Skip to main content

Posts

Showing posts from July 2, 2019

Cara Alami Mengobati Disfungsi Ereksi dengan cepat dan Berkinerja Lebih baik di tempat tidur

Berbagai uji klinis dan penyelidikan biomedis menemukan paparan terhadap pelarut organik, pestisida, timbal, asap, racun, dan pestisida dapat menyebabkan perubahan endokrin dan perubahan saraf yang dapat menyebabkan masalah medis seperti DE (Disfungsi Erekasi ). Studi tentang DE menemukan pasien yang memiliki paparan jangka panjang terhadap methyl bromide berada pada risiko yang lebih tinggi menderita kelemahan organ reproduksi. 


Studi menemukan bahwa para pria menderita polineuropati sensorik perifer, yang disebabkan oleh neurotoksisitas yang terkait dengan paparan fumigan. Penelitian ini menegaskan paparan jangka panjang terhadap racun di lingkungan dapat menyebabkan kerusakan permanen pada fungsi penis bahkan pada pria muda karena bahkan setelah menghentikan paparan fumigan, para pria gagal pulih dari DE. Sebagai alternatif, untuk mendapatkan kembali energi alami dan berkinerja lebih baik di tempat tidur, seseorang dapat mengadopsi cara alami.

Orang yang menderita ketidakseimbangan e…

Manfaat Daun Kemangi

Menurut Wikipedia Kemangi adalah terna kecil yang daunnya biasa dimakan sebagai lalap. Aroma daunnya khas, kuat namun lembut dengan sentuhan aroma limau. Daun kemangi merupakan salah satu bumbu bagi pepes. Sebagai lalapan, daun kemangi biasanya dimakan bersama-sama daun kubis, irisan ketimun, dan sambal untuk menemani ayam atau ikan goreng. Di Thailand ia dikenal sebagai manglak dan juga sering dijumpai dalam menu masakan setempat.

Kemangi adalah hibrida antarspesies antara dua spesies selasih, Ocimum basilicum dan O. americanum. Ia dikenal juga sebagai O. basilicum var. anisatumBenth. Aroma khasnya berasal dari kandungan sitral yang tinggi pada daun dan bunganya.
Disamping mempunyai aromanya yang khas dan sebagai lalap , ternyata daun kemangi mempunyai beberapa manfaat  untuk kesehatan tubuh manusia .

Inilah beberapa  manfaat daun kemangi yang dikutip dari food.ndtv.com yang perlu Anda ketahui :

1. Baik Untuk Pencernaan 
Menurut buku, 'Healing Foods' oleh DK Publishing, kemangi da…