Apakah Bisnis Anda Siap untuk Crackdown pada Pelaporan IRS Tip?

Ada saat ketika karyawan dan pengusaha bisnis perhotelan seperti restoran bisa lolos dengan menjadi agak longgar dalam pelaporan tip IRS (Internal Revenue Service / IRS ini semacam kantor pajak di negara Indonesia )Tapi hari-hari itu telah pergi. Dengan miliaran dolar dalam tips yang tidak dilaporkan setiap tahun, IRS telah secara jelas mengisyaratkan bahwa perusahaan perhotelan dan karyawan berujung mereka akan diminta untuk menyimpan akun akurat dari semua upah yang diterima.

Perkiraan yang masuk akal

IRS dapat menggunakan apa yang disebut sebagai "perkiraan yang masuk akal" untuk menghitung berapa banyak pajak gaji, yang diperlukan di bawah Undang-undang Kontribusi Asuransi Federal (FICA), karena baik untuk bisnis dan karyawannya. 

Peraturan ini muncul menyusul kasus pengadilan di mana IRS menempatkan sebuah gadai 2423.000 dolar terhadap sebuah restoran di San Francisco  karena tidak melaporkan tip yang dibayarkan secara tunai    kepada karyawan. 

Diperkirakan bahwa pelaporan tip IRS yang tidak akurat menghasilkan lebih dari satu miliar dolar yang hilang dalam pendapatan pajak setiap tahun. Dengan majikan diharapkan membayar 7,65 persen, IRS akan mengejar sejumlah besar uang pajak tahun ini.

Image result for foto perhotelan / restauran
Pijarnews.com


Bisnis dan Kewajiban FICA mereka

Restoran diizinkan memberi karyawan sebulan untuk melaporkan kiat mereka, tetapi dengan demikian IRS dapat memperkirakan kiat staf sampai mereka secara resmi dilaporkan. Ini dihitung dengan memperkirakan tip yang ditempatkan pada kartu kredit, dan dapat menyebabkan kebingungan bagi karyawan ketika menyangkut pelaporan tip IRS.

Restoran dan bisnis perhotelan lainnya diharuskan untuk melaporkan tip karena kewajiban FICA mereka. Jika mereka gagal mematuhi persyaratan pelaporan IRS, perusahaan ini menempatkan diri pada risiko tinggi untuk audit. Beberapa bisnis mengadakan perjanjian dengan IRS yang menyatakan bahwa mereka akan menerima estimasi tip sebagai pertukaran untuk setuju untuk tidak mengaudit mereka dan karyawan mereka.

Pelaporan Tip IRS Compliant

Terlepas dari jenis bisnis Anda, Anda pasti ingin mengurangi kewajiban pajak Anda dan menghindari pungutan IRS yang mahal. Meskipun Anda dapat mendaftar untuk perjanjian pelaporan ujung IRS, yang masih belum membebaskan pendirian Anda dari tantangan harian yang terkait dengan mengelola semua kiat dan kiat. 

Sistem manajemen tip yang inovatif yang mengotomatisasi seluruh proses tip menjadi metode yang disukai untuk membayar tip untuk bisnis perhotelan yang berpikiran maju. Sistem ini secara akurat melacak tips dan kemudian secara otomatis menyimpannya ke kartu debit karyawan prabayar. Ini menghilangkan kerepotan dan ketidaktepatan yang melekat pada uang tunai, dan meninggalkan jejak kertas digital untuk memastikan pelaporan dan kepatuhan tip IRS.

Manfaat sistem manajemen tip otomatis meliputi:

• Menyimpan secara elektronik semua upah dan tips karyawan
• Penghematan waktu dan uang yang besar
• Manajemen kas yang lebih baik
• Peningkatan fleksibilitas dan keamanan
• Melacak, melaporkan, dan membayar kewajiban pajak secara akurat
• Memberi karyawan akses instan ke uang mereka tanpa harus membawa uang tunai dalam jumlah besar

Bukan berita bahwa kepatuhan sepenuhnya dengan semua aturan pelaporan dan persyaratan pelaporan IRS sangat penting. Tetapi ini mungkin berita untuk beberapa bisnis perhotelan bahwa IRS menindak pajak yang berkaitan dengan semua bentuk tip. Karena tips adalah darah kehidupan dari sebagian besar perusahaan perhotelan, memastikan bahwa baik perusahaan dan karyawan berujung mereka sepenuhnya membayar pajak mereka lebih penting daripada sebelumnya.
Jika bisnis Anda ingin melacak kiat dengan lebih efektif atau Anda khawatir tentang kepatuhan IRS, lihat bagaimana Anda dapat menghemat waktu dan uang, meningkatkan keselamatan dan keamanan, dan meningkatkan kepuasan karyawan dengan sistem manajemen tip otomatis untuk mempermudah     pelaporan tip IRS.
sumber: articlesFactory.com

No comments:

Post a Comment

close