Gara gara Cewek Cantik Otak Jadi Konslet

Image
KOMEDI : GARA GARA CEWEK CANTIK , OTAK JADI KONSLET 

Pagi jam tujuh pagi aku sudah buka bengkel , ya kerjaanku sehari hari lumayanlah dapatnya meskipun cukup untuk makan sekeluarga dirumah. Aku terus kerja setiap hari nggak ada kata libur kecuali kalau sakit atau ada urusan penting baru aku tutup bengkelnya. Kalau libur nanti dapur tidak ngebul kata orang orang. Kita tetap harus bersyukur dengan rezeki yang diberikan Alloh yaitu rezeki yang halal dari hasil keringat sendiri .


Menurut ajaran agama islam apabila kita bersyukur dan memberi makan keluarga dengan hasil kerjaan kita yang halal ,maka keluarga kita akan tentram. Jangan sampai kita memberi makan keluarga dengan uang yang haram , karena uang yang haram jika dimakan sama anak isteri , maka anak tersebut akan mmenjadi anak yang berani sama orang tua ,tidak patuh , kenapa bisa begitu karena makanan yang masuk kedalam tubuh tidak mendapat ridho dari Alloh dan menjadi tidak berkah .

Firman Alloh kepada para rosulNya ; " Wahai pa…

Mengetahui Megadosis vitamin E baik atau beresiko bagi jantung anda

Mengetahui Megadosis vitamin E baik atau beresiko bagi jantung anda?

Mitos: Megadosis vitamin E baik untuk jantung Anda.

Fakta: Megadosis vitamin E berisiko.


Menurut Stephen T. Sinatra, M.D., F.A.C.C., F.A.C.N., C.N.S., C.B.T merekomendasikan bahwa 
 sedikit vitamin E lebih baik daripada lebih banyak, lebih baik diminum sebagai bagian dari kombinasi tokoferol campuran yang mencakup gamma.

Selama 1990-an, vitamin E secara luas diakui sebagai penting untuk kesehatan jantung. Pengakuan itu bahkan meluas ke pengobatan umum, dan American Heart Association, bukan domain yang mencintai vitamin. Pada tahun 1996, misalnya, Vitamin E dirayakan dalam sebuah penelitian yang dipublikasikan dengan baik untuk secara signifikan mengurangi kejadian kardiovaskular selama satu tahun di antara sekitar 2.000 pasien dengan penyakit jantung yang terdokumentasi.

Keberhasilan dan reputasi vitamin E mendorong banyak orang di dunia nutrisi untuk menerima gagasan bahwa jika sedikit vitamin E baik, lebih banyak akan lebih baik. Namun, studi kritis yang mengikuti mulai menunjukkan bahwa dosis harian vitamin E - 400 IU dan di atas - tidak selalu menghasilkan hasil yang bermanfaat, dan, pada kenyataannya, mungkin sedikit di sisi yang merugikan.


Pada awal 2003, saya (Stephen T. Sinatra )   menulis dalam buletin Heart, Health and Nutrition saya tentang keengganan saya untuk mendukung vitamin E dosis tinggi karena kemungkinan efek pro-oksidan yang muncul dari penelitian. Saya menerima banyak kekecewaan tentang itu dari para pembaca yang percaya bahwa lebih banyak lebih baik. Saya berpendapat bahwa vitamin E adalah suplemen energi rendah (artinya vitamin E tidak memiliki kemampuan donor-elektron yang kuat seperti yang ditawarkan nutrisi seperti CoQ10), jadi lebih banyak belum tentu lebih baik.

Satu analisis statistik utama dari John Hopkins School of Medicine pada 2005 menyimpulkan bahwa efek dosis vitamin E 400 IUs dan lebih dicurigai setelah tinjauan sekitar sepuluh studi sebelumnya yang melibatkan orang dewasa dengan penyakit kronis. Dosis seperti itu, kata para peneliti, sebenarnya dapat meningkatkan semua penyebab kematian dan harus dihindari.


Baca juga : 7 Alasan kenapa kita makan makanan organik Petunjuk Muncul
Temuan negatif pada awalnya membingungkan para dokter yang berpikiran bernutrisi seperti saya yang telah disapih dengan berita vitamin E positif. Yang pasti, kami percaya bahwa masalah bisa berasal dari penggunaan bentuk sintetis vitamin E (ditunjuk dl-alpha tocopherol) alih-alih bentuk alami (ditunjuk d-alpha tocopherol). Tetapi efek pro-oksidan dari vitamin E alami? Bagaimana bisa?

Seiring waktu, petunjuk mulai muncul. Uji coba utama dengan vitamin E menggunakan vitamin E alami saja. Hasil negatif muncul terkait dengan menggunakan dosis yang lebih tinggi dan meninggalkan gamma tocopherol, anggota keluarga senyawa vitamin E yang secara alami hadir dalam makanan vitamin E makanan seperti biji bunga matahari, almond, bibit gandum, aprikot kering, dan zaitun. Gamma tidak termasuk dalam suplemen alfa tokoferol standar.

Penelitian ini menunjuk pada komponen gamma sebagai alasan manfaat antioksidan utama, seperti netralisasi radikal bebas peroxynitrite yang dapat merusak membran sel. Dengan demikian, orang yang menggunakan alfa tokoferol dosis tinggi sendirian dan tidak mendapatkan gamma yang cukup dalam makanan atau dalam bentuk suplemen, dapat menjalankan risiko efek pro-oksidan dari vitamin E. Selain itu, dosis besar alfa tokoferol juga dapat menguras gamma yang ada. di sistem Anda. Inilah sebabnya mengapa 800-1200 IU alpha saja mungkin lebih menyakitkan daripada membantu.


Koneksi Vitamin E-HDL
Pada tahun 2011, sebuah studi baru datang yang memberi lebih banyak cahaya pada teka-teki vitamin E. Dalam eksperimen di laboratorium, para peneliti di Belfast menemukan bahwa vitamin E (alpha dan gamma tocopherol) melindungi lipoprotein (VLDL) dan kolesterol LDL yang sangat rendah terhadap oksidasi. Namun, mereka menemukan efek pro-oksidan yang “mengejutkan” pada high-density lipoprotein (HDL), partikel kolesterol yang bertindak seperti truk sampah, mengambil LDL teroksidasi berbahaya dan membawanya kembali ke hati untuk dihilangkan. HDL rendah adalah faktor risiko serius untuk menyumbat arteri. Ini juga merupakan agen tak dikenal dalam sistem kekebalan tubuh. Apa pun yang dapat menghalangi HDL menjadi perhatian nyata.

Studi baru memberikan gambar yang lebih tajam dari dua wajah vitamin E: satu menunjukkan efek perlindungan pada VLDL dan LDL dan yang lainnya efek negatif pada HDL.

Yang menarik, para peneliti mencatat penelitian sebelumnya di mana menambahkan sejumlah kecil vitamin C pada saat yang sama Anda menggunakan alfa tokoferol dapat membantu mencegah efek pro-oksidasi vitamin E pada HDL. Saya sudah tahu bahwa CoQ10 melindungi vitamin E dalam tubuh dan membantu mendaur ulangnya kembali ke bentuk aktif setelah teroksidasi dalam reaksi biokimia. Jadi, inilah pilihan lain, dengan vitamin C.

Solusi Sinatra
Saya penggemar sinergisme, nutrisi yang bekerja bersama, jadi rekomendasi terbaru saya tentang vitamin E adalah ini:


Tidak ada vitamin E dosis tinggi. Tidak lebih dari 100-200 IU alpha tocopherol untuk wanita dan 200 untuk pria, tetapi sebaiknya diambil sebagai bagian dari kombinasi tocopherol campuran yang mencakup gamma.

Yang lebih baik lagi adalah mengonsumsi suplemen vitamin E spektrum luas, dengan seluruh keluarga tokoferol dan tokotrienol antioksidan yang kuat, sepupu vitamin E dari tokoferol. Itu seperti vitamin alami

Baca juga : 8 Makanan lemak yang sebenarnya sehat.

Selain itu, buatlah rutin untuk memasukkan vitamin C (1.000 mg setiap hari) dan CoQ10 (setidaknya 100 mg) ke dalam rejimen suplemen Anda. Penambahan tersebut akan melindungi vitamin E yang Anda ambil dan juga memberikan manfaat besar bagi Anda.

Saya seorang dokter yang berorientasi nutrisi yang menekankan makan pintar dan menambah cerdas, dan dalam prosesnya saya selalu berkembang dan belajar. Mengonsumsi suplemen harus melibatkan tidak hanya suplemen yang tepat untuk dikonsumsi tetapi juga dosis yang tepat. Terlalu banyak hal, tidak peduli sebagus apapun itu, dapat berakhir menjadi berbahaya. Dan itu termasuk vitamin.


 Jika saya mengetahui bahwa suplemen tertentu atau dosis suplemen tidak menguntungkan atau bahkan berbahaya, saya akan mengutarakannya. Saya menganggap itu sebagai tugas saya. Saya bukan ideolog suplemen gizi.

Oleh Stephen T. Sinatra, M.D., F.A.C.C., F.A.C.N., C.N.S., C.B.T.
Stephen T. Sinatra, M.D., F.A.C.C., F.A.C.N., C.N.S., C.B.T., adalah ahli jantung bersertifikat, psikoterapis bioenergi bersertifikat, dan spesialis nutrisi dan anti-penuaan bersertifikat. 

Dia telah mengajar dan memfasilitasi lokakarya di seluruh dunia dan telah menulis beberapa publikasi dan majalah medis. Dia telah menjadi bintang tamu di banyak acara radio dan televisi nasional termasuk CNN, MSNBC, Fox on Health, Dr. Oz, The Doctors, dan 700 Club show, dan The Today Show.
Sumber: heartmdinstitute.com





Comments

Popular posts from this blog

Hernia , Penyebab dan Pengobatannya

RANGKUMAN PELAJARAN FISIKA SEMESTER I KELAS X SMA/MA

CARA MUDAH MENGUKIR BAN BEKAS

Cara memasang Lampu Rem Motor Revo

CARA EFEKTIF MENAMBAL BAN YANG CEPOL PENTILNYA

CARA MUDAH PASANG BAN LUAR AGAR TIDAK NGOBEL

PERKEMBANGAN BAN DARI MASA KEMASA

5 CARA MUDAH MENCEGAH BAN BOCOR