Skip to main content

Posts

Showing posts from December 6, 2018

Cara Alami Mengobati Disfungsi Ereksi dengan cepat dan Berkinerja Lebih baik di tempat tidur

Berbagai uji klinis dan penyelidikan biomedis menemukan paparan terhadap pelarut organik, pestisida, timbal, asap, racun, dan pestisida dapat menyebabkan perubahan endokrin dan perubahan saraf yang dapat menyebabkan masalah medis seperti DE (Disfungsi Erekasi ). Studi tentang DE menemukan pasien yang memiliki paparan jangka panjang terhadap methyl bromide berada pada risiko yang lebih tinggi menderita kelemahan organ reproduksi. 


Studi menemukan bahwa para pria menderita polineuropati sensorik perifer, yang disebabkan oleh neurotoksisitas yang terkait dengan paparan fumigan. Penelitian ini menegaskan paparan jangka panjang terhadap racun di lingkungan dapat menyebabkan kerusakan permanen pada fungsi penis bahkan pada pria muda karena bahkan setelah menghentikan paparan fumigan, para pria gagal pulih dari DE. Sebagai alternatif, untuk mendapatkan kembali energi alami dan berkinerja lebih baik di tempat tidur, seseorang dapat mengadopsi cara alami.

Orang yang menderita ketidakseimbangan e…

Dianjurkan Kalau kena hujan Gerimis segera lah mandi, kenapa..?

Pada bulan Desember seperti sekarang ini hujan biasanya turun setiap hari.Bagi kalian yang mempunyai aktivitas rutin  seperti sekolah,kuliah maupun karyawan apabila mau berangkat menjalankan aktivitas tersebut sebaiknya selalu sedia payung maupun jas hujan.Karena apabila hujan turun mendadak ,maka kita bisa terhindar dari guyuran  air hujan .

Meski terlihat menyegarkan, kehujanan membuat badan dan rambut kita menjadi lebih basah dan kedinginan.Dan dianjurkan jika  kehujanan sebaiknya segera mandi atau berkeramas. Mengapa? Dilansir dari Dokter Sehat, pakar kesehatan menyebutkan bahwa air hujan ternyata memiliki sifat asam atau polutan yang kurang baik bagi kesehatan rambut. Jika hujan yang kita rasakan adalah yang berupa gerimis, konsentrasi asam dan polutan justru akan lebih tinggi jika dibandingkan dengan saat kita hujan-hujanan dalam kondisi deras.


Karena alasan inilah kita bisa saja jatuh sakit setelah terkena gerimis atau hujan yang rintik-rintik. Dengan berkeramas setelah hujan-huj…

Inilah 10 Manfaat Kesehatan dari buah Alpukat

9 Manfaat Kesehatan  dari buah Alpukat
Asal mula Buah Alpukat yang penulis sitir  dari Wikipedia, tumbuhan buah alpukat  berasal dari Meksiko dan Amerika Tengah dan kini banyak dibudidayakan di Amerika Selatan dan Amerika Tengah sebagai tanaman perkebunan monokultur dan sebagai tanaman pekarangan di daerah-daerah tropika lainnya di dunia.
Buahnya bertipe buni, memiliki kulit lembut tak rata berwarna hijau tua hingga ungu kecoklatan, tergantung pada varietasnya. Daging buah apokat berwarna hijau muda dekat kulit dan kuning muda dekat biji, dengan tekstur lembut. Sementara sebagian besar buah terutama terdiri dari karbohidrat, alpukat mengandung banyak lemak sehat.

Sejumlah penelitian menunjukkan bahwa buah Alpukat memiliki manfaat kesehatan yang kuat.

Berikut adalah 9 manfaat kesehatan dari alpukat yang didukung oleh penelitian ilmiah.

1. Alpukat Sangat Luar Biasa Bergizi
Alpukat adalah buah dari pohon alpukat, yang secara ilmiah dikenal sebagai Persea americana (1).

Buah ini sangat berharga k…