Kiat Sederhana Membangun Bisnis Yang Kuat

Berfokuslah untuk memindahkan tiga benda sejauh satu mil, bukan seratus inci. Ini adalah saran perencanaan dasar yang bagus untuk bisnis apa pun. Tidak peduli seberapa baik Anda dalam multi-tugas, pikirkan tentang seberapa kuat Anda membangun bisnis Anda dengan memperkuat tiga bagian utama sekaligus. Anda dapat melakukannya dengan memfokuskan kiat-kiatnya.

Ketika orang bertanya topik apa yang harus dituliskan buku tips tentang kapan mereka memiliki banyak topik yang menarik, jawabannya adalah untuk memilih di antara:

topik yang membuat Anda menjadi hidup
kiat yang mewakili bagian paling menguntungkan dari bisnis Anda
informasi berdasarkan pertanyaan yang paling sering Anda dapatkan

Idealnya, jawaban topik apa yang harus dituliskan dalam buklet tips Anda mencakup ketiganya. Bahkan jika Anda belum siap untuk menulis seluruh buku tips, ada cara lain untuk menggunakan kiat-kiat untuk Anda yang mungkin atau mungkin tidak akan membawa Anda ke seluruh buku tips.

Anda mungkin juga menemukan bahwa a…

Inilah Mobil mobil yang Irit Bahan Bakar

Inilah Mobil mobil  Yang Irit  Bahan Bakar 


Mempunyai mobil pribadi adalah idaman semua orang karena dengan memiliki mobil akan menaikkan status sosial seseorang,,,katanya. Tidak hanya itu saja dengan punya mobil pribadi akan memberikan tumpangnan yang lengkap untuk keluarga sehingga dapat menghemat biaya dan juga waktu.

Namun perlu diperhatikan  harus mempunyai atau nabung untuk biaya pemeliharaan agar tidak keteter nantinyaah untuk penyuka mobil mobil yang mengkonsumsi bahan bakar irit dan tahan lama kebanyakan ada pada mobil mobil produk   jepang.




Tak disangkal lagi Mobil dengan merek Jepang  telah berhasil mendominasi industri otomotif di Indonesia. Hampir 90 persen dari total penjualan mobil di Tanah Air, disapu bersih oleh pabrikan Negeri Sakura tersebut.

Menurut pengamat otomotif Suhari Sargo, kunci kesuksesan industri mobil Jepang di Indonesia, tidak terlepas dari luwesnya mereka dalam menciptakan produk yang sesuai dengan kebudayaan, atau pandangan masyarakat. Alhasil, sejak puluhan tahun, merek Jepang terus eksis di kancah pasar otomotif nasional.Menurut Suhari Sargo bahwa Jepang pandai membaca peluang, termasuk di Indonesia. Jepang selalu membuat kendaraan yang seusai dengan karakter dan keinginan orang Indonesia.

Selain itu, kata Suhari, mobil-mobil buatan Jepang lebih efisien, harga terjangkau, dan memiliki biaya perawatan yang rendah. Hal inilah yang menjadi alasan mengapa mobil-mobil Eropa dan Amerika Serikat lambat berkembang di Indonesia.

"Mobil Jepang irit-irit dalam hal bahan bakar. Mobil Eropa dan Amerika boros. Selain itu, mobil Amerika dan Eropa besar-besar, tak cocok dengan ukuran badan orang Asia atau Indonesia. Beda dengan mobil Jepang. Setidaknya hal itu berlaku dahulu. 

Jepang selalu melihat kelemahan-kelemahan mobil Eropa dan Amerika menjadi kekuatan mereka," kata Ari.Dibutuhkan pengetahuan lebih jika ingin memboyong mobil dalam keadaan bekas. Apalagi mobil tersebut sudah berumur. Hal ini penting lantaran tak semua mobil lawas memiliki mesin prima. 

Termasuk ketersediaan suku cadang yang acap jadi kendala.Berdasarkan jarak yang ditempuh daya tahan mesin mobil akan berbeda beda dan semakin panjang jarak yang ditempuh ini jangan dipilih kalau mau beli , karena dengan jark yang semakin jauh akan memerlukan biaya yang besar pula.

Nah untuk pilih mobil second yang mengkonsumsi bahan bakar irit dan tahan lama , inilah daftar  mobil awet yang dilansir oleh Warranty Direct Realibility Index. 5 mobil paling awet itu adalah mobil mobil keluaran jepang yang telah dilakukan penelitian selama 15 tahun , yaitu :

1. Honda Accord
Siapa yang tak mengenal mobil keluaran Honda yang bernama Accord? Seri mobil yang pertama kali dikenalkan tahun 1976 ini masih merajai pasaran sampai dengan sekarang. Seri-seri terbarunya masih bermunculan, Honda Accord sendiri seperti kata Consumer Reports yang dilansir dari Carcoops, merupakan mobil yang bandel, bahkan sampai generasi terbarunya yang memiliki dapur pacu 2.4 liter i-VTEC dan 3.5 liter V-6 teknologi VCM. Perpaduan desain yang elegan plus mesin yang bandel nampaknya menjadi kendaraan yang cocok Sahabat pilih untuk berpergian di dalam maupun luar kota.


honda accord
Honda Accord
Sumber Gambar: otodrivers.com
2. Toyota Camry

Jenis mobil keluaran Toyota ini, merupakan kelas sedan premium yang memiliki fitur-fitur canggih untuk memanjakan pengendara. Terutama dari segi entertainment seperti Audio-Video, Toyota Move, Toyota Navigation System, MiraCast TM & MirrorLink TM Technology & Toyota Audio Controller, serta MP3 musik yang bakal menemani ketika Sahabat mengarungi jalan di mana pun berada.

Sebagai pemain di kelas premium, ternyata Toyota Camry bukan tipe mobil yang mengedepankan sisi cantik dari body-nya saja, keagresifitas mesin juga ditonjolkan. Diperkuat mesin in-Line 4 Cylinders, 16- Valve dengan teknologi DOHC VVT-i, membuat Camry dapat melaju dengan maksimal karena kubikasi mesin mencapai 2.000 cc. Kecepatan yang gahar ternyata dibarengi pula dengan daya tahan mesin luar biasa.

3.Honda CR-V


Honda CR-V yang masuk dalam keluarga Honda, menjadi generasi kelima dari pabrikan Jepang dalam merilis mobil tipe SUV. Mobil semi-sport ini atau yang dikenal dengan nama jip di Indonesia, bukan merupakan mobil murah nan biasa. Honda coba menyasar pasar kelas menengah dengan merilis Honda CR-V, karakter kelas menengah di Indonesia yang cenderung menyukai mobil berkarakter mesin bandel, nampaknya diamini lewat kemunculan Honda CR-V.


Image result for honda nisan
            Honda CR-V   
       sbr gbr:carsales.com.au



Untuk segi mesin, mobil tipe ini memiliki dua varian, yaitu mesin 2.0 liter standar dipadukan dengan varian mesin turbo yang berkapasitas 1.5 liter, yang memiliki besaran tenaga yang sangat gahar. Jadi tak salah bila tipe ini disebut-sebut memiliki mesin yang bandel, sebab meski sudah mencapai ratusan ribu kilometer tenaganya masih tetap bernyali.

4.Toyota Corrola Altis

Umurnya memang lebih muda dari Honda Accord, tapi untuk soal mesin nampaknya boleh diadu. Toyota Corolla secara perdana keluar di tahun 1996, sampai sekarang pun tetap ada dan berevolusi. Salah satunya lewat Toyota Corrola Altis, yang memang memiliki spesifikasi canggih dibalut kemewahan. Bahkan, hampir serupa tapi sama dengan keluaran sedan Toyota lainya, yakni Camry. 


Image result for toyoya corola altis
New Corolla Altis - Toyota Astra Motor Indonesia .


Corolla Altis tetap memiliki taji dengan mesin bandel  4 silinder yang berkapasitas 1798 CC. Memang tidak secepat Camry, tetapi interior fitur dan kebandelan mesin masih tetap sama tanpa ada beda.

5. Nissan March

Mobil Nissan March ini juga dapat anda andalkan sebagai pilihan mobil paling irit dan bandel. Dengan dukungan mesin HR15DE kapasitas 1.198 cc, mobil ini dapat mengeluarkan power yang cukup bertenaga. Didukung lagi dengan teknologi CVTC (Continously Variable Valve Timing Control) yang dapat membuat peforma mesin semakin meningkat, bahkan dapat menghemat konsumsi bahan bakar. Untuk konsumsi bahan bakarnya sendiri adalah sekitar 21 kilometer untuk penggunaan 1 liter bahan bakar. 



Image result for Gambar Nissan March
Nissan March - Semisena.com


Nah Sahabat, itulah 5 mobil dengan bahan bakar irit dan tahan lama yang bisa jadi pertimbangan Sahabat saat hendak membeli mobil. Dan jangan lupa untuk mendapatkan mobil bekas yang berkualitas, Sahabat bisa menemukan mobil-mobil di atas dengan membuka situs jual beli mobil bekas online di Garasi.id

Sumber : Garasi.id

Comments

Popular posts from this blog

RANGKUMAN PELAJARAN FISIKA SEMESTER I KELAS X SMA/MA

SHOLAT JUMAT WAJIB BAGI LAKI LAKI

CARA MUDAH DAPAT DITERIMA GOOGLE ADSENSE UNTUK NEWBIE

Rangkuman Pelajaran Sejarah Indonesia Untuk SMA/SMK/MA/MAK Kelas X

CARA MUDAH MENGUKIR BAN BEKAS

PENGIN TAHU, DENDA TILANG NGGAK PAKAI HELM?

CARA EFEKTIF MENAMBAL BAN YANG CEPOL PENTILNYA

Hotel Mewah Donald Trump 9,2 juta Rupiah Per Malam