Skip to main content

Posts

Showing posts from December 16, 2018

Cara Alami Mengobati Disfungsi Ereksi dengan cepat dan Berkinerja Lebih baik di tempat tidur

Berbagai uji klinis dan penyelidikan biomedis menemukan paparan terhadap pelarut organik, pestisida, timbal, asap, racun, dan pestisida dapat menyebabkan perubahan endokrin dan perubahan saraf yang dapat menyebabkan masalah medis seperti DE (Disfungsi Erekasi ). Studi tentang DE menemukan pasien yang memiliki paparan jangka panjang terhadap methyl bromide berada pada risiko yang lebih tinggi menderita kelemahan organ reproduksi. 


Studi menemukan bahwa para pria menderita polineuropati sensorik perifer, yang disebabkan oleh neurotoksisitas yang terkait dengan paparan fumigan. Penelitian ini menegaskan paparan jangka panjang terhadap racun di lingkungan dapat menyebabkan kerusakan permanen pada fungsi penis bahkan pada pria muda karena bahkan setelah menghentikan paparan fumigan, para pria gagal pulih dari DE. Sebagai alternatif, untuk mendapatkan kembali energi alami dan berkinerja lebih baik di tempat tidur, seseorang dapat mengadopsi cara alami.

Orang yang menderita ketidakseimbangan e…

8 Manfaat Buah Pepaya Bagi Kesehatan

8 Manfaat  Buah Pepaya Bagi Kesehatan

Siapa orang yang tidak mengenal buah pepaya ,pasti sudah banyak yang tahu , bentuknya bulat panjang  kalau masih muda warna kulitnya hijau dan kalau sudah matang berwarna orane dengan daging buahnya berwarna kuning ataupun merah disertai banyak bijinya yang berwarna hitam . Pepaya adalah buah tropis yang sangat sehat.
Buah pepaya ini mengandung antioksidan yang dapat mengurangi peradangan, melawan penyakit dan dapat membantu membuat  terlihat muda.

Berikut ini 8 manfaat  buah pepaya bagi kesehhatan


1. Mengandung Enzim yang dapat memecah rantai protein keras
Pepaya adalah buah dari tanaman papaya Carica.
Pepaya Carica  berasal dari Amerika Tengah dan Meksiko Selatan tetapi sekarang sudah dapat ditemui di berbagai belahan dunia.

Buah Pepaya mengandung enzim yang disebut papain, yang dapat memecah rantai protein keras yang ditemukan pada daging otot. Karena itu, orang banyak menggunakan pepaya untuk melunakkan daging selama ribuan tahun.



Buah pepaya yang sud…