Skip to main content

Posts

Showing posts from October 29, 2018

Cara Alami Mengobati Disfungsi Ereksi dengan cepat dan Berkinerja Lebih baik di tempat tidur

Berbagai uji klinis dan penyelidikan biomedis menemukan paparan terhadap pelarut organik, pestisida, timbal, asap, racun, dan pestisida dapat menyebabkan perubahan endokrin dan perubahan saraf yang dapat menyebabkan masalah medis seperti DE (Disfungsi Erekasi ). Studi tentang DE menemukan pasien yang memiliki paparan jangka panjang terhadap methyl bromide berada pada risiko yang lebih tinggi menderita kelemahan organ reproduksi. 


Studi menemukan bahwa para pria menderita polineuropati sensorik perifer, yang disebabkan oleh neurotoksisitas yang terkait dengan paparan fumigan. Penelitian ini menegaskan paparan jangka panjang terhadap racun di lingkungan dapat menyebabkan kerusakan permanen pada fungsi penis bahkan pada pria muda karena bahkan setelah menghentikan paparan fumigan, para pria gagal pulih dari DE. Sebagai alternatif, untuk mendapatkan kembali energi alami dan berkinerja lebih baik di tempat tidur, seseorang dapat mengadopsi cara alami.

Orang yang menderita ketidakseimbangan e…

APA SIH BAU MULUT KOSMETIK ITU...?

Kalau kita kurang rajin membersihkan mulut, pastinya akan menimbulkan bau mulut yang tidak sedap. Bau mulut ini disebabkan oleh berbagai makanan yang kita konsumsi. Bau mulut yang sering terjadi seperti ini yang disebabkan oleh asupan makanan disebut bau mulut kosmetik, demikian kata Karen Coates, dental advisor di Oral Health Foundation.

Ada cara untuk mengatasi bau mulut seperti ini, yaitu dengan permen karet bebas gula, menyikat gigi dan mouthwash.

"Adapun penyebab bau mulut kosmetik antara lain makan makanan seperti bawang merah, bawang putih, minum kopi, semua itu mengakibatkan bau mulut kosmetik, dan tentu saja rokok adalah penyebab terbesar bau mulut serta nafas yang tidak sedap," kata Coates.

Selanjutnya ia mengingatkan penyebab terbesar bau mulut sebenarnya adalah bakteri mulut, dimana waktu menggosok gigi kurang bersih.

 Dan masih menurut Coates menjelaskan makanan, sisa makanan, dan plak bisa terjebak di dalam, di sela-sela atau di sekitar gigi. Akibatnya dapat memben…