Inilah Tips Diet Untuk Perut Lebih Langsing

Latihan dan tips diet untuk perut lebih langsing

Kiat praktis untuk menurunkan berat badan dengan cepat dan kiat diet gratis. Panduan dan dukungan Weightloss untuk diet sehat. Soundbody memberi tips kecantikan dan kiat kebugaran untuk penampilan yang muda. Lihatlah tahun yang lebih muda dengan mengikuti diet yang tepat dan program penurunan berat badan. Artikel-artikel ini berisi ratusan tips dan ide berharga tentang menurunkan berat badan.

Mengurangi Berat badan bukanlah tugas yang mudah. Banyak orang yang mencoba menurunkan berat badan telah menjalani banyak diet dan telah mencoba hampir setiap "diet iseng" yang telah ada.

1. Berolahraga dan makan dengan benar
Dan olahraga teratur tidak hanya membantu Anda melangsingkan seluruh tubuh Anda, itu benar-benar mengecilkan ukuran sel-sel lemak di perut Anda.

2. Turun ke berat badan sehat Anda
Kehilangan usus itu tidak mudah, tetapi Anda dapat memperbaiki kontur Anda (dan menurunkan risiko penyakit jantung dan kanker) dengan menurunkan indeks massa tubuh secara keseluruhan.

3. Jangan menjadi stress case
Para ilmuwan sedang mempelajari hubungan antara stres dan lemak perut. Peningkatan kadar kortisol dalam darah, yang dihasilkan dari stres, tampaknya bereaksi dengan insulin tubuh untuk membuat lemak perut visceral - dan, dalam whammy ganda, juga mendorong kita menuju makanan berlemak dan bergula. Mengurangi stres dapat membuat Anda lebih mudah mengatakan tidak pada chip barbekyu atau truffle cokelat yang langsung ke pinggang. Cobalah yoga sebagai cara mengurangi stres

4. Berhenti boozing, berhenti merokok
Baik merokok dan alkohol meningkatkan kadar hormon stres kortisol dalam tubuh Anda. Lihat Taktik% 233 untuk penyegaran tentang apa artinya bagi usus Anda.

5. Sewa seorang pelatih pribadi
Memulai rezim kebugaran lebih mungkin berhasil jika Anda berinvestasi dalam beberapa latihan satu-satu dengan pelatih pribadi.

6. Lewati Thai, bertemu untuk sushi sebagai gantinya

Sebuah studi Jepang baru-baru ini menemukan bahwa fucoxanthin, suatu senyawa dalam rumput laut coklat, mengecilkan lemak perut pada hewan percobaan, dan mendorong penurunan berat badan lima sampai 10 persen. Studi manusia adalah yang berikutnya, tetapi para ilmuwan bersemangat.

7. Hindari lemak trans seperti wabah
Sebuah studi baru-baru ini menemukan bahwa tidak hanya lemak trans yang membuat kelebihan lemak visceral di perut, mereka sebenarnya menyebabkan lemak dari bagian lain dari tubuh untuk menyebar di sana.

8. Jangan percaya infomersial larut malam
American Council on Exercise (ACE) menemukan bahwa peralatan olahraga rumahan yang mahal tidak lebih baik daripada (dan dalam beberapa kasus, lebih buruk daripada) latihan yang baik dan kuno.

Metode diet berat badan dan diet berguna untuk semua jenis orang. Silakan beli dan kunjungi http://www.soundbodytrainer.com online di kota NewYork.

No comments:

Post a Comment

close