6 Tips Menjadi Afiliasi Yang Sukses

6 Tips Menjadi Afiliasi Yang Sukses

Karena sebagian besar dari Anda tahu dibutuhkan lebih dari sekadar produk hebat untuk ... menjadi dolar di rekening bank Anda. Enam tips yang saya ingin bagikan kepada Anda adalah tips yang sama yang saya berikan kepada mitra saya (juga dikenal)

Karena sebagian besar dari Anda tahu bahwa dibutuhkan 6 Tips Menjadi Afiliasi Yang Sukses lebih dari sekadar produk hebat untuk diterjemahkan ke dalam dolar di rekening bank Anda. Enam tips ini yang akan  saya  bagikan kepada Anda adalah tips yang sama yang saya berikan kepada mitra saya (juga dikenal sebagai afiliasi) yang menjual produk saya. Kami semua tahu bahwa saya termasuk bahwa menjadi afiliasi untuk produk yang Anda percaya bisa sangat menarik, tetapi mari kita menyalurkan energi dan antusiasme itu ke dalam kesuksesan!


Image result for foto orang sukses
Merahputih.com

1. Ujung pertama sangat penting; Anda perlu tahu produk Anda!
Saya tahu bahwa sebagian besar program afiliasi gratis dan dapat membuat frustrasi ketika Anda harus mempertimbangkan membelanjakan uang untuk produk yang Anda jual, tetapi terkadang menghabiskan tiga puluh dolar untuk memulai karier sepertinya merupakan investasi besar bagi saya.

2. Ujung kedua adalah membangun situs web yang bagus.
Jika Anda tidak memiliki keahlian publikasi web, ada banyak situs gratis dengan templat web yang membuat pekerjaan Anda mudah seperti Tripod atau Lycos yang akan menghosting situs web Anda secara gratis. Setelah membangun situs yang bagus, tanyakan pada diri Anda beberapa pertanyaan, apakah Anda akan mengunjungi situs web ini?

Dan yang lebih penting; apa yang membuat Anda mengunjungi kembali situs web ini. Ingat hanya satu dari setiap seratus pengunjung yang akan membeli produk yang Anda jual jadi pastikan kualitas situs web Anda bukan alasan mereka pergi ke tempat lain.

3. Menawarkan barang gratis
Menawarkan barang gratis adalah cara terbaik untuk menarik lalu lintas ke situs web Anda. Anda biasanya dapat meningkatkan lalu lintas web Anda hingga 400% hanya dengan menawarkan sesuatu yang gratis seperti artikel atau mungkin e-book gratis. Sekarang Anda memiliki pengunjung ke situs Anda, terserah Anda dan kualitas produk Anda untuk menjaga mereka di sana.

4. Mengiklankan situs web Anda
Mengiklankan situs web Anda sangat penting bagi kelangsungan hidup perusahaan Anda karena tanpa bentuk periklanan yang berbeda, tidak ada yang tahu bahwa produk Anda ada. Diperlukan waktu untuk mencari tahu metode periklanan mana yang paling efektif untuk perusahaan Anda sehingga berkonsentrasi pada klik dan menyingkirkan kesalahan. Saya membahas lebih jauh tentang periklanan di artikel lain yang tersedia di situs web saya.

5. Ujung kelima adalah Anda harus memilih kata kunci yang tepat dan Meta tag yang tepat
 Memilih kata kunci yang tepat dan Meta tag yang tepat untuk dimasukkan ke situs web Anda. Alasannya adalah, ini adalah cara mesin pencari memutuskan peringkat Anda ketika seseorang mengetik kata kunci.

 Sekarang memilih kata kunci yang tepat bisa menjadi tantangan yang sulit tetapi ada alat untuk membantu, seperti pengoptimalan mesin pencari atau SEO serta sejumlah alat lain yang akan membantu Anda mendapatkan peringkat 20 teratas itu. Ingat, 80% klik situs web Anda mungkin berasal dari mesin telusur, jadi kata kunci Anda sangat penting.

6.Terakhir namun tidak kalah pentingnya, tip keenam kami adalah memperdagangkan tautan dengan situs web yang bereputasi baik.
Memperdagangkan tautan dengan situs web yang bereputasi baik. Apa yang dilakukan untuk Anda adalah meningkatkan kredibilitas situs web Anda dan biasanya membuat peringkat web Anda meroket ketika Anda menautkan ke situs yang memiliki peringkat lebih tinggi. 

Ingatlah untuk memilih situs yang relevan atau mirip dengan konten di situs web Anda karena klik-tayang dari situs web lain dapat berubah menjadi pelanggan berbayar.

Itulah 6 Tips Menjadi Affiliasi Yang Sukses yang ditulis oleh Damon Willis seorang pakar marketing , semoga dapat menjadi masukan untuk para affiliasi dimana saja untuk mmewujudkan impiannya.

************************************************** *************************
Damon Willis adalah penulis buku baru berjudul
“Bagaimana memulai bisnis penitipan anak yang sukses”
http://www.startadaycarecenter.com atau kirim email ke: damonwillis% 40startadaycarecenter.com
Artikel ini gratis untuk mempublikasikan dengan izin saya tetapi Anda harus menjalankan artikel seperti yang muncul.

No comments:

Post a Comment

close