Posts

Showing posts from October 18, 2018

Kram Otot dan Pencegahannya

Kram Otot
Kram otot adalah kontraksi tiba-tiba dan tidak disengaja dari satu atau lebih otot kaki. Mungkin  pernah terbangun di malam hari atau berhenti di jalur Anda oleh kuda charley yang tiba-tiba, Anda tahu bahwa kram otot dapat menyebabkan rasa sakit yang hebat. 
Meskipun umumnya tidak oberbahaya, kram otot dapat membuat sementara tidak mungkin untuk menggunakan otot yang terkena.

Penyebab Kram Otot

Kram Otot dapat terjadi apabila 
*. Olahraga atau menggunakan tenaga fisik dalam waktu lama, terutama di cuaca panas, dapat menyebabkan kram otot. 
*. Beberapa obat dan kondisi medis tertentu juga dapat menyebabkan kram otot. Anda biasanya dapat mengobati kram otot di rumah dengan tindakan perawatan diri.
*. Terlalu sering menggunakan otot, 
*. dehidrasi, 
*. ketegangan otot atau hanya memegang posisi untuk waktu yang lama

Apa Gejalanya 
Kebanyakan kram otot berkembang di otot-otot kaki, terutama di betis. Selain rasa sakit yang tiba-tiba dan tajam, Anda mungkin juga merasakan atau melihat benjo…

Pocket Rocket Motor Listrik yang Keren

Image
Pocket Rocket, Motor Listrik yang Unik dan keren Muncul lagi inovasi baru , yaitu motor listrik dengan penampilan yang unik dan keren mewarnai hasil karya dibidang otomotif.Penampilannya yang  tidak terlalu rumit seperti motor pada umumnya ,motor inovasi baru yang dinamai Pocket Rocket.ini tampil sederhana tapi menawan.







Tampilannya tidak jauh beda  dengan sepeda ontel dengan palang silinder horizontal layaknya sepeda laki yang ada palangnya,dan lebih praktisnya jok yang menempel pada palang tersebut.Demikian juga stangnya mengusung  dari sepeda ontel membuat penampilan motor listrik tersebut mirip sepeda.

Dan yang membedakan dengan sepeda adalah kaki kaki motor tersebut dibalut oleh ban ukuran standar  otomotiv  yang dihinggapi shock breaker ditambah adanya rem cakram hidroulis.


Karena motor listrik semakin ngetren dan semakin banyak penggunanya ,maka banyak produsen dengan insting bisnisnya nggak mau ketinggalan untuk memproduksi motor listrik tersebut. 
Pocket Rocket Electric Bike, dipro…

Inilah Efek Buruk Kalau terlalu sering mengikat rambut kepala

Rambut merupakan  mahkota kecantikan adalah kalimat yang sering kita dengar kalau berbicara dikalangan wanita mengenai kecantikan.Dengan rambut yang beraneka ragam bentuknya ada yang ikal ada yang lurus dan ada juga yang keriting kalau dirawat dengan baik dan benar akan menghasilkan rambut yang indah dan akan membuat yang punya rambut tersebut kelihatan cantik dan sehat baik secara pribadi maupun dalam penampilan.
Namun ada juga karena untuk tidak mengganggu aktivitasnya seseorang akan dengan simplenya mengikat rambutnya.Boleh boleh saja mengikat rambut asal jangan terlalu kencang dan terus menerus karena apabila mengikat rambut terlalu kencang dan continu akan menyebabkan kerontokan rambut yang lama lama kepala dapat menjadi botak. 



Dilansir DailyMail, ada kisah seorang balerina   yang sejak usia 3 tahun mengikuti kegiatan  balet dan oleh ibunya selalu didandani rambutnya  dengan ikatan yang kuat, dan lama kelamaan mengalami kebotakan pada usia 13 tahun.Gambar diatas menunjukkan efek …