Skip to main content

Posts

Showing posts from May 23, 2019

Cara Alami Mengobati Disfungsi Ereksi dengan cepat dan Berkinerja Lebih baik di tempat tidur

Berbagai uji klinis dan penyelidikan biomedis menemukan paparan terhadap pelarut organik, pestisida, timbal, asap, racun, dan pestisida dapat menyebabkan perubahan endokrin dan perubahan saraf yang dapat menyebabkan masalah medis seperti DE (Disfungsi Erekasi ). Studi tentang DE menemukan pasien yang memiliki paparan jangka panjang terhadap methyl bromide berada pada risiko yang lebih tinggi menderita kelemahan organ reproduksi. 


Studi menemukan bahwa para pria menderita polineuropati sensorik perifer, yang disebabkan oleh neurotoksisitas yang terkait dengan paparan fumigan. Penelitian ini menegaskan paparan jangka panjang terhadap racun di lingkungan dapat menyebabkan kerusakan permanen pada fungsi penis bahkan pada pria muda karena bahkan setelah menghentikan paparan fumigan, para pria gagal pulih dari DE. Sebagai alternatif, untuk mendapatkan kembali energi alami dan berkinerja lebih baik di tempat tidur, seseorang dapat mengadopsi cara alami.

Orang yang menderita ketidakseimbangan e…

Cara cara Dalam Mempercepat Masuknya Kepala Bayi Kepanggul

CARA CARA DALAM MEMPERCEPAT MASUKNYA KEPALA BAYI KE PANGGUL.
CARA CARA DALAM MEMPERCEPAT MASUKNYA KEPALA BAYI KE PANGGUL. Bayi sungsang  merupakan suatu kelainan letak posisi bayi, yaitu posisi kepala bayi di atas dan posisi kaki di bawah. 

Bayi sungsang Ini dapat terjadi karena pada permulaan kehamilan, berat janin relatif lebih rendah dibandingkan dengan rahim. Akibatnya, janin masih bebas bergerak. Nah, menginjak usia 28-34 minggu kehamilan, berat janin makin membesar, sehingga tidak bebas lagi bergerak. Pada usia tersebut, umumnya janin sudah menetap pada satu posisi. “Kalau posisinya salah, maka disebut sungsang,” terang Karno.





Sebab sebab bayi Sungsang Bayi sungsang atau letak yang salah itulah yang dapat menimbulkan masalah saat ibu harus menjalani persalinan. 


Dan berbeda dengan persalinan normal, pada persalinan sungsang dibatasi waktu. 

Begitu badan bayi sudah keluar, kepalanya harus dikeluarkan 4 menit kemudian. “Ini perlu dan harus dilakukan demi keselamatan bayi. Sebab, jika te…