Skip to main content

Posts

Showing posts from February 12, 2019

Cara Alami Mengobati Disfungsi Ereksi dengan cepat dan Berkinerja Lebih baik di tempat tidur

Berbagai uji klinis dan penyelidikan biomedis menemukan paparan terhadap pelarut organik, pestisida, timbal, asap, racun, dan pestisida dapat menyebabkan perubahan endokrin dan perubahan saraf yang dapat menyebabkan masalah medis seperti DE (Disfungsi Erekasi ). Studi tentang DE menemukan pasien yang memiliki paparan jangka panjang terhadap methyl bromide berada pada risiko yang lebih tinggi menderita kelemahan organ reproduksi. 


Studi menemukan bahwa para pria menderita polineuropati sensorik perifer, yang disebabkan oleh neurotoksisitas yang terkait dengan paparan fumigan. Penelitian ini menegaskan paparan jangka panjang terhadap racun di lingkungan dapat menyebabkan kerusakan permanen pada fungsi penis bahkan pada pria muda karena bahkan setelah menghentikan paparan fumigan, para pria gagal pulih dari DE. Sebagai alternatif, untuk mendapatkan kembali energi alami dan berkinerja lebih baik di tempat tidur, seseorang dapat mengadopsi cara alami.

Orang yang menderita ketidakseimbangan e…

Helm Antibegal Karya Siswa SMKN1 Purworejo

Sudah sepantasnyalah para pelajar menuntut ilmu ,selagi masih muda manfaatkan waktu mudamu untuk mengukir prestasi yang bermanfaat bagi orang banyak,janganlah disalah gunakan waktu muda dengan tawuran , minum minuman yang memabukkan ataupun menggunakan narkoba yang pada akhirnya akan men jerat kebebasanmu dijeruji besi. Sebagai generasi muda tindakan positif harus selalu dikedepankan dengan mengukir prestasi yang dapat membanggakan almamater dan orang tua.Mengukir prestasi dapat dilakukan dibangku sekolah maupun setelah lulus nanti adalah tindakan yang terpuji.

Seperti yang dilakukan pelajar SMKN 1 Purworejo , dimana dua siswanya berhasil menciptakan suatu karya yang dapat memberikan keamanan dan keselamatan bagi penggunanya yaitu Helmet anti Begal. Adalah  Dua Siswa SMKN 1 Purworejo Agung Budi dan Gde Bagus ciptakan safety helmet anti begal yang dibuat sejak januari 2018. Helm ini diklaim bisa terkoneksi dengan motor, dalam jarak sekitar 50 meter, helm dapat mematikan mesin motor sekali…