Posts

Showing posts from January 25, 2019

Tips Melepas Stiker Motor atau Mobil Dengan Aman

Orisinilitas kendaraan dapat dilihat dari fasilitas fasilitas yang ada pada kendaraan masih utuh , dan menempel pada body seperti jok , tangki , stang , mesin dan lain lain termasuk yang kecilpun yaitu stiker bawaan pabrik. 

Stiker bawaan ini akan memberikan gambaran bahwa kendaraan tersebut siapa yang memproduksi ( Honda , Yamaha .dll) dan tahun berapa kendaraan tersebut diproduksi dan juga stiker yang menempel di body akan memberikan keindahan pada kendaraan tersebut sehingga enak dilihat.


Namun seiring kemajuan tekhnologi banyak bermunculan stiker stiker yang beredar di pasaran maupun di media media baik elektronik maupun surat kabar.Melalui internet kita dapat melacak stiker stiker yang kita inginkan  dengan design yang menawan .

Kemunculan stiker stiker ini akan menggoyahkan pemilik motor untuk mengganti  stiker lamanya dengan stiker yang baru karena menurutnya lebih gahar dan macho apabila dipasang dengan stiker yang baru tadi.

Nah sekarang problemnya disini , bagaimana untuk melepa…

Kenapa sistem Karburator mulai ditinggalkan dan beralih kesistem Injektion ?

Image
Belakangan ini sudah banyak produk produk kendaraan bermotor baik sepeda motor maupun mobil pembakarannya menggunakan sistem "Injeksi",karena apa ...? karena dianggap lebih murah baik itu irit bahan bakar maupun minim dalam perawatannya. Dengan sistem kaburator kini mulai ditingalkan ,ini bukan masalah boros ataupun lama dalam segi perawatannya ,melainkan produk kendaraan motor yang akan datang harus memenuhi penetapan standar emisi yang akan diberlakukan.

Hal ini ditanggapi General Manager Techincal Service Division PT Astra Honda Motor, Wedijanto Widarso. Ia mengklaim pihaknya tak mempersoalkan sejumlah kendaraan roda dua yang mengadopsi sistem 'jadul'  maksudnya mengguakan karburator tersebut. 

"(Motor) karburator enggak apa-apa. Tapi kalau dia mau memenuhi Euro4 susah. Kalau mau pakai karburator susah karena harus presisi dan jatuhnya itu mahal," ujar Wedi di Jakarta, Kamis, 23 Agustus 2018. 

Ia menegaskan pabrikannya tak lagi memproduksi motor yang mengus…

Popular posts from this blog

Hernia , Penyebab dan Pengobatannya

RANGKUMAN PELAJARAN FISIKA SEMESTER I KELAS X SMA/MA

Cara memasang Lampu Rem Motor Revo

5 DAMPAK NEGATIF COPY PASTE

CARA EFEKTIF MENAMBAL BAN YANG CEPOL PENTILNYA

CARA TEPAT MEMANFAATKAN LAHAN SEMPIT UNTUK MENANAM CABAI RAWIT

CARA MUDAH MENGUKIR BAN BEKAS

Rangkuman Pelajaran Sejarah Indonesia Untuk SMA/SMK/MA/MAK Kelas X