pasangan, pertanyaan skrining Anda mungkin, "Apakah Anda lajang?" Jika tidak, terlepas dari faktor panasnya, lanjutkan!

Jika Anda tidak benar-benar ingin pergi, tetaplah di rumah. Jaringan yang sukses bukan untuk menjadi lemah hati. Pulanglah, beristirahat, dan hidup untuk bertempur di lain hari.

8.Mengikuti
Ini sangat, sangat, sangat penting. Tulis pengingat di bagian belakang kartu nama yang telah Anda kumpulkan (misalnya, senyuman yang luar biasa, kenalilah Prospect Z). Kirim catatan tindak lanjut keesokan harinya. Jadilah orang yang membuat panggilan untuk makan siang yang Anda janjikan. Buat sesuatu terjadi. Di sinilah juara datang.

9. Rahasia tentang jaringan (dan tentang hubungan secara umum) - orang takut.
Kami semua ingin tinggal di zona nyaman kami, dan kami tidak ingin mengambil risiko penolakan. Jadi kontak hebat yang Anda buat pada acara terakhir yang tidak pernah menelepon Anda untuk makan siang tidak selalu tidak menyukaimu.

Dia mungkin sedikit gugup. Anda ingin mengenal mereka lebih baik? Lakukan panggilan. Anda tidak akan selalu mendapatkan ya, tetapi saya dapat menjamin Anda akan memiliki lebih banyak paket makan siang dan pertemuan menarik daripada semua orang yang duduk di kantor mereka menunggu telepon berdering. Tidak ada yang datang - kamu harus pergi ke sana dan dapatkan mereka!
Sumber :articlesFactory.com

No comments:

Post a Comment

close