Cara Mengurangi Lemak di Perut ,Minumlah ini Sebelum Tidur

Cara Mengurangi Lemak di Perut , Minumlah Ini Sebelum Tidur

Terkadang terasa seperti mengurangi lemak perut yang membandel adalah pekerjaan penuh waktu. Dan siapa yang punya waktu untuk itu? Dalam kehidupan sibuk kita yang penuh dengan multi-tasking dan brain-busting, hanya mengulur waktu untuk berolahraga bisa menjadi tantangan nyata. Belum lagi upaya yang diperlukan untuk meneliti nutrisi yang tepat, sumber dan mempelajari resep baru, dan memasak sebagian besar makanan dari awal.

Tentu saja, semua pekerjaan ini merupakan waktu yang dihabiskan dengan baik karena kelebihan lemak perut telah dikaitkan dengan penyakit yang sama menakutkannya seperti kanker, penyakit jantung, dan demensia. Dengan kata lain, jika Anda tidak meluangkan waktu untuk mengelola kesehatan Anda, itu dapat meninggalkan Anda ketika Anda tidak mengharapkannya.


Kami di sini bukan untuk membuat Anda malu, tetapi untuk membuat hidup Anda lebih mudah. Kami memiliki resep untuk dibagikan yang sebenarnya dapat membantu membakar lemak perut saat Anda tidur! Pola makan dan tingkat aktivitas Anda secara keseluruhan juga menjadi masalah ketika Anda berusaha mencapai pinggang yang ramping dan jantung yang kuat, tetapi melakukan berbagai upaya ini dengan bagian penting lain dari teka-teki kesehatan - tidur - benar-benar dapat memberi Anda dorongan.

Tetap bersama kami sampai akhir untuk melihat resepnya. Pertama, kami akan merinci alasan mengapa setiap elemen sangat efektif, dan Anda dapat menggunakan informasi tersebut untuk mempersonalisasi resep untuk tujuan Anda sendiri. Tunggu sampai Anda melihat bahan # 6 - kami yakin Anda akan terkejut dengan manfaatnya!

1. Lemon

Air lemon adalah tren penurunan berat badan yang cukup besar, tetapi penelitian menunjukkan bahwa itu hanya benar-benar berfungsi ketika digunakan untuk menggantikan minuman lain yang mungkin dikemas dalam pound, seperti soda, jus, atau kopi yang sangat dimaniskan.

Meski begitu, lemon menambahkan aroma yang beraroma pada minuman dan membuatnya lebih enak. Dan itu mengandung vitamin C untuk membantu pembakaran lemak dan, seperti mentimun, adalah diuretik ringan yang mengurangi kembung.

2. Jahe

Jahe tidak hanya lezat, tetapi sebenarnya dapat membantu mengendalikan nafsu makan melalui pengaturan gula darah dan kolesterol serum. Ketika gula darah kita turun, kita terpukul oleh keinginan makan yang menyebabkan ngemil dan makan berlebihan. Memasukkannya dalam resep smoothie sebelum tidur membuat Anda siap untuk menjalani diet hari yang baik ketika Anda bangun.

Jahe juga bagus untuk menekan hormon stres kortisol, yang terkait dengan penyimpanan lemak. Ini mengganggu siklus setan yang telah Anda raih untuk permen ketika Anda merasa stres, kemudian menyimpan semua lemak ekstra di sekitar tengah Anda karena kortisol yang membuat Anda merasa stres di tempat pertama



3. Air

Lebih banyak air adalah tempat awal bagi hampir semua masalah kesehatan, termasuk penurunan berat badan. Untuk satu hal, minum lebih banyak air membuat Anda merasa kenyang dengan lebih sedikit makanan. Tetapi yang lebih baik lagi, menenggak air telah ditemukan untuk meningkatkan jumlah kalori yang terbakar selama satu jam setelah Anda meminumnya.

Air dingin terutama tampaknya memacu peningkatan 25% dalam pengeluaran tubuh untuk istirahat, atau kalori yang terbakar saat tidak melakukan apa pun. Faktanya, meningkatkan konsumsi air harian Anda lebih dari 1 liter dapat menambah Anda 4,4 pon berat badan yang hilang selama setahun.

4. Mentimun

Menurut penelitian baru-baru ini, makan makanan tinggi makanan yang mengandung banyak air tetapi sangat sedikit kalori bisa menjadi strategi yang efektif untuk memulai penurunan berat badan. Mentimun sesuai dengan tagihan. Satu cangkir mengandung hanya 16 kalori tetapi banyak air dan serat.

Mentimun juga dapat meningkatkan metabolisme dan mengandung jumlah vitamin C yang baik, yang membantu membakar lemak di tingkat sel. Akhirnya, mentimun adalah diuretik alami, jadi Anda tidak akan menahan berat air berlebih dari semua cairan yang Anda dapatkan.



5. Peterseli atau Cilantro (sledri)

Peterseli dan ketumbar adalah ramuan terkait dari keluarga Apiaceae dan keduanya tinggi vitamin, mineral, dan antioksidan. Mereka membantu dengan keluhan seperti kembung, mual, stres, gangguan pencernaan, gas, dan kram. Pada dasarnya, menambahkan satu atau yang lain dari ramuan ini ke minuman sebelum tidur Anda membuat sistem Anda tetap tenang karena semua pembakaran lemak itu terjadi.

Cilantro juga dikenal untuk meningkatkan penyerapan nutrisi dan merangsang sirkulasi. Namun, ia memiliki rasa yang jauh lebih kuat daripada peterseli, dan beberapa orang tidak tahan. Jangan ragu menggunakan ramuan apa pun yang Anda sukai dalam resep ini.

6. Jus Lidah Buaya

Jus lidah buaya termasuk dalam resep ini karena merupakan pencahar alami ringan. Kami tidak menganjurkan mengandalkan pencahar jenis apa pun untuk menurunkan berat badan, tetapi resep yang akan kami bagikan mengandung serat yang cukup banyak. Setiap kali Anda menambah asupan serat, Anda mungkin mengalami konstipasi dan kembung saat tubuh Anda menyesuaikan diri.

Karena kembung dan sembelit hanya membuat Anda merasa lebih berat, kami ingin menangkal efek samping dari serat ekstra. Pastikan untuk membeli jus lidah buaya yang terbuat dari seluruh daun, daripada gel di dalamnya, atau Anda tidak akan mendapatkan efek pencahar yang Anda butuhkan.


Penurunan berat badan, terutama yang berkaitan dengan lemak perut yang membandel, tidak pernah sepenuhnya mudah. Minuman ini akan membantu Anda membakar lemak perut saat Anda tidur, tetapi masih penting untuk mengonsumsi lebih sedikit kalori daripada yang Anda gunakan jika Anda ingin mengurangi berat badan. Minuman ini juga tidak dapat mengatasi efek negatif dari diet yang penuh dengan lemak jenuh dan gula. Anggap saja sebagai trik bonus mudah yang memperluas manfaat dari pilihan sehat yang Anda buat setiap hari. Semoga beruntung untukmu!


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengurangi Lemak di Perut ,Minumlah ini Sebelum Tidur "

Post a Comment

close