Kiat Sederhana Membangun Bisnis Yang Kuat

Berfokuslah untuk memindahkan tiga benda sejauh satu mil, bukan seratus inci. Ini adalah saran perencanaan dasar yang bagus untuk bisnis apa pun. Tidak peduli seberapa baik Anda dalam multi-tugas, pikirkan tentang seberapa kuat Anda membangun bisnis Anda dengan memperkuat tiga bagian utama sekaligus. Anda dapat melakukannya dengan memfokuskan kiat-kiatnya.

Ketika orang bertanya topik apa yang harus dituliskan buku tips tentang kapan mereka memiliki banyak topik yang menarik, jawabannya adalah untuk memilih di antara:

topik yang membuat Anda menjadi hidup
kiat yang mewakili bagian paling menguntungkan dari bisnis Anda
informasi berdasarkan pertanyaan yang paling sering Anda dapatkan

Idealnya, jawaban topik apa yang harus dituliskan dalam buklet tips Anda mencakup ketiganya. Bahkan jika Anda belum siap untuk menulis seluruh buku tips, ada cara lain untuk menggunakan kiat-kiat untuk Anda yang mungkin atau mungkin tidak akan membawa Anda ke seluruh buku tips.

Anda mungkin juga menemukan bahwa a…

Belanja di Hari Libur dengan Tips Cepat, Mudah, dan Sehat

Pada Hari Libur Belanja Dengan Tips Cepat, Mudah, dan Sehat

Jika hari libur telah mendekat Persiapanpun telah dimulai, dan Anda mungkin sudah merencanakan daftar belanja dan menu yang akan dibeli.. Tetap teratur adalah kunci untuk mencegah kewalahan. Menikmati hari libur dengan cara yang sehat tidak berarti Anda harus berkompromi dengan makanan dan tradisi yang Anda sukai. Dengan perencanaan dan modifikasi resep yang tepat, resep Paskah bisa rendah lemak, sehat dan lezat.

Berikut beberapa kiat untuk membantu Anda merencanakan, berbelanja, dan tetap sehat di musim liburan ini.

1. Buat daftar belanja terkomputerisasi master
Tulis daftar belanja Anda yang berisi semua yang Anda perlukan untuk Passover dan masukkan ke komputer. Cetak dan letakkan di kulkas Anda sehingga Anda dapat menambahkan item saat menyusun menu.

Kemudian, ambil daftar dengan Anda ketika Anda pergi berbelanja, dan periksa barang-barang saat Anda memasukkannya ke dalam keranjang belanja Anda. Menjadi terorganisir dapat membantu Anda menghindari membeli barang-barang ganda dan mengurangi stres liburan membuat beberapa perjalanan ke supermarket!

Setelah Paskah selesai, lakukan inventarisasi sisa Anda dan sesuaikan daftar belanja Anda di komputer untuk tahun depan. Misalnya, jika Anda membeli enam kotak makanan matzo dan memiliki dua sisa, ubah jumlah pembelian di komputer menjadi empat kotak untuk tahun depan.

2.Kurangi kalori dan lemak dalam resep olahan susu. Kurangi kalori dan lemak dalam resep olahan susu Anda seperti Matzoh Lasagna dan Matzoh Pizza dengan menggunakan susu bebas lemak atau 1%, keju dan produk susu sebagai ganti susu utuh atau susu 2%. Ingat, susu 2% tidak rendah lemak, itu mengurangi lemak. Lemak rendah berarti bahwa porsi produk tersebut tidak lebih dari 3 gram lemak.

3.Tidak pernah terlalu cepat
Persiapan Passover bisa melelahkan, tetapi tidak jika Anda berencana ke depan. Buat daftar "untuk melakukan" dengan tugas-tugas yang ditetapkan untuk tanggal tertentu sehingga Anda tahu bahwa Anda akan menyelesaikan semuanya tepat waktu. Jika itu ditulis ke dalam jadwal Anda, lebih sulit untuk menolaknya.

4. Mulai dari awal
Beli rak makanan yang stabil di muka sebelum supermarket menaikkan harga. Membeli barang lebih awal akan menjamin untuk menghemat uang dan membantu Anda menghindari antrean supermarket yang ramai!

5.Siapkan Freezer 
Apakah Anda sudah memulai belanja Paskah Anda? Sudah membuat menu Paskah Anda? Freezer adala!h temanmu Buatlah daftar bahan-bahan yang Anda butuhkan untuk Paskah sekarang dan selama perjalanan rutin Anda ke supermarket, ambil bahan-bahan ini dan bekukan sampai tiba waktunya digunakan untuk Paskah.

6. Resep Paskah secara tradisional
 Resep Paskah secara tradisional membutuhkan banyak telur. Tahun ini, ganti telur dalam resep dengan putih telur. Dua putih telur = 1 telur utuh. Jika resep membutuhkan 2 telur utuh, gunakan satu telur dan 2 putih telur. Resep Anda panggilan untuk 6 telur, gunakan 3 telur dan 6 putih telur. Anda akan melalui beberapa lusin telur, tapi itu pasti layak mengurangi lemak dan kolesterol dalam hidangan Paskah Anda!

7.Resep Yang Sederhana
Ini sudah mengesankan bahwa Anda telah mengambil tanggung jawab untuk - Keep It Simple  menyiapkan Seder; tidak perlu memilih hidangan yang paling rumit. Resep sederhana yang dikerjakan dengan baik lebih baik daripada resep rumit yang benar-benar tidak Anda punya waktu untuk dieksekusi.

8.Sesuaikan resep Paskah
Dengan mengurangi bahan-bahan yang tinggi sodium sedikit demi sedikit. Jangan tertipu oleh resep tanpa garam meja yang memanggil sup instan, bouillon cubes, atau bumbu yang kaya sodium! Bereksperimenlah dengan bumbu dan rempah-rempah dan dapatkan manfaat dari banyak antioksidan.

 9. Beli dalam jumlah besar dan bagikan dengan teman.
Makanan yang dibeli dalam jumlah besar biasanya lebih murah dan memberikan "bang for your buck" yang lebih baik. Tanyakan kepada manajer supermarket apakah mereka akan memberikan diskon untuk barang-barang yang dibeli dalam jumlah besar dan membagi biaya dan makanan dengan teman atau tetangga!

10.Pilihlah Vegetarian Yang  Bagus 
Irisan terung adalah pilihan vegetarian yang bagus untuk makan Paskah! Gantilah remahan roti dengan matzoh meal untuk membuat hidangan lezat yang bahkan akan dinikmati oleh pecinta daging!

11.Kurangi Minyak dan Kalori 
Resep Paskah tradisional sarat dengan minyak yang meningkatkan kalori dalam setiap penyajian. Ada 9 kalori per gram lemak, dibandingkan dengan 4 kalori per gram protein atau karbohidrat. Kurangi minyak, dan kurangi kalori. Ganti oli dengan jumlah saus apel yang sama! Atau, potong jumlah minyak dalam resep dengan 1/3 dan ganti ketiga dengan saus apel atau pureed plum. Anda akan mendapatkan rasa lembab yang sama sambil menghemat jumlah lemak dan kalori.

12. Memasak LebihAnda. Periksa edaran dari berbagai toko yang memiliki bagian Paskah danbuat daftar bar Awal.
Meskipun ada beberapa resep yang harus dibuat pada Paskah, ada banyak yang bisa dibuat lebih awal dan beku. Ini akan memberi Anda lebih banyak waktu untuk fokus pada hidangan khusus yang harus dibuat segar.

13. Jadilah konsumen yang cerdas yang tahu harga
Anda harus  tahu  dimana harga yang lebih murah dan  di toko mana. Kemudian, atur hari belanja Anda untuk menghindari bolak-balik di antara toko-toko untuk memeriksa harga. Waktu persiapan yang Anda masukkan sebelum Anda pergi ke toko akan menghemat waktu di kemudian hari!

 14. Krim asam tinggi lemak dan kalori. 
Jika keluarga Anda suka keju blintz atau crepes yang diberi krim asam, singkapkan krim asam dan taburi dengan yogurt tawar rendah lemak dan taburi kayu manis untuk membantu memangkas lemak dan kalori tanpa mengurangi rasa!

15.Buatlah Lebih Awal
Jadikan dari awal! Makanan yang dikemas sebelumnya dan makanan yang dipanggang bisa mahal. Coba persiapkan barang-barang ini dari awal. Lebih sering daripada tidak, sebagian besar barang pokok dapat ditemukan di dapur Anda dan Anda dapat memodifikasi bahan resep keluarga Anda untuk membuatnya lebih sehat! Anda akan mengurangi sodium, lemak (khusus trans-fat) dan aditif yang tidak sehat yang sering ditemukan dalam makanan olahan ini dengan membuatnya sendiri.

16. Manis Matzoh Kugel adalah favorit pada Passover.
Regular Matzoh Kugel memiliki sekitar 8-10 gram lemak dan 68 mg kolesterol per porsi. Tukar keju penuh lemak dengan keju cottage rendah lemak, dan putih telur sebagai pengganti telur utuh. Sangat lezat dan hanya mengandung 1 gram lemak dan 4 miligram kolesterol.

17. Quinoa adalah alternatif gandum utuh yang memungkinkan banyak Rabbi selama Passover. Ini gandum kuno yang populer diisi dengan serat dan protein. Nikmati quinoa, bersama dengan makanan yang dipenuhi serat lainnya seperti kentang panggang dan ubi jalar untuk menambahkan tambahan serat ekstra! Tanyakan kepada Rabbi lokal Anda tentang menggunakan Quinoa pada Passover.
18.Jangan membayar ekstra untuk kenyamanan
Meskipun mungkin tergoda untuk membeli sepiring buah atau piring nampan sayuran semuanya disiapkan, piring-piring yang dibuat sebelumnya sering kali lebih mahal. Musim Paskah ini membeli buah dan sayuran segar dan menyiapkannya di rumah!

19.Gunakan Kacang pada Resep Paskah
Kacang adalah makanan ringan yang populer pada Paskah dan banyak resep Paskah memanggil kacang. Meskipun kacang adalah pilihan yang sehat, Anda harus memperhatikan ukuran porsi Anda. Jika resep Paskah memanggil 1 cangkir kacang, cobalah kurangi jumlahnya menjadi setengah dan sajikan untuk mengeluarkan rasa! Ini akan memotong kalori dan lemak menjadi dua!

20.Kesalahan adalah bagian dari kehidupan. Melacak apa yang berhasil dan apa yang tidak musim liburan ini. Simpan daftar untuk melakukan perbaikan untuk tahun depan.

21.Tetapkan meja Seder pada Minggu malam, sehari sebelum Paskah dimulai. Ini satu hal yang harus Anda lakukan pada hari Senin!

22.Nikmmatilah Waktu Luang
Terlepas dari semua kekacauan dalam bersiap-siap untuk Passover, pastikan Anda meluangkan waktu untuk bersantai dan menikmati orang-orang yang Anda cintai, dan luangkan waktu untuk mengingat apa itu Paskah.
Nah itulah tips memanfaatkan hari libur untuk berbelanja yang dapat dinikmati bersama kaeluarga maupun kawan kawan.


sumber :articlesFactory.com

Comments

Popular posts from this blog

RANGKUMAN PELAJARAN FISIKA SEMESTER I KELAS X SMA/MA

SHOLAT JUMAT WAJIB BAGI LAKI LAKI

CARA MUDAH DAPAT DITERIMA GOOGLE ADSENSE UNTUK NEWBIE

Rangkuman Pelajaran Sejarah Indonesia Untuk SMA/SMK/MA/MAK Kelas X

CARA MUDAH MENGUKIR BAN BEKAS

PENGIN TAHU, DENDA TILANG NGGAK PAKAI HELM?

CARA EFEKTIF MENAMBAL BAN YANG CEPOL PENTILNYA

Hotel Mewah Donald Trump 9,2 juta Rupiah Per Malam