11 Latihan Terbukti Membuat Perut Rata

11 Latihan Terbukti Membuat Perut yang Rata
Anda dekat dengan target berat badan Anda dan Anda telah menghabiskan waktu berjam-jam di gym, dan sekarang Anda bertanya-tanya mengapa Anda masih tidak memiliki perut yang rata.

Kunci mereka adalah tiga kali lipat: diet terkontrol kalori untuk memastikan Anda tidak menyimpan lemak perut berlebih, latihan yang baik untuk menjaga kalori tetap menyala, dan latihan yang ditargetkan untuk otot-otot di perut Anda.

Sebelas latihan di bawah ini akan menargetkan area perut Anda dan memberi Anda tampilan yang Anda inginkan.

Nomor sembilan akan mengejutkan Anda - itu adalah sesuatu yang dapat dilakukan siapa saja, terlepas dari tingkat kebugarannya, dan hanya sepuluh menit sehari terbukti memiliki hasil yang terlihat.

1. Jongkok
Squat adalah latihan inti yang sempurna yang tidak hanya memperkuat kaki Anda, tetapi juga otot perut Anda. Otot-otot perut Anda akan menahan ketegangan saat Anda berjongkok, mengambil peran untuk menjaga Anda tetap seimbang. Tahan perut Anda saat Anda berjongkok untuk hasil terbaik.

Gabungkan jenis squat yang Anda lakukan untuk menjaga hal-hal menarik dan menargetkan otot inti yang berbeda.

2. Perahu
Baik kapal tinggi dan gerakan kapal rendah akan memiliki efek besar pada perut Anda. Sebagian besar latihan berpusat di lantai berfokus pada mengangkat tubuh atau kaki Anda dari tanah.

Perahu melakukan keduanya pada saat yang sama, menjadikannya sebuah latihan ganda.
Mulailah dengan penahanan dua puluh detik dan bekerja hingga tiga menit.

3. Reverse Crunch


 Fitnessengage.com
Reverse crunch adalah latihan yang baik, karena tidak seperti banyak varietas crunch, ia tidak hanya menargetkan perut Anda tetapi juga obliques Anda, otot yang sering kelihatan tetapi sangat penting dalam pencarian perut yang rata.

Mulailah dengan tiga set sepuluh repetisi dan bertujuan untuk membangun hingga tiga set dua puluh lima repetisi.

4. Papan


 Fitnessengage.com

Papan adalah cara yang fantastis dan berdampak rendah untuk memperkuat perut Anda. Dalam pose ini, perut Anda mengambil sebagian besar berat badan Anda dan menahannya pada posisinya. Jangan lupa juga menyertakan papan miring untuk hasil terbaik sepanjang masa.

Mulailah dengan dua puluh bagian untuk setiap papan dan bertujuan untuk membangun masing-masing hingga tiga menit.

5. The V Sit Up


Image result for gambar sit up
Okezone Lifestyle
Mirip dengan perahu, V sit up berfungsi dengan mengangkat tubuh bagian atas dan bawah secara bersamaan. The V sit up adalah gerakan yang terus menerus dan bukannya pose yang juga membantu membakar kalori menjadikannya sebagai tambahan yang bagus untuk latihan perut Anda.Mulailah dengan tiga set sepuluh, membangun hingga tiga set dua puluh lima.






6. Putar Miring Berdiri
Gerakan miring yang berdiri adalah latihan yang bagus untuk membantu Anda mencapai "V" pada bagian perut Anda. Mulailah dengan melakukannya hanya dengan berat badan Anda, dan seiring perkembangan Anda, mulailah melibatkan beban piring.
Mulailah dengan tiga set sepuluh dan bekerja hingga tiga set dua puluh.



7. Sang Superman
 Fitnessengage.com

Superman akan membantu mengencangkan otot perut, otot langsing dan punggung bagian bawah yang membantu Anda dengan kekuatan dan postur tubuh. Anda dapat melakukan latihan dalam struktur berbasis pengulangan atau sebagai pose.

Untuk pengulangan, mulailah dengan tiga set dua belas dan bekerja hingga tiga set dua puluh. Untuk pose, mulailah dengan membangun tiga puluh detik hingga tiga menit.



8. Kecepatan Berjalan


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({})
Image result for gambar jalan cepat
Alodokter.com


Berjalan cepat adalah salah satu cara berdampak rendah terbaik untuk membakar kalori dan lemak tubuh. Berjalan cepat, baik di treadmill atau di luar, adalah cara yang baik untuk membuat tubuh Anda siap untuk memamerkan six pack Anda dengan membakar lemak perut berlebih. Ini juga cara yang bagus untuk mempertahankan penurunan lemak. Sedot perut Anda dengan ketat untuk memberi mereka latihan kecil juga.

Bertujuan untuk melakukan sesi tiga hingga lima tiga puluh hingga enam puluh menit per minggu untuk kerugian awal, dan sesi mingguan dua hingga tiga tiga puluh menit untuk pemeliharaan.

9. Penataan Kembali Perut
Latihan pernapasan sederhana ini akan membantu memperbaiki postur tubuh yang buruk dan meluruskan kembali otot perut Anda. Postur tubuh yang buruk dan kurang olahraga dapat menyebabkan otot-otot ini salah, artinya tidak peduli seberapa keras Anda berolahraga, hasil Anda tidak akan pernah sebaik yang Anda inginkan.

10. Deadlift
Deadlift bisa dibilang adalah latihan terbaik yang bisa Anda lakukan, melatih setiap kelompok otot utama dalam tubuh Anda.
Image result for gambar angkat barbel
Smbr gbr:Kompas Lifestyle



 Ini adalah bagian penting dari setiap latihan yang serius. Sementara latihan gabungan saja tidak akan memberi Anda six pack, ketika dikombinasikan dengan latihan yang ditargetkan, deadlift akan meningkatkan kekuatan inti Anda, yang berarti Anda bisa melakukan lebih banyak pada latihan perut yang ditargetkan. Deadlift melatih perut Anda untuk stabilitas dan keseimbangan.

Mulailah dengan tiga dari sepuluh repetisi yang bekerja hingga tiga set dua puluh lima repetisi.

11. Tendangan bergetar
Flutter (atau scissor) tendangan melatih perut Anda dan juga paha depan dan glutes Anda menjadikannya latihan inti yang baik penting. Tidak hanya mereka otot yang hebat, tetapi mereka juga membantu membakar lemak melalui pembakaran kalori juga, yang merupakan sesuatu yang kurang mendasar dari krisis.

Mulailah dengan tiga set dua puluh lima bangunan hingga tiga set lima puluh atau set timer dan lakukan tendangan terus menerus untuk saat itu. Untuk metode pengatur waktu, mulailah dengan tiga puluh detik, hingga satu menit. Ulangi ini tiga kali.

ingatlah bahwa fokus pada satu kelompok otot sangat bagus untuk membangun kekuatan di daerah itu dan mendefinisikan otot di sana. Namun, ini tidak akan memberi Anda six pack yang terlihat jika Anda membawa banyak lemak perut.

Latihan ab yang ditargetkan tidak akan membakar lemak perut pada tingkat latihan kardio dan diet yang baik. Untuk benar-benar mencapai perut yang rata rata, Anda harus mulai dengan membersihkan lemak perut yang Anda bawa dan kemudian meletakkannya
Sumber : Fitnessengage.com






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "11 Latihan Terbukti Membuat Perut Rata"

Post a Comment

close